--> Skip to main content

Model Handrail Kloset Stainless Terbaru dan Cara Perawatannya

Model handrail kloset terbaru sedang banyak di gandrungi oleh orang modern masa kini. Selain berfungsi untuk membuat kamar mandi terlihat lebih modern dan juga elegan. Handrail juga berfungsi sebagai pegangan agar tidak mudah terpeleset dan terjatuh ketika anda berada didalam toilet. Oleh karena itu, handrail ini sangat penting untuk menjaga keselamatan diri. Tidak heran mengapa  Handrail ini  banyak di gunakan di dalam toilet rumah sakit dengan tujuan untuk membantu pasien dalam berpegangan saat duduk dan bangun dari toilet.

Selain sebagai salah satu perlengkapan wajib yang ada di dalam toilet rumah sakit. Handrail juga sering digunakan di tempat-tempat komersil seperti kantor, mall, restoran, kampus, apartemen, sekolah dan yang lain sebagainya. Dari sekian banyak bahan, handrail kamar mandi stainless adalah yang paling sering digunakan. Mengapa memilih berbahan stainless?

•    Daya Tahan Kuat

Anda tentu membutuhkan handrail atau pegangan tangan yang memiliki daya tahan yang baik dan awet. Maka  Handrail berbahan stainless adalah pilihan yang tepat bagi anda. Selain kuat dan awet, pegangan tangan stainless steel juga tahan cuaca, tidak berkarat dan tahan korosi sehingga menjadikannya pilihan yang tepat untuk digunakan sebagai  handrail bak kamar mandi.

•     Perawatan Mudah

Selain kuat, handrail stainless juga mudah dibersihkan. Untuk merawat peralatan berbahan stainless, anda hanya cukup membersihkannya dengan menggunakan kain dan air untuk membersihkannya dari debu maupun kotoran yang menempel.

•    Murah dan Terjangkau

Harga handrail stainless steel saat ini bisa dikatakan cukup murah dan terjangkau sehingga menjadi solusi terbaik bagi banyak pemilik rumah. Selain karena kuat dan tahan lama, handrail bak kamar mandi murah tentu saja memudahkan anda karena dapat menghemat uang.

•    Alasan Estetika

Karena saat ini banyak orang yang menggunakan handrail kamar mandi berbahan stainless. Ini adalah bukti bahwa handrail tersebut memiliki nilai estetika dan keindahan. Handrail berbahan stainless banyak di gunakan di kamar mandi dengan desain interior yang modern karena dianggap lebih sesuai dan membuat ruangan tersebut terlihat lebih elegan.

•    Variasi

Banyak sekal variasi model handrail kloset stainlss terbaru yang beredar dipasaran. Mulai dari yang bermodel klasik, minimalis, kontemporer, hingga modern.

Meskipun terletak di bagian belakang, kamar mandi juga merupakan bagian didalam sebuah rumah yang tidak luput dari perhatian. Untuk itulah mengapa banyak orang yang mendesain ruangan tersebut agar terlihat lebih menarik, estetis dan juga berkelas. Oleh sebab itu, pemasangan model handrail kloset stainless terbaru adalah salah satu solusi untuk mendukung untuk mewujudkan desain rumah impian anda.

Tips Membersihkan Handrail Kamar Mandi Berbahan Stainless

Meskipun memiliki banyak kelebihan, ternyata handrail berbahan stainless juga memiliki sedikit kekurangan. Salah satunya adalah sering munculnya bercak-bercak putih pada permukaan benda tersebut apabila terkena percikan air jika tidak rutin dibersihkan. Oleh sebab itu, selain rutin dibersihkan anda juga perlu mengetahui trik khusus untuk membersihkan handrail dengan material stainless agar tetap terlihat cantik seperti baru.

Sebaiknya anda tidak membersihkan peralatan berbahan stainless steel secara sembarangan. Berikut akan kami ulas beberapa tips pembersihan yang benar :
  • Cuci dan keringkan handrail dengan menggunakan kain yang lembut saat membersihkan kamar mandi. 
  • Untuk membuat peralatan stainless tetap mengkilat dan terhindar dari bercak-bercak putih. Anda dapat menggunakan cuka putih dengan campuran sedikit air untuk menghilangkannya. Gosok dengan bahan lembut seperti spons pada bagian yang akan dibersihkan lalu bilas dan keringkan.
  • Karena sering tersiram air, handrail bak mandi stainless ini juga sering terdapat noda-noda yang membandel. Anda dapat menggunakan pasta gigi jika menemukan noda yang membandel. Pasta gigi dapat membantu meluruhkan noda tersebut. Lalu gosok dengan lap dan bilas menggunakan air. Tahap terakhir, Anda bisa mengeringkannya menggunakan kain lap.
Itulah tadi beberapa tips merawat handrail berbahan stainless. Meskipun sering terkena air dan mengakibatkan handrail terdapat noda bercak-bercak putih. Namun cara menghilangkannya ternyata cukup mudah, Anda hanya perlu menerapkan tips-tips diatas untuk menjaga peralatan tersebut tetap terlihat bersih seperti baru.

Model dan Gambar Handrail Kloset

Model Handrail Kloset Stainless Terbaru dan Cara Perawatannya

Model Handrail Kloset Stainless Terbaru dan Cara Perawatannya

Model Handrail Kloset Stainless Terbaru dan Cara Perawatannya

Model Handrail Kloset Stainless Terbaru dan Cara Perawatannya

Model Handrail Kloset Stainless Terbaru dan Cara Perawatannya

Model Handrail Kloset Stainless Terbaru dan Cara Perawatannya

Tempat Pemesanan Handrail Stainless Paling Recomended Di Jabodetabek

Untuk anda yang sedang mencari model handrail kloset stainless terbaru. Anda dapat menghubungi spesialis pembuatan handrail yang berkualitas dan terpercaya. Salah satunya adalah Kreasindoco. Mengapa harus menggunakan jasa Kreasindoco?
  • Kreasindoco telah terbukti kompeten dan terpercaya karena telah berdiri selama lebih dari 10 tahun.
  • Dikerjakan oleh tenaga pekerja yang ahli dan berpengalaman.
  • Memiliki kantor cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek.
  • Menawarkan harga murah dengan kualitas yang bagus dan bersaing. Jadi untuk anda yang sedang mencari handrail bak kamar mandi murah, maka anda dapat mencarinya di Kreasindoco.
  • Sistem pemesanan maupun pembayaran mudah dan menggunakan bank-bank ternama di Indonesia.
  • Menyediakan model handrail kloset stainless terbaru dengan banyak pilihan model dan ukuran.
  • Memberikan sertifikat garansi untuk setiap barang yang dipesan melalui perusahaan ini.
Itulah tadi beberapa keuntungan bermitra dengan Kreasindoco. Untuk anda yang sedang mencari model handrail kloset stainless terbaru, maka tidak ada salahnya untuk memakai jasa dari Kreasindoco ini.

Lihat Juga: Daftar Harga Handrail Kloset Stainless