--> Skip to main content

Ranjang Besi Tempa, Furniture Andalan Rumah Anda

Mengapa harus ranjang besi tempa? Bukankah ranjang kayu juga sangat banyak dijual di pasar dengan harga yang jauh lebih murah? Nah, kali ini kami akan mengulas tuntas mengapa anda perlu mempertimbangkan besi tempa sebagai salah satu furniture yang wajib ada di rumah. Mulai dari kelebihan hingga beragam inspirasi ranjang kekinian yang bisa anda sesuaikan dengan selera design anda. Untuk anda yang tinggal di Jabodetabek, tentu anda bisa menemui banyak tempat yang menjual tempat tidur besi di Bekasi bukan? Mulai dari tempat tidur besi minimalis hingga mewah bisa anda pilih sesuai selera.

Interior rumah bukan sepenuhnya bicara seberapa bagus design bangunannya saja. interior ini bisa meliputi tata letak penataan segala perabot rumah juga, lho. Seberapa bagus anda memilih furniture atau perabot rumah yang sesuai dengan tata ruang serta seberapa cantik gaya penataan anda nantinya.

Benarkah Ruang Tamu Merupakan Prioritas Anda?

Setiap ruang dalam sebuah rumah itu istimewa sesuai dengan fungsinya. Baik itu ruang tamu hingga kamar mandi sekalipun. Itulah mengapa anda perlu menata semua ruang dengan porsi yang sama. Misalnya saja penataan ruang tamu, Anda biasanya akan memusatkan fokus pada ruang yang sering diakses oleh orang yang datang ke rumah anda bukan? Baik penataan furnitur hingga kebersihan dan kerapihannya tentu akan anda prioritaskan dibandiang ruang lainnya.

Padahal ruang tamu dan seluruh bagian rumah lainnya sama pentingnya sesuai dengan fungsinya. Misalnya saja kamar tidur. Meski jarang diakses oleh orang lain, namun secara pribadi anda juga perlu menjaga keindahan, kebersihan dan kerapihannya untuk anda sendiri.  Tentu diri anda juga layak menikmati fasilitas rumah dengan nyaman bukan?

Gambar Ranjang Besi Tempa:

Ranjang Besi Tempa, Furniture Andalan Rumah Anda

Ranjang Besi Tempa, Furniture Andalan Rumah Anda

Ranjang Besi Tempa, Furniture Andalan Rumah Anda

Ranjang Besi Tempa, Furniture Andalan Rumah Anda

Ranjang Besi Tempa, Furniture Andalan Rumah Anda

Ranjang Besi Tempa, Furniture Andalan Rumah Anda

Kelebihan Ranjang Besi Tempa yang Perlu Anda Ketahui

Jika anda sudah tuntas membaca informasi diatas, tentu kamar tidur juga mempunyai prioritas yang sama seperti ruang tamu bukan? Nah, saatnya anda mengetahui lebih detail bagaimana membuat kamar pribadi anda semakin nyaman dengan tampilan interior yang menarik dan indah. Dan tentunya masa pakainya terbilang sangat awet karena terbuat dari besi tempa.

Selain mempunyai tampilan yang menarik dan masa pakainya sangat panjang, ranjang jenis besi ini juga bisa anda custom sesuai dengan keinginan anda. Misalnya saja dengan memesan ranjang besi tempa ke bengkel las yang terpercaya seperti Kreasindoco. Tidak hanya melayani pemesanan di Jabodetabek saja, perusahaan yang satu ini juga menerima pesanan dari seluruh kota besar diseluruh Indonesia. Misalnya saja pemesanan dari kota Surabaya dan kota Bandung.

Bagaimana, apakah anda belum yakin dengan pilihan anda  menggunakan ranjang besi tempa? Coba pertimbangkan lagi kelebihan dan kekurangan furnitur yang akan anda beli. Dengan begitu, tentu anda akan lebih yakin dengan pilihan anda.

Supaya anda semakin yakin, Berikut ini beberapa kelebihan furnitur berbahan besi tempa yang perlu anda ketahui:

1.    Harga Ekonomis

Harga ekonomis ini tidak serta merta diartikan mempunyai harga beli yang lebih murah dibandingkan ranjang kayu. Harga ekonomis disini bisa anda bandingkan antara harga yang anda bayarkan dengan kualitas barang yang anda terima. Meskipun harga ranjang besi hollow mempunya selisih harga yang lebih tingga dibandingkan ranjang besi kayu. Namun dari segi kualitas dan masa pakaianya memang ranjang besi terbilang lebih unggul.

Dengan selisih harga yang sedikit, Anda sudah bisa mendapatkan barang dengan kualitas yang jauh lebih unggul dan tentunya bisa anda gunakan selama bertahun – tahun. Bahkan anda juga bisa menyesuaikan lagi budget yang anda miliki untuk mendapatkan ranjang besi dengan design dan ukuran yang sesuai.

2.    Sangat Kokoh dan Terbukti Kuat

Seperti yang anda ketahui, besi ini memang merupakan salah satu material yang mempunyai karakter kuat dan kokoh. Tidak hanya anti terserang rayap, namun material besi tempa ini juga anti karat. Nah seperti ini tips untuk anda yang terbatas dari segi budget namun ingin memiliki ranjang besi tempa. Piihlah ukuran dan design ranjang besi tempa yang minimalis. Misalnya saja dengan design sederhana tanpa adanya besi ulir. Tentunya sekarang ini banyak sekali ranjang besi minimalis modern berbahan besi yang mempunyai tampilan simple dengan harga yang sangat terjangkau.

3.    Custom Design Sesuai Selera

Bedanya anda beli langsung di toko dengan memesannya di bengkel las adalah masalah selera anda yang bisa terpenuhi atau tidak. Tidak semua barang yang dipajang di toko sesuai dengan selera dan kebutuhan anda bukan? Itulah mengapa sebaiknya anda  memesan langsung melalui bengkel las. Bisa jadi harga yang anda dapatkan malah jauh lebih murah dibandingkan harga jual di pasaran. Kuncinya anda bisa bermain dari segi model dan ukuran ranjang yang anda pesan.

Mulai dari tempat tidur besi minimalis mewah hingga sederhana bisa dapatkan dengan mudah dan cepat. Meskipun begitu, kualitas barang tetap terjamin karena ditangani oleh tenaga kerja yang berpengalaman. Apapun jenis ranjang yang anda butuhkan, misalnya saja ranjang susun, ranjang minimalis maupun ranjang motif bisa anda sesuaikan sendiri sesuai dengan keinginan.

Rekomendasi Jasa Las : Ranjang Besi Tempa Terbaik di Jabodetabek

Untuk mendapatkan barang yang jelas berkualitas dengan harga terjangkau, pastikan anda memilih jasa las yang tepat. Kreasindoco adalah jasa bengkel las yang berada di Jabodetabek selama puluhan tahun. Dengan jam terbang yang tinggi, tentunya Kreasindoco ini bisa memberikan kualitas pelayanan yang terbaik untuk anda.

Lihat Juga: Daftar Harga Ranjang Besi Tempa

Dari segi pelayanan mulai dari pemesanan hingga pembayaran terbilang mudah dan sangat membantu. Ditambah lagi jaminan kualitas barang dengan masa garansi yang tidak sebentar yakni 3 bulan. Yakin masih tertarik untuk menggunakan jasa abal – abal diluaran sana? Pilihan anda menentukan kualitas barang yang anda gunakan nantinya. Ranjang besi tempa terbaik dengan harga terjangkau? Kreasindoco solusinya!