--> Skip to main content

Kursi Teras Besi Terbaik untuk Hunian Anda

Banyak rumah kini dilengkapi dengan teras di depannya. Tujuannya sebagai tempat untuk bersantai pagi atau sore hari. Bisa juga digunakan untuk menyambut tamu. Anda bisa melengkapi teras rumah Anda dengan kursi teras besi.

Sangat perlu bagi Anda untuk mempercantik tampilan teras rumah Anda dengan kursi teras berbahan besi ini. Bahan besi memiliki sifat kuat menahan beban berat, sehingga akan memberikan kenyamanan pada saat Anda bersantai atau sedang menyambut tamu.

Harga kursi besi sangat bervariasi, menyesuaikan dengan ukuran dan modelnya. Anda bisa membelinya di toko-toko meubel atau memesan di jasa pembuatan kursi teras berbahan besi. Namun, jika tidak cukup dana, Anda bisa mencarinya di toko yang jual kursi besi bekas.

Kursi Teras Besi Terbaik untuk Hunian Anda

Apa Saja Fungsi Kursi Teras Besi?

Tidak semua rumah yang berteras dilengkapi dengan kursi teras berbahan besi. Padahal akan ada berbagai manfaat dari adanya kursi teras ini. Berikut ini beberapa fungsi kursi teras untuk rumah Anda.

•    Menyambut Tamu yang Datang ke Rumah

Kursi besi teras rumah selain menjadi nilai tambah juga dapat memberikan kesan ramah tamah kepada setiap tamu yang datang. Beberapa tamu biasanya tidak membutuhkan waktu lama untuk berkunjung. Jadi Anda bisa mempersilakan tamu duduk di kursi teras untuk sementara.

Sangat cocok jika Anda menggunakan kursi teras berbahan besi untuk fungsi ini. Karena besi memiliki kekuatan dalam menahan beban berat. Selain kuat dan tahan lama, besi juga tahan dengan kondisi cuaca apapun.

•    Menambah Keindahan Teras Rumah

Teras rumah menjadi sorotan pertama ketika orang lain datang bertamu ke rumah Anda. Oleh karena itu, Anda perlu memperindah suasana teras rumah dengan menambah kursi teras.

Apabila rumah Anda dilengkapi dengan taman, penambahan kursi teras ini sangat cocok. Ada banyak model kursi teras berbahan besi yang dapat Anda gunakan. Tentunya, tetap menyesuaikan konsep hunian Anda.

Sekarang banyak model rumah dengan konsep minimalis. Kursi teras besi minimalis bisa menjadi pilihan, seperti seperti kursi besi hollow minimalis, dan masih banyak model gambar kursi teras besi minimalis lainnya.

•    Untuk Bersantai

Kursi teras dengan fungsi untuk bersantai biasanya ditempatkan di belakang atau samping rumah. Namun, tidak menutup kemungkinan Anda bersantai di teras depan rumah. Nah, dengan adanya kursi teras ini, bisa Anda gunakan untuk berkumpul dengan keluarga atau teman.

Untuk bersantai, sebaiknya Anda memilih kursi teras berbahan besi dengan desain yang memberikan kenyamanan. Dengan demikian, waktu bersantai dapat Anda nikmati bersama keluarga atau teman-teman Anda.

Cara Memilih Kursi Teras Besi

Ada beragam model dari kursi teras berbahan besi yang bisa Anda temukan di toko-toko yang menjualnya. Namun, Anda perlu jeli dalam memilih kursi yang sesuai dengan keadaan teras rumah Anda. Berikut ini beberapa tips memilih kursi teras berbahan besi.

•    Sesuaikan dengan Ukuran Teras

Hal pertama yang perlu Anda lakukan ialah mengetahui ukuran teras Anda. Luas teras nantinya akan berpengaruh pada ukuran kursi yang akan dibeli. Jika ukuran teras tidak terlalu luas, Anda bisa menggunakan model kursi teras yang minimalis.

Pastikan ukuran kursi yang Anda pesan telah selaras dengan luas teras. Teras rumah akan tampak lebih indah apabila ukuran kursi sesuai dengan luas teras. Dengan ini, Anda bisa menikmati suasana halaman rumah dengan santai.

•    Memilih Model Sesuai Konsep Desain Rumah

Telah dijelaskan sebelumnya jika kursi teras besi ini memiliki beragam bentuk dan model, sehingga Anda harus memilih dengan model yang sesuai dengan konsep hunian Anda. Jika memakai konsep hunian klasik, Anda bisa mencari kursi yang memberikan kesan klasik.

Model kursi tidak hanya sebatas bentuk dan coraknya saja. Namun, keselarasan warna kursi dengan suasana teras rumah juga perlu Anda perhatikan. Pastikan secara keseluruhan, model kursi sesuai dengan konsep hunian, agar teras rumah Anda tampak lebih indah.

•    Sesuaikan dengan Dana yang Anda Miliki

Dana seringkali menjadi faktor pembatas ketika hendak membeli suatu barang, termasuk kursi teras berbahan besi ini. Oleh karena itu, Anda perlu menyesuaikan model kursi teras dengan isi kantong.

Sebetulnya, Anda tidak perlu mencari yang mahal, asalkan modelnya cocok apabila ditempatkan di teras rumah. Agar lebih memudahkan, Anda bisa melakukan riset harga terlebih dahulu.

Jasa Pembuatan Kursi Teras Besi Terpercaya di Jabodetabek dan Sekitarnya

Anda perlu berhati-hati dalam memilih jasa pembuatan kursi teras berbahan besi. Tidak semua penyedia jasa pembuatan kursi ini dapat dipercaya kualitasnya. Untuk itu, rekomendasi terbaik ialah memesan kursi teras berbahan besi di Kreasindoco.

Kreasindoco adalah spesialis pembuatan kursi teras berbahan besi yang melayani pelanggan di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya. Anda bisa memesan kursi teras di Kreasindoco, yang tentunya sangat terpercaya. Kreasindoco didukung dengan tenaga kerja yang terampil dan berpengalaman, sehingga Anda tidak perlu ragu terhadap kualitas barangnya.

Lihat Juga: Daftar Harga Kursi Teras Murah Seluruh Jabodetabek

Kursi teras berbahan besi yang Anda pesan nantinya akan diberikan fasilitas garansi, sehingga jika kondisi kurang baik, Anda bisa langsung menghubungi pihak Kreasindoco. Kreasindoco juga melayani pembuatan kursi besi lainnya seperti kursi besi café atau kursi taman unik, dan lain-lain.

Untuk melakukan pemesanan kursi teras besi, langsung saja datang ke kantor Kreasindoco atau bisa menghubungi admin melalui telfon, SMS, atau whatsapp.

Jasa Terkait dan Layanan:
  • Jasa Kursi Teras Besi Depok
  • Jasa Kursi Besi Teras Jakarta
  • Jasa Kursi Teras Bekasi
  • Jasa Kursi Teras Besi Tangerang
  • Jasa Kursi Teras Bandung
  • Jasa Kursi Bes Teras Bogor