--> Skip to main content

Rekomendasi Jasa Tangga Kolam Renang Stainless Berkualitas

Berbicara tentang aktivitas berenang, pastinya keselamatan juga harus selalu diperhatikan. Bukan tidak mungkin, kolam renang yang mempunyai kedalaman yang mungkin tidak seberapa bisa membuat seseorang tenggelam. Nah, untuk meminimalisir resiko tersebut biasanya kolam renang dilengkapi fasilitas pendukung, seperti misalnya memanggil penyedia jasa tangga kolam renang stainless.

Berenang adalah salah satu olahraga yang menjadi favorit banyak orang. Hal itu karena berenang mempunyai banyak sekali manfaat bagi tubuh seseorang. Umumnya orang suka bermain air karena dapat menghilangkan kepenatan dan merilekskan pikiran.

Rekomendasi Jasa Tangga Kolam Renang Stainless Berkualitas

Fungsi Tangga Kolam Renang Stainless

Tangga kolam renang mempunyai fungsi utama untuk memudahkan para perenang ketika mereka berenang. Sehingga penggunaan tangga kolam renang membantu menghemat tenaga Anda. bayangkan saja jika tidak ada tangga pasti Anda akan kesulitan ketika akan berenang dengan kedalaman air yang cukup dalam. Untuk lebih jelasnya, berikut fungsi tangga kolam renang stainless yang bisa Anda rasakan manfaatnya:

1. Sebagai Alat bantu Ketika Berenang

Fungsi pertama tangga kolam renang adalah untuk membantu tubuh Anda masuk ke dalam dan ketika keluar dari air. Proses naik turun kolam renang akan sangat berbahaya jika tidak terdapat pegangan atau railing tangga yang aman. Anda pasti akan kesulitan menopang berat badan sendiri. Akibatnya, mudah tergelincir dan jatuh. Kejadian tersebut sangatlah berbahaya bagi keselamatan Anda.

Belum lagi, jika yang berenang adalah seseorang yang memerlukan bantuan khusus seperti orang lanjut usia atau anak balita bahkan orang yang cacat. Tentunya penggunaan jasa tangga kolam renang stainless sangat dibutuhkan.

2. Mempercantik Tampilan Kolam Renang

Tidak dipungkiri penggunaan kolam renang dengan berbagai desain sekarang ini pastinya menambah ketertarikan tersendiri. Misalnya saja ditempat wisata atau hotel yang menyediakan kolam renang dengan desain artistik. Desain-desain indah tersebut tentu didukung dengan perlengkapan elemen pendukung kolam renang.

Biasanya, ukuran tangga kolam renang stainless di padukan atau di match dengan diameter kolam renang itu sendiri. Tidak mungkin kolam meter yang diameternya sangat lebar mempunyai tangga yang kecil dan sempit. Tentu proporsi sangat diperhatikan untuk menambah kesan menarik.

3. Sebagai Tempat Latihan Berenang

Banyak orang yang memutuskan berlatih berenang dengan memanfaatkan jasa penyewaan kolam renang. Nah, biasanya tangga kolam renang menjadi andalan mereka untuk berlatih berenang. Sebagai tempat berpegang atau sekedar pemanasan.

Baca Juga: Kupas Tuntas Tangga Stainless Kolam Renang Dan Fungsinya

Untuk seseorang yang tidak mahir berenang biasanya keberadaan tangga menjadi tempat berlindung ketika sedang bermain air dengan keluarga atau teman-teman.

Jasa kolam renang stainless banyak dipilih karena bisa mengerti kebutuhan konsumen. jadi, Anda tidak perlu khawatir jika merasa bingung ketika ingin memasang tangga kolam renang. Kenapa bahan stainless banyak dipilih? Tentu Anda tahu salah satunya karena cara perawatan yang relatif mudah.

Referensi Macam – macam Tangga Kolam Renang Stainless

Selain itu macam-macam tangga kolam renang stainless juga menjadi daya tarik konsumen untuk membeli dan menggunakannya. Lalu, apa saja macam-macam tangga kolam renang tersebut. Berikut referensinya untuk Anda:

1. Tangga Kolam Renang Stainless Type 203

Type ini adalah jenis kolam renang stainless yang menggunakan sistem knock permanent. Artinya perangkat yang didesain tidak bisa diubah. Desainnya pun terkesan klasik dan sudah banyak digunakan untuk menunjang pembuatan kolam renang. Jika kolam renang Anda mempunyai lahan sempit Anda bisa membuat kolam renang model skimmer yang pas dikombinasikan dengan tangga kolam renang type 203.

2. Tangga Kolam Renang Stainless Type Type 103

Hampir sama dengan type 203 type ini difungsikan atau cocok digunakan untuk jenis kolam renang semi over full. Yang berbeda adalah desainnya lebih modern sehingga terlihat lebih modis. Pegangan tangannya juga didesain lebih melengkung. Jadi nilai artistiknya sangat indah. Dalam pemasangannya juga diperlukan tenaga ahli. Jika domisili anda saat ini di Jabodetabek, Kreasindoco sebagai  jasa kolam renang stainless siap membantu merancang keinginan Anda.

3. Tangga Kolam Renang Stainless Type Type Kombinasi

Type ini adalah perpaduan dari type 203 dan 103. Jadi, desain yang ditampilkan antara nuansa klasik dan modern. Kaki tangga untuk memijak mempunyai jarak yang cukup lebar. Sehingga perlu diperhatikan dalam cara memasang agar kenyamanan dan keamanan tetap menjadi prioritas.

4. Tangga Kolam Renang Stainless Type Type Custom

Type ini adalah yang paling terbaru. Keunikan dari type custom adalah bagian-bagiannya terpisah dan bisa dibuat sesuai keinginan. hal tersebut tentunya membantu Anda dalam menentukan standar ukuran tangga kolam renang sendiri dengan ukuran kolam renang.

Lihat Juga: Daftar Harga Tangga Kolam Renang Stainless

Demikianlah penjelasan tentang macam dan fungsi dari kolam renang stainless. Banyak sekali penyedia jasa kolam renang stainless yang bisa Anda gunakan untuk membantu impian Anda. akan tetapi pastikan feedback yang Anda dapat memuaskan. Karena selain aman dan nyaman penggunaan tangga kolam renang stainless pun harus mempunyai unsur keselarasan.