--> Skip to main content

Kelebihan Handrail Tangga Stainless Untuk Rumah Terlihat Lebih Elegan Dan Modern

Rumah merupakan tempat ternyaman sekaligus surga bagi pemiliknya. Untuk itulah mendesain rumah idaman menjadi proritas bagi kebanyakan orang. Salah satunya adalah  mendesain  tangga rumah dengan handrail tangga atau pegangan tangga stainless.

Sebenarnya handrail tangga banyak sekali macam dan jenisnya. Namun yang paling populer dan sering digunakan adalah handrail tangga dari bahan stainless steel. Mengapa handrail berbahan stainless banyak menjadi pilihan?

Kelebihan Handrail Tangga Stainless Untuk Rumah Terlihat Lebih Elegan Dan Modern

•    Elegan

Handrail dari bahan stainless bisa memberikan kesan elegan pada desain interior rumah anda. Bahan stainless merupakan pilihan paling baik untuk anda yang ingin membuat tangga rumah dengan kesan modern dan terlihat berkelas..

•    Mewah

Interior rumah yang terlihat mewah adalah dambaan banyak orang. Salah satu cara untuk memberikan kesan mewah pada hunian anda adalah dengan menambahkan tangga dengan handrail tangga berbahan stainless.

•    Nyaman

Faktor yang tidak kalah penting untuk di pertimbangkan adalah faktor kenyamanan. Tangga dengan handrail berbahan stainless terasa halus dan nyaman ketika dijadikan pegangan saat orang naik dan turun melalui tangga.

•    Perawatan Mudah

Bahan stainless merupakan salah satu bahan yang memiliki tingkat kerapatan yang tinggi . Sehingga membuat benda-benda dengan material ini tidak mudah kotor dan tekena noda. Selain itu, cara membersihkan benda-benda berbahan stainless juga cukup mudah. Anda hanya tinggal membersihkan dengan lap atau kain basah untuk menghilangkan debu-debu yang menempel pada pegangan tangga. Perawatannya yang mudah serta tingkat keawetannya yang tinggi membuat handrail dengan bahan stainless ini banyak diminati.

•    Harganya Terjangkau

Harga handrail tangga stainless juga cenderung murah dan terjangkau dibandingkan dengan bahan-bahan lainnya seperti besi, kayu dan lain sebagainya. Dengan harga yang terjangkau ini, maka banyak orang yang tidak ragu untuk menggunakan stainless sebagai salah satu bahan baku dalam pembuatan handrail atau pegangan tangga.

•    Tidak Ketinggalan Zaman

Di era modern ini, banyak sekali desain handrail tangga stainless yang dapat diaplikasikan pada hunian anda. Mulai dari desain tangga minimalis, klasik, modern dan lain sebagainya. Handrail tangga berbahan stainless juga merupakan salah satu yang selalu eksis dari masa ke masa. Meskipun bermodel simpel, namun pegangan tangga dengan bahan ini tetap terlihat keren dan tidak ketinggalan zaman. Selain itu, anda juga tidak menanggung resiko seperti pegangan tangga menjadi keropos, lapuk ataupun berkarat. Karena tangga baha stainless steel memang awet dan kokoh serta aman karena anti karat.

Kelebihan Handrail Tangga Stainless Untuk Rumah Terlihat Lebih Elegan Dan Modern

Inspirasi Model Handrail Tangga Stainless Terbaru Paling Recomended

Untuk mempercantik gaya interior dari sebuah ruangan, anda bisa memulainya dengan mendesain tangga rumah terlebih dahulu. Selain mendesain anak tangganya dengan desain yang keren dan menawan. Anda juga harus memperhatikan kecantikan dari pegangan tangga tersebut.

Nah, untuk memberikan kesan modern dan elegan pada tangga rumah, anda dapat memilih handrail tangga atau pegangan tangga stainless. Pegangan tangga berbahan stainless memberikan kesan mewah, modern dan juga berkelas pada hunian anda. Banyak sekali model dan desain handrail tangga rumah stainless yang dapat anda pilih. Seperti diantaranya :

•    Tangga Minimalis

Model tangga minimalis merupakan salah satu model tangga stainless rumah tingkat yang banyak digunakan. Dimana pada tangga minimalis ini, bentuk tangga lebih minim dan tidak terlalu panjang. Namun meskipun begitu, dengan menambahan aksen tangga minimalis ini, maka akan membawa nilai tambah pada interior rumah anda.

•    Tangga Model Klasik

Tangga model klasik atau tangga berbentuk lurus memang masih banyak digunakan oleh orang modern zaman now. Desain tangga dengan model klasik ini meskipun sudah banyak ditinggalkan, namun tetap dapat dijadikan pilihan untuk anda yang menyukai desain rumah dengan nuansa klasik yang dominan.

•    Tangga Berbentuk L

Untuk anda yang memiliki ruangan tidak cukup luas. Anda dapat memilih tipe tangga yang satu ini. Desain tangga berbentuk L ini akan menambah kesan estetik dan modern pada rumah anda.

•    Tangga Melingkar

Bosan dengan model tangga klasik ataupun tangga berbentuk L? Anda dapat melirik desain tangga dengan bentuk melingkar ini. Tangga dengan bentuk yang melingkar memberikan kesan modern dan mewah pada hunian anda. Apalagi material stainless steel yang digunakan sebagai bahan pegangan tangga dan tiang penyangganya membuat desain tangga terlihat lebih modern.

Itulah tadi beberapa inspirasi desain tangga yang dapat anda contek dan aplikasikan pada hunian idaman anda. Untuk menambah kesan modern dan mewah, anda dapat memilih handrail tangga atau pegangan tangga stainless.

Lihat Juga: Daftar Harga Handrail Tangga atau Pegangan Tangga Stainless

Untuk menjawab kebutuhan anda akan handrail tangga stainless yang berkualitas. Anda dapat mempercayakannya pada Kreasindoco. Kreasindoco merupakan salah satu jasa pembuatan handrail tangga stainless yang berkualitas dan terpercaya. Di Kreasindoco, anda dapat memesan handrail tangga dengan berbagai model dan ukuran.

Selain itu, Kreasindoco juga senantiasa menggunakan bahan-bahan terbaik dan juga dikerjakan oleh pekerja yang profesional dan terlatih. Karena telah berpengalaman melayani konsumen selama lebih dari 10 tahun. Maka anda tidak perlu lagi meragukan kualitas pelayanan dari tim Kreasindoco ini.