--> Skip to main content

Bengkel Las Listrik Terbaik, Bergaransi dan Harga Murah

Bengkel las listrik di Jabodetabek yang sudah terbukti terpercaya, harga murah, dan berkualitas terbaik? Tentu saja hanya kreasindoco.co.id. Kami adalah spesialis di bidang pembuatan berbagai macam furniture yang melayani sejak tahun 2009. Baik itu berbahan stainless steel, baja ringan, aluminium dan besi.

Seiring berjalannya waktu, layanan bengkel las listrik Kreasindoco tidak hanya sebatas Jabodetabek, melainkan juga siap menjangkau wilayah lain seperti Bandung, Surabaya, Cirebon dan Bali. Dapatkan produk yang Anda butuhkan dengan cepat dan mudah. Tanpa keluar rumah, barang datang sendiri dan sepenuhnya bergaransi.

Adapun beberapa layanan yang ditawarkan oleh kreasindoco meliputi jasa pembuatan kanopi, teralis, pintu garasi, kusen, gerobak jualan, gerobak both, ranjang, tiang bendera, meja cafe, tiang bendera, kitchen set, mainan TK dan masih banyak lagi.

Mari simak ulasan lengkap mengenai Kreasindoco dan apa saja produk yang ditawarkan melalui artikel berikut ini.

Bengkel Las Listrik Terbaik, Bergaransi dan Harga Murah

Jasa Tenaga Las Listrik di Jabodetabek Terbaik

Mencari jasa tukang las di Jakarta, Depok, Bandung dan sekitarnya memang bukanlah perkara yang sulit, apalagi di era digital seperti sekarang. Semua yang Anda butuhkan bisa dipesan secara online, cukup dengan membuka smartphone dan menjelajah di internet.

Namun pertanyaannya, apakah Anda bisa memastikan jika bengkel las terdekat didukung oleh tenaga profesional dan siap memberi pelayanan terbaik? Oleh sebab itu, Anda dituntut agar lebih waspada dan tidak mudah tergiur dengan penawaran harga murah.

Beruntunglah Anda yang sampai di website ini, karena kreasindoco merupakan pilihan paling tepat untuk urusan bengkel las listrik. Ada sejumlah alasan mengapa Anda wajib banget memesan berbagai macam kebutuhan furniture kepada Kreasindoco.

•    Badan Usaha Resmi

Kreasindoco adalah badan usaha yang bergerak di bidang perdaganga umum, bengkel las listrik, supplier dan kontraktor. Setiap bidang pelayanan yang ditawarkan Kreasindoco sudah memiliki surat ijin usaha dan akta pendirian. Kami melayani warga Jabodetabek sejak 1 Januari 2009.

Sehingga, Anda tidak perlu khawatir dengan tindak penipuan yang sedang marak terjadi. Silahkan datang langsung ke kantor Kreasindoco yang beralamatkan di Jalan Taman Makam Pahlawan Kalimulya Rt 001/Rw 001 Nomor 86 Depok, Jawa Barat-Indonesia 16413.

Disana Anda bisa berkonsultasi, mengajukan keluhan, dan mengklaim garansi. Tidak perlu takut kami kabur begitu saja setelah menerima pesanan Anda. Silahkan datang kapanpun membutuhkan bantuan, kantor Kreasindoco selalu terbuka untuk melayani pelanggan.

Buka pada hari Senin-Sabtu, jam 08.00 – 16.00.

•    Tenaga Kerja Handal dan Profesional

Untuk menjadi bengkel las listrik di Jabodetabek terbaik, tentu saja Kreasindoco tidak sembarangan memilih karyawan. Rata-rata tenaga kerja kami sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las. Karena sudah menemani Kreasindoco sejak pertama kali berdiri pada tahun 2009 silam.

Setiap pesanan akan ditangani langsung oleh teknisi handal dan profesional, demi menghadirkan kualitas terbaik dan bermutu tinggi. Prosesnya cepat, hasil rapi, dan dibuat semaksimal mungkin agar sesuai harapan pelanggan.

•    Peralatan Modern

Pengalaman teknisi Kreasindoco yang sudah bertahun-tahun semakin disempurnakan oleh pemakaian alat-alat las yang memenuhi standar dan modern. Memudahkan proses perakitan, bahkan untuk ukuran dan desain rumit sekalipun.

Sehingga, tidak ada keraguan lagi untuk mempercayakan kebutuhan bengkel las listrik kepada Kreasindoco. 

•    Garansi Penuh

Bukan hanya sebatas memberi janji manis kepada konsumen tanpa adanya bukti, Kreasindoco siap membekali garansi penuh disetiap produknya. Anda bisa lebih tenang, karena kami berani memberi garansi selama 3-6 bulan.

Selama masa garansi, Anda bisa meminta bantuan apabila sampai terjadi kerusakan. Cukup menghubungi costumer service Kreasindoco di nomor 0852-1401-0116, teknisi kami akan segera datang untuk melakukan perbaikan.

Revisi sepuasnya apabila produk yang Anda terima tidak sesuai dengan apa yang Kreasindoco janjikan di awal. Lebih nyaman dihati bukan? 

•    Bebas Konsultasi

Meski terdengar sebagai sesuatu yang sepele, namun faktanya ini sangatlah penting. Khususnya bagi Anda yang masih awam dan bingung memilih produk. Baik itu dari segi bahan dasar pembuatan, sampai dengan desain.

Lihat Juga :
Kami akan merekomendasikan pilihan terbaik yang sesuai kebutuhan calon konsumen.

•    Berbagai Pilihan Produk Lengkap

Bermodalkan pengalaman selama sepuluh tahun di bidang bengkel las listrik dan didukung oleh tenaga profesional, Kreasindoco menghadirkan beragam pilihan komplit. Apapun kebutuhan Anda, kami selalu siap memberi yang terbaik. Baik itu dari segi desain, material dan harga.

•    Harga Ramah di Kantong

Siapa bilang harga jasa tenaga las listrik di Jabodetabek itu pada mahal? Mungkin kamu belum kenalan dengan Kreasindoco. Bukan hanya sekedar memberi produk berkualitas premium dan sepenuhnya bergaransi, kami juga memastikan konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya mahal.

Harga jasa las per meter cukup terjangkau dan pastinya ramah di kantong. Dimana lagi Anda bisa membeli furniture dengan mutu terjamin dan harga murah? Pasti hanya di Kreasindoco.

Agar lebih yakin order jasa bengkel las listrik di Kreasindoco, Anda bisa membaca terlebih dahulu ulasan-ulasan positif dari klien yang mengaku puas terhadap layanan kami. Baca di halaman testimoni, semua ulasan konsumen 100% asli tanpa direkayasa sedikitpun.  

Untuk pemesanan di bengkel las listrik Kreasindoco, Anda bisa datang langsung ke kantor kami yang beralamatkan di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 86 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok. Bisa juga melakukan pemesanan secara online via WhatsApp di nomor  0852-1401-0116.

Format pesanan sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama barang:
  • Ukuran

Bengkel Las Listrik Terbaik, Bergaransi dan Harga Murah

Berbagai Macam Produk di Bengkel Las Listrik Kreasindoco Harga Terjangkau

Apakah Anda pernah menemukan bengkel las listrik yang hanya bisa melayani pembuatan produk-produk tertentu saja? Jika pernah, sekarang saatnya beralih ke Kreasindoco. Kami siap melayani perakitan berbagai macam kebutuhan konsumen.

Tenaga kami yang profesional siap mengerjakan orderan dengan cepat, karena sudah terbiasa merakit struktur dan rangka. Di awal transaksi, Kreasindoco akan menjelaskan estimasi waktu pengerjaan kepada klien.

Langsung saja, berikut adalah beberapa pilihan produk yang bisa dipesan di bengkel las listrik Kreasindoco.

1.    Jasa Pembuatan Gerobak

Bagi Anda yang sedang kepikiran ingin memulai usaha, maka bisa memesan gerobak kepada Kreasindoco. Kami memiliki pilihan gerobak yang sangat lengkap, mulai dari model gerobak dorong sampai dengan gerobak motor.

Gerobak jualan yang bisa Anda pesan di bengkel las listrik Kreasindoco komplit. Antara lain gerobak ayam geprek, gerobak bakso, gerobak mie ayam, gerobak cimol, gerobak gorengan, gerobak siomay, gerobak martabak, gerobak fried chicken, dan gerobak bubur.

Untuk bahan dasar pembuatan, silahkan pilih sendiri yang sekiranya sesuai kebutuhan Anda. Apakah itu gerobak aluminium atau gerobak stainless steel.  

•    Gerobak Aluminium

Bengkel Las Listrik Terbaik, Bergaransi dan Harga Murah

Gerobak aluminium memiliki tingkat keawetan yang lebih bagus dibandingkan besi dan kayu. Karena Anda tidak perlu khawatir gerobak diserang oleh karat dan lapuk akibat rayap. Pas buat jangka panjang.

Di sisi lain, gerobak dorong aluminium juga terasa lebih ringan. Membuat Anda tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga ketika sedang jualan keliling. Harga gerobak aluminium juga tidak terlalu mahal.

Bisa menjadi bahan pertimbangan apabila Anda sedang mencari tipikal gerobak yang relatif murah, berbobot ringan dan awet.

•    Gerobak Stainless Steel

Bengkel Las Listrik Terbaik, Bergaransi dan Harga Murah

Hampir mirip seperti gerobak berbahan aluminium, gerobak stainless steel juga bagus untuk penggunaan jangka panjang. Jadi Anda tidak perlu beli berulang-ulang, sebab mampu bertahan selama bertahun-tahun. Lantaran bebas dari rayap dan karat.

Meski tidak ringan seperti gerobak aluminium, gerobak stainless steel memiliki keunggulan dari segi desain. Penampilannya terlihat begitu modern dan keren. Namun penting untuk diingat, harga gerobak stainless steel adalah yang paling mahal dibandingkan gerobak kayu dan aluminium.

Cocok menjadi pilihan jika Anda sedang mencari gerobak yang awet buat jangka panjang dan desain modern.  

•    Gerobak Both

Bengkel Las Listrik Terbaik, Bergaransi dan Harga Murah

Ingin mendirikan usaha di depan rumah atau pinggir jalan tanpa harus repot-repot berkeliling? Kalau begitu gerobak both adalah pilihannya. Sebagai bengkel las listrik yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun, Kreasindoco siap menghadirkan berbagai variasi model both, kualitas terjamin dan support maksimal.

Beberapa pilihan gerobak both yang bisa Anda pilih antara lain gerobak both modern, both container,dan both portable. Kami menyediakan pilihan gerobak both bekas dan baru, silahkan sesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Pasti Anda akan bertanya, apakah di Kreasindoco harga gerobak both murah? Tentu saja iya. Anda tidak perlu khawatir mengeluarkan biaya mahal untuk mempersiapkan etalase jualan.

Selain Gerobak di Atas kami Juga Ada jasa pembuatan gerobak besi.

Bengkel Las Listrik Terbaik, Bergaransi dan Harga Murah

2.    Jasa Pasang Kanopi Minimalis  

Lihat Juga :
Bagi Anda yang sedang mencari kanopi murah dan pilihan lengkap, bengkel las listrik Kreasindoco adalah tempat yang tepat. Kami memiliki berbagai macam model kanopi, mulai dari kanopi minimalis modern sampai dengan kanopi rumah klasik. Pilih sesuai selera masing-masing.

Harga kanopi per meter bisa Anda dapatkan dengan biaya yang relatif terjangkau, karena Kreasindoco mengerti kebutuhan konsumen akan kanopi murah. Pemasangannya langsung ditangani oleh tukang kanopi berpengalaman dan profesional, sehingga bisa dipastikan kuat, rapi, dan bagus.

Kreasindoco siap melayani jasa pasang kanopi Bekasi, Depok, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Surabaya, dan Bali. Untuk rangka pembuatan, calon konsumen bisa memilih antara stainless steel dan besi.

Bengkel Las Listrik Terbaik, Bergaransi dan Harga Murah

Kami jual kanopi stainless steel minimalis lengkung dan kotak. Untuk atapnya Anda bisa mempertimbangkan antara kaca tempered, kaca biasa, akrilik dan atap alderon. 

Bahan stainless steel yang digunakan membuat kanopi di rumah terlihat mewah dan elegan, mudah dari segi perawatan, dan awet. Karena bebas rayap dan karat.

Di sisi lain, konsumen juga bisa membeli berbagai jenis kanopi besi minimalis terbaru. Baik itu berbahan dasar besi semi tempa ataupun besi hollow. Bahan besi yang dipakai memiliki kelebihan dari segi penampilan yang menarik dan kekuatan super kokoh. Namun ingat, agar tidak mudah berkarat harus rajin dicat dan perawatan maksimal.

Pilihan atapnya meliputi kaca, akrilik, solartuff, polycarbonate, spandek, dan alderon.

3.    Jasa Pembuatan dan Pasang Teralis

Kreasindoco adalah jasa las teralis yang siap melayani wilayah Bandung, Surabaya, Bali, Tangerang, Jakarta dan sekitarnya. Tidak perlu bingung ketika ingin memiliki teralis buat jendela, teralis pintu, teralis pagar, ataupun teralis tangga, percayakan saja pada Kreasindoco. 

Teralis merupakan aksesoris yang berfungsi sebagai hiasan dekorasi rumah sekaligus pengaman. Kreasindoco memiliki berbagai pilihan teralis minimalis yang sangat menarik untuk dipasang di hunian Anda. Yakni teralis besi minimalis, teralis besi semi tempa, dan teralis stainless steel.

Jika Anda memilih teralis besi, bahan dasar pembuatannya adalah besi hollow. Ada pilihan motif ulir, lirik, dan lain sebagainya yang sangat menarik. Dari segi kekuatan, teralis besi hollow sangatlah kokoh dan mampu melindungi rumah dari serangan pencuri secara maksimal.

Bengkel Las Listrik Terbaik, Bergaransi dan Harga Murah

Namun, perawatannya lumayan ribet dan wajib dicat supaya tidak mudah diserang karat.  

Tidak kalah komplit dari teralis besi, beragam pilihan model teralis stainless steel juga lengkap.  Konsep minimalis dari teralis ini cocok untuk pagar, jendela ataupun pintu rumah. Silahkan lihat gambar di bawah ini untuk mengetahuinya.

Teralis berbahan stainless memiliki desain yang lebih elegan dan modern. Perawatannya mudah, pas banget untuk pemakaian jangka panjang. Bahan stainless steel yang digunakan membuat teralis tidak khawatir diserang oleh rayap dan karat.

Hal ini berbanding lurus dengan harga teralis stainless steel yang lumayan mahal.

Jika di luar sana masih belum banyak bengkel las listrik yang menghadirkan teralis besi tempa, maka di Kreasindoco Anda sudah bisa memesan sesuka hati. Ada begitu banyak pilihan motif teralis besi semi tempa yang unik dan menarik, siap mempercantik jendela dan pintu rumah Anda.

Lihat Juga :
4.    Jasa Pembuatan Pintu Rumah dan Gerbang

Bagi sebuah hunian, keberadaan pintu memegang peran yang sangat penting. Pintu berfungsi sebagai akses utama untuk keluar dan masuk ke dalam rumah. Dengan memiliki pintu yang kuat dan kokoh, ini akan memberi perlindungan secara maksimal terhadap perabotan dan penghuni rumah.

•    Berbagai Macam Pintu Besi

Bengkel Las Listrik Terbaik, Bergaransi dan Harga Murah

Di bengkel las listrik Kreasindoco, Anda bebas memilih berbagai model pintu besi minimalis terbaru sesuai kebutuhan. Mulai dari pintu besi plat, kupu tarung, motif anyaman bambu, sampai pintu besi lipat. Kami siap menghadirkan kualitas terbaik yang dijamin kuat dan awet.

Selain melayani jasa bikin pintu besi, Kreasindoco juga siap untuk melakukan tugas lainnya seperti perbaikan, pemasangan, dan pengecatan. Tenang saja, harga jasa pengecatan pintu besi kami tentu hemat di kantong, begitu pula dengan perbaikan dan pasang.

Adapun pintu besi yang Anda pesan di Kreasindoco cocok sebagai pengaman garasi, rumah, ruko, gudang, gerbang perkantoran dan lain-lain. Sebagai bukti bahwa kami adalah bengkel las listrik profesional yang wajib menjadi pertimbangan utama Anda, Kreasindoco memiliki variasi menarik.

Yaitu menghadirkan pintu besi kombinasi kayu dan kombinasi GRC. Penggunaan bahan kayu dimaksudkan untuk menambah kesan klasik dan membuatnya semakin elegan. Sementara itu bahan GRC dipilih karena memiliki daya tahan tingkat tinggi, baik terhadap panas matahari ataupun cuaca hujan.

Berikut ini adalah contoh gambar pintu besi minimalis hollow, baik model lipat atau plat. Pas buat pemasangan di ruko, rumah dan garasi.

•    Pintu Stainless Steel

Bengkel Las Listrik Terbaik, Bergaransi dan Harga Murah

Ingin menambah keamanan rumah sekaligus memperindah desain eksteriornya? Kreasindoco memiliki solusi paling tepat, yaitu pintu gerbang stainless steel. Penggunaan bahan stainless akan membuat pintu gerbang terlihat semakin elegan.

Cocok dijadikan sebagai penghias desain eksterior pada hunian minimalis modern Anda. Selain itu, pintu stainless steel juga mampu bertahan dalam jangka waktu yang lama. Karena tidak khawatir terserang rayap ataupun karat.

Meskipun pintu gerbang stainless steel terasa lebih ringan, namun kekokohannya tidak kalah dari pintu besi. Dengan semua kelebihan yang ditawarkan, wajar apabila harga pintu gerbang stainless steel lebih mahal.

•    Pintu Pagar Semi Tempa

Bengkel Las Listrik Terbaik, Bergaransi dan Harga Murah

Tidak hanya sebatas pada pintu besi dan stainless steel, di Kreasindoco Anda bahkan bisa memesan pintu pagar besi semi tempa. Ada begitu banyak varasi model pintu gerbang yang siap menghiasi rumah Anda, sehingga terlihat semakin menarik.

Berbekal pengalaman sejak 2009, kualitas pintu gerbang besi semi tempa persembahan Kreasindoco tentu terjamin dengan baik. Jadi tidak perlu ragu untuk order. Kenapa musti ragu, karena pintu pesanan Anda mendapatkan garansi selama 3-6 bulan.

Sebagai pengaman dari ruang kendaraan Anda di rumah, Kreasindo siap menghadirkan pintu garasi besi, pintu garasi minimalis, pintu garasi sliding, dan pintu garasi lipat.

5.    Jasa Pembuatan dan Pemasangan Folding Gate

Folding gate adalah pintu yang sistem buka tutupnya dengan cara menggeser ke samping kanan atau kiri. Secara umum, folding gate dipasang sebagai pintu garasi dan pintu toko. Meskipun identik berbahan besi, namun sekarang ini folding gate sudah ada yang dibuat dari galvalum.

Selain melayani pasang folding gate, Kreasindoco juga menghadirkan jasa service folding gate. Jika kebetulan folding gate di rumah Anda membutuhkan perawatan, jangan ragu untuk segera menghubungi kami via WhatsApp di nomor yang Tertera.

Bengkel Las Listrik Terbaik, Bergaransi dan Harga Murah

Sedang membutuhkan service folding gate Bandung, Surabaya, Bali, Lampung, Jakarta Timur dan sekitarnya, percayakan saja kepada Kreasindoco. Berpengalaman di bidang bengkel las listrik selama puluhan tahun, didukung oleh tenaga kerja profesional dan alat produksi canggih.

Bagaimana dengan harga jasa pasang dan service folding gate yang ditawarkan? Tentu saja sangat bersahabat dengan isi dompet semua orang. Sebagai alternatif, Anda bisa juga memilih folding gate bekas yang dari segi harga lebih murah.

Berikut ini adalah gambar folding gate besi, aluminium dan galvalum yang bisa segera Anda dapatkan di Kreasindoco.

6.    Jasa Pemasangan Kusen Aluminium Jabodetabek

Kusen adalah konstruksi bangunan yang berguna untuk menjadi bingkai hubungan antara dinding dengan jendela atau pintu. Kreasindoco hadir sebagai solusi bagi Anda yang sedang membutuhkan jasa kusen aluminium Bandung, Depok, Bekasi, Banjarbaru, Surabaya, Bali dan sekitarnya.

Mengapa harus kusen aluminium? Karena kusen jenis ini memiliki bobot yang relatif ringan, sehingga proses pemasangannya lebih mudah. Kusen aluminium juga cocok untuk penggunaan jangka panjang, karena tidak khawatir dimakan rayap atau karat.

Dari segi penampilan juga unggul, membuat jendela atau pintu rumah Anda kelihatan semakin modern. Tidak perlu meragukan kekuatannya, meski kelihatan begitu ringkih namun sebenarnya kokoh dan tangguh.

Bengkel Las Listrik Terbaik, Bergaransi dan Harga Murah

Hanya di Kreasindoco, Anda bisa mendapatkan harga kusen aluminium pintu dan jendela yang murah, dengan pilihan ukuran komplit serta kualitas unggul. Berbagai model kusen minimalis bisa Anda pesan sesuai kebutuhan.

Tidak mau tanggung-tanggung, Kreasindoco sekalian menghadirkan pilihan jendela aluminium dan beragam pintu aluminium yang keren.

Adapun beberapa pilihan produk yang tersedia antara lain pintu aluminium kaca, pintu aluminium tunggal urat kayu, pintu aluminium doble, pintu aluminium ACP Doble, pintu aluminium tunggal, pintu aluminium kombinasi ACP, dan pintu aluminium kombinasi melamin.

7.      Jasa Pembuatan Ranjang Besi dan Stainless Steel

Sama seperti furniture lain, variasi bahan pembuatan ranjang juga semakin beragam. Jika dahulu hanya ada ranjang kayu, namun sekarang Anda bisa memilih ranjang besi, besi semi tempa dan stainless steel.

Bepengalaman sejak tahun 2009 silam di bidang bengkel las listrik, Kreasindoco menawarkan pilihan lengkap. Mulai dari jasa buat ranjang susun dua, susun tiga,  dan ranjang minimalis biasa.


Bengkel Las Listrik Terbaik, Bergaransi dan Harga Murah

•    Pembuatan Ranjang Besi

Ranjang besi memiliki keunggulan dari segi kekuatan yang sangat kokoh. Tidak khawatir ambruk meski biasa dipakai untuk banyak orang sekaligus. Supaya lebih awet, jangan lupa memberi cat. Anda bisa request ranjang tingkat besi berapa, apakah itu dua ataupun tiga.

•    Pembuatan Ranjang Stainless Steel

Bengkel Las Listrik Terbaik, Bergaransi dan Harga Murah

Ranjang stainless steel hadir sebagai solusi bagi Anda yang menginginkan tempat tidur yang elegan dan awet. Tanpa takut diserang karat ataupun termakan rayap. Desain ranjang stainless steel yang minimalis, cocok digunakan oleh orang tua dan bahkan ranjang bayi.

Untuk biaya, harga ranjang stainless steel memang lumayan mahal. Namun rasanya itu tidak masalah, karena sesuai dengan sejumlah keuntungan yang didapat.

•    Ranjang Besi Semi Tempa

Bengkel Las Listrik Terbaik, Bergaransi dan Harga Murah

Sementara itu, ranjang besi tempa memiliki motif yang beragam. Memberikan daya tarik tersendiri untuk tempat tidur Anda. Kreasindoco merupakan pilihan paling tepat untuk urusan jasa pembuatan ranjang susun Surabaya, Bali, Bandung, Jakarta dan sekitarnya.

Berikut adalah beberapa contoh gambar ranjang besi, besi semi tempa dan ranjang stainless steel yang bisa dibeli di Kreasindoco. Gambar ranjang di bawah ini 100% asli produk kami, bukan asal comot dari Google. 

8.    Jasa Pembuatan Rak Sepatu

Meskipun sebenarnya kita bisa bikin rak sepatu dari bambu, kayu dan besi sendiri, namun akan lebih mudah jika Anda memesan kepada spesialis bengkel las listrik Kreasindoco. Tidak perlu repot membentuk rangka dan merangkai satu per satu, Anda tinggal terima beres.

Kreasindoco memiliki banyak pilihan model rak sepatu minimalis berbahan stainless steel, besi dan aluminium. Silahkan pilih sendiri sesuai selera masing-masing. Kreasindoco melayani jasa pembuatan rak sepatu Surabaya, Bali, Bandung dan Jabodetabek.

•    Rak Sepatu Stainless

Bengkel Las Listrik Terbaik, Bergaransi dan Harga Murah

Rak sepatu stainless steel adalah pilihan terbaik bagi Anda yang menginginkan tempat sepatu berbobot ringan, desain elegan, dan awet untuk jangka panjang. Rak sepatu ini tidak cepat rusak akibat karat ataupun rayap. Harga rak sepatu stainless steel adalah yang paling mahal dibandingkan aluminium dan besi.

•    Rak Sepatu Besi

Bengkel Las Listrik Terbaik, Bergaransi dan Harga Murah

Rak sepatu dari besi terkenal dengan kekuatannya yang super kokoh. Tidak ada masalah meskipun diberi beban yang lumayan berat. Harga rak sepatu besi lebih murah dibandingkan rak stainless steel. Namun ada kelemahan, yaitu membutuhkan perawatan intents supaya tidak cepat rusak.

•    Rak Sepatu Aluminium

Bengkel Las Listrik Terbaik, Bergaransi dan Harga Murah

Ini dia jenis rak sepatu yang paling murah dibandingkan lainnya, yaitu rak sepatu aluminium. Selain murah, rak sepatu aluminium juga berbobot ringan. Dari segi kekuatan, tentu kalah dibandingkan rak stainless steel dan rak besi. Masalah desain, rak aluminium sudah bisa dikatakan oke.

Jasa pembuatan rak sepatu persembahan Kreasindoco siap memenuhi apapun request klien. Apakah itu ingin dua susun, tiga susun, lima susun, atau mungkin tujuh susun.

9.    Jasa Pembuatan Kitchen Set Murah

Kitchen set adalah peralatan dapur berbentuk lemari kabinet dan berfungsi sebagai media penyimpanan peralatan memasak. Di sisi lain, kitchen set akan membuat ruang dapur Anda terlihat lebih rapi dan cantik.

Sedang mencari layanan kitchen set? Pilih saja Kreasindoco. Kami adalah bengkel las listrik yang sudah terbukti terpercaya dan berpengalaman sejak 2009 silam. Kreasindoco siap melayani pembuatan dan perbaikan kitchen set di Denpasar, Surabaya, Bandung, Jakarta dan sekitarnya.

•    Kitchen Set Aluminium

Bengkel Las Listrik Terbaik, Bergaransi dan Harga Murah

Kreasindoco adalah pilihan jasa kitchen set aluminium paling terjangkau. Harga kitchen set aluminium per meter bisa Anda dapatkan mulai dari Rp. 2.500.000. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa memiliki kitchen set bagus.

Siapa sangka, ternyata ada banyak kelebihan dari kitchen set aluminium seperti anti noda, mudah dibersihkan, tahan air, tidak mudah terbakar, anti karat dan tersedia berbagai pilihan desain menarik.

•    Kitchen Set Besi

Sedikit lebih mahal dari sebelumnya, kitchen set besi minimalis Kreasindoco dibanderol mulai dari harga Rp. 2.750.000 per meter. Kelebihan paling menonjol dari jenis kitchen set ini adalah daya tahan yang kokoh.

•    Kitchen Set Stainless Steel 

Bengkel Las Listrik Terbaik, Bergaransi dan Harga Murah

Di urutan paling mahal, ada varian kitchen set stainless steel yang dijual mulai dari Rp. 5.500.000 per meter. Harga yang Anda bayarkan tentu tidak akan mengecewakan, karena segala kelebihan hampir dimilikinya.

Kitchen set Anda tidak cepat kotor, karena memang karakteristik stainles steel tahan terhadap noda. Desainnya yang modern dan elegan, pas banget untuk menghiasi rumah minimalis dan apartemen Anda. Dapur kelihatan lebih mewah dan sedap dipandang mata.

Apakah Anda tipe orang yang sering tidak sengaja menumpahkan bumbu masak? Jangan khawatir, kitchen set stainless mudah banget dibersihkan.

10.    Jasa Pemasangan Plafon Gypsum

Pengertian plafon adalah bagian dari sebuah bangunan yang menjadi pembatas antara dinding dan atap. Secara umum, fungsi atap meliputi sebagai peredam suara, peredam panas, dan penutup rangka atap.

Bagaimana dengan hunian Anda, apakah termasuk rumah tanpa plafon? Jika benar demikian, pasti Anda belum mengetahui apa saja manfaat dan keuntungan dari memasang plafon.

Rumah tanpa plafon itu rentan bocor ketika turun hujan, ruangan kurang serbaguna, terasa lebih panas, lantai lebih mudah kotor, dan desain rumah terlihat biasa-biasa saja.

Di pasaran saat ini ada berbagai pilihan plafon yang tersedia, seperti plafon PVC, plafon etrnit, plafon akustik, plafon GRC, dan plafon gypsum. Bengkel las listrik Kreasindoco menghadirkan solusi jasa pemasangan plafon gypsum bagi Anda yang ingin menghias langit-langit rumah.

Plafon gypsum adalah terobosan menarik yang siap menambah kesan mewah pada rumah Anda. Ini dibuat dari bebatuan sedimen yang kokoh, desain menarik, dan perawatan mudah. Harga plafon gypsum sendiri relatif murah, mulai dari Rp. 95.000.

Beberapa jenis plafon gypsum yang bisa Anda beli di Kreasindoco terdiri dari:
  • Hollow meni + papan grc
  • Hollow meni + papan A+
  • Hollow meni + papan jayaboard
  • Hollow Galvanis + papan GRC
  • Hollow Galvanis + papan A+
  • Hollow Galvanis + papan jayaboard

Banyak yang bertanya, apakah bisa plafon gypsum dimakan rayap? Jawabannya tidak bisa. Sebab, rangka plafon gypsum terdiri dari sedimen batuan yang tidak disukai oleh rayap. Cocok dipasang di kamar, teras, ruang utama, dan lain sebagainya.

Sedang mencari jasa plafon Surabaya, Bali, Bandung, dan Jabodetabek? Bengkel las listrik Kreasindoco adalah pilihan terbaik. Didukung oleh material berkualitas, teknisi berpengalaman, dan sepenuhnya bergaransi.

11.    Jasa Pembuatan Lemari Minimalis

Bagi Anda yang ingin beralih dari lemari plastik, lemari kaca, dan lemari kayu, bengkel las listrik Kreasindoco memiliki sejumlah penawaran menarik. Ada begitu banyak pilihan lemari minimalis modern yang terbuat dari besi, stainless steel, dan aluminium.

Kreasindoco merupakan pilihan terbaik untuk pembuatan lemari minimalis Surabaya, Bali, Bandung dan Jabodetabek. Dimana lagi Anda bisa mendapatkan lemari minimalis kecil yang murah dan bergaransi penuh? Tentu hanya di Kreasindoco.

•    Lemari Besi

Selama ini, bengkel las listrik Kreasindoco selalu dipenuhi pesanan lemari minimalis besi dari konsumen. Mereka memilih bahan dasar besi karena kekokohannya yang sudah terbukti sangat bagus. Cocok sebagai pengaman barang-barang penting.

Adapun pilihannya terdiri dari lemari arsip untuk perkantoran, lemari pakaian, lemari mes pabrik, lemari boneka, dan lemari toko. Harga lemari besi minimalis bisa Anda dapatkan mulai dari Rp. 3.250.000.

•    Lemari Stainless

Bengkel las listrik Kreasindoco memiliki produk yang keren, yaitu lemari minimalis 2 pintu berbahan stainless steel dan kaca. Lemari jenis ini menghadirkan desain menawan, bobot relatif ringan, tingkat kekokohan terbaik, dan keawetan yang tidak perlu diragukan lagi.

Anda bisa memesan untuk kebutuhan lemari dapur, lemari perkantoran, dan lemari ruang tamu. Apapun keinginan konsumen, Kreasindoco siap memberi produk berkualitas yang terjamin baik.

•    Lemari Aluminium

Mirip seperti stainless steel, lemari berbahan dasar aluminium memiliki daya tahan yang baik dan desain menarik. Lemari Anda tidak rentan diserang oleh rayap ataupun karat. Yang paling penting, lemari aluminium berbobot ringan sehingga mudah dipindahkan.

Lihat Juga :
Bengkel las listrik memiliki penawaran lemari aluminium lengkap untuk Anda, mulai dari lemari aluminium karakter, pintu geser, 2 pintu, 3 pintu, dan lemari aluminium 4 pintu. Jika ingin model yang lebih menarik, tinggal pilih lemari aluminium kaca.

Model lemari aluminium terbaru persembahan bengkel las listrik Kreasindoco bisa dimanfaatkan untuk lemari dapur, lemari TV, lemari pakaian, lemari arsip kantor, lemari rak buku, dan lain-lain. Harga lemari aluminium dibanderol mulai dari Rp. 3.750.000.

12.    Jasa Pembuatan dan Pasang Kawat Nyamuk

Bagi sebuah rumah, pemasangan kawat nyamuk sangatlah penting karena bisa melindungi penghuninya dari risiko gigitan nyamuk yang berbahaya. Tahukah Anda, dampak paling serius dari gigitan nyamuk adalah memicu penyakit malaria dan bahkan demam berdarah. Secara umum, pintu kawat nyamuk dipasang di pintu dan ventilasi atau jendela rumah.

Bengkel las listrik Kreasindoco menawarkan dua pilihan kawat nyamuk, yaitu kasa nyamuk magnet dan kawat nyamuk biasa. Untuk masalah biaya, harga kawat nyamuk list magnet dibanderol Rp. 650.000 per meter. Sedangkan kasa nyamuk list karet seharga Rp. 450.000 per meter.

Pilihannya juga bervariasi, mulai dari kawat nyamuk alumunium, kawat nyamuk galvanis, kawat nyamuk plastik, dan kawat nyamuk baja.  

13.    Jasa Pembuatan dan Service Rak Piring

Rak piring adalah furniture yang berfungsi sebagai tempat untuk meletakkan peralatan dapur, seperti gelas dan piring. Keberadaanya membuat dapur jadi lebih tertata rapi dan semakin nyaman dipandang mata.

Sedang butuh jasa pembuatan rak piring? bengkel las listrik Kreasindoco merupakan pilihan yang paling tepat. Anda bisa memesan berbagai model, seperti rak piring mini, rak piring kecil, rak piring gantung, dan bahkan berbentuk lemari.

•    Rak piring alumunium kombinasi kaca

Harga rak piring alumunium mulai dari Rp. 2.250.000. Rak piring berbahan alumunium mudah dipindahkan karena berbobot ringan, anti karat, desain menarik dan tingkat kekokohan yang bagus.

•    Rak piring besi

Jika kurang tertarik dengan bahan alumunium, Anda bisa memilih rak piring besi yang lebih kuat dan kokoh. Tersedia berbagai macam pilihan desain untuk kebutuhan Anda, mulai dari rak piring minimalis sampai berbentuk lemari besar.  

14.    Jasa Pembuatan Tiang Bendera

Selain melayani pembuatan furniture rumah, bengkel las listrik Kreasindoco juga siap membantu memenuhi kebutuhan yang lain. Salah satunya adalah jasa pembuatan tiang bendera besi dan stainless steel.

Pilihan produk yang bisa Anda pesan beragam, seperti tiang bendera pramuka, tiang bendera kantor, tiang bendera dalam ruangan, tiang bendera mobil, tiang bendera pataka dan tiang bendera mini di atas meja.

•    Tiang bendera besi

Kreasindoco menghadirkan layanan jual tiang bendera besi dengan berbagai pilihan model dan harga bervariasi, baik itu indoor atau outdoor. Tiang bendera dari besi adalah yang paling banyak digunakan oleh masyarakat, karena kekuatannya begitu memuaskan.

Kami siap melayani pesanan untuk wilayah Surabaya, Bali, Bandung, dan Jabodetabek. Harga tiang bendera besi outdoor mulai dari Rp. 2.250.000 per unit (perumahan) dan Rp. 3.500.000 per unit (perkantoran).

•    Tiang bendera stainless steel

Bengkel Las Listrik Terbaik, Bergaransi dan Harga Murah

Ingin tiang bendera di halaman rumah Anda semakin elegan dan menarik? Kalau begitu, penggunaan bahan stainless steel bisa jadi pilihan tepat. Material yang anti rayap dan anti karat, mampu bertahan selama bertahun-tahun.

Desainnya yang kelihatan modern juga sukses membuatnya menjadi idaman banyak orang. Harga tiang bendera stainless steel outdoor mulai dari Rp. 3.750.000 per unit (3 meter). Ada pula tiang bendera meja stainless seharga Rp. 285.000 per unit dan tiang bendera indoor Rp. 1.750.000 (2 meter).

15.    Jual Hijab Masjid

Hijab masjid adalah penyekat ruangan antara jamaah laki-laki dan perempuan, sehingga membuat ibadah semakin terasa khusyu’. Di bengkel las listrik Kreasindoco, Anda bebas memilih berbagai macam model hijab masjid berbahan stainless steel dan alumunium.

Berikut ini adalah contoh gambar hijab masjid lengkap dengan kain penyekat yang bisa Anda dapatkan di Kreasindoco. Gambar di bawah ini adalah 100% asli dan tidak direkayasa sedikitpun.

Bengkel Las Listrik Terbaik, Bergaransi dan Harga Murah

Harga partisi shaf masjid berbahan stainless dijual mulai dari Rp. 2.500.000 dan Rp. 3.250.000 untuk bahan alumunium. Lebih kerennya lagi, di bengkel las listrik Kreasindoco juga disediakan pilihan tabir pembatas masjid dua tingkat dan kombinasi akrilik.

16.    Jasa Pembuatan Neon Box

Neon box adalah sebuah media mirip billboard yang dibagian tengahnya ditambahkan lampu neon sebagai penerangan. Neon box merupakan alat promosi yang paling banyak dipakai oleh pemilik bisnis. 

Bengkel las listrik Kreasindoco hadir sebagai solusi bagi Anda yang sedang mencari jasa neon box murah Surabaya, Bandung, Bali, dan Jabodetabek. Melayani pembuatan neon box bulat dan persegi panjang. Baik itu untuk keperluan plang nama dokter gigi, warung makan, sampai dengan neon box kepala desa.

Harga neon box standar bisa Anda beli mulai dari Rp. 950.000 untuk ukuran 60 cm x 30 cm. Ada pula neon box akrilik murah yang dibanderol di harga Rp. 4 jutaan. Selain neon box, bengkel las listrik Kreasindoco juga melayani pembuatan reklame, plang nama rangka besi, nomor rumah, plang nama rangka stainless steel, huruf timbul stainless steel dan akrilik.

17.    Jual Meja Cafe Murah

Bengkel las listrik Kreasindoco siap menerima jasa pembuatan aneka model meja cafe stainless steel. Seperti halnya meja cafe lesehan, meja cafe bulat, meja cafe lipat, meja cafe bar, dan meja cafe minimalis. Anda bebas menentukan pilihan sesuai selera masing-masing.

Mengapa harus stainless steel? Karena ini akan menghidupkan kesan elegan di cafe milik Anda. Apalagi meja tersebut dikombinasikan dengan alas granit, kayu dan kaca. Pasti lebih menarik dong. 

Disamping bahannya yang anti karat dan rayap, sehingga bisa digunakan untuk jangka waktu panjang. Menata ulang cafe juga lebih mudah, karena meja cafe stainless steel berbobot ringan.

Berikut ini adalah contoh gambar meja cafe unik dan minimalis yang bisa dipesan di bengkel las listrik Kreasindoco.

18.    Jasa Pembuatan Papan Tulis

Bengkel Las Listrik Terbaik, Bergaransi dan Harga Murah

Sedang butuh toko yang jual papan board? Bengkel las listrik Kreasindoco adalah jawabannya. Kami sudah melayani jasa pembuatan papan tulis Surabaya, Jakarta, dan Bandung selama bertahun-tahun. Ada pilihan rangka besi, rangka alumunium, dan rangka stainless steel.

Harga papan tulis putih kecil untuk anak-anak dibanderol mulai dari Rp. 3.250.000 ( ukuran 150 cm x 90 cm). Bisa digunakan untuk keperluan sekolah, hotel, perkantoran, ataupun penggunaan pribadi di rumah.

Anda bebas memesan berapapun ukuran papan tulis sesuai kebutuhan.

19.    Jasa Pembuatan Kaki Meja

Di bengkel las listrik Kreasindoco, Anda bisa mendapatkan beragam kaki meja sesuai kebutuhan dan selera masing-masing. Mulai dari kaki meja stainless steel, sampai dengan aneka kaki meja besi yang komplit. Seperti kaki meja besi bulat, lipat, cor, universal, model X, model H, model 2 kaki dan lain-lain.

Harga kaki meja stainless steel mulai dari Rp. 1.400.000 dan Rp. 1.000.000 untuk kaki meja besi.

Jasa pembuatan kaki meja Kreasindoco siap melayani daerah Surabaya, Bandung, Bali, dan Jabodetabek. Dapatkan kaki meja berkualitas unggul yang sepenuhnya bergaransi. Harga terjangkau, dengan pelayanan terbaik.

Lihat Juga :
20.    Jasa Pembuatan Rak Aquarium

Punya ikan hias di rumah namun belum punya tempat untuk menyimpan? Tenang, hubungi saja bengkel las listrik Kreasindoco. Di toko kami Anda bisa memilih banyak sekali model meja aquarium besi hollow dan stainless steel. Mulai dari rak aquarium minimalis, 2 susun, 3 susun, dan besi siku.

Harga rak buat aquarium yang berbahan dasar besi dibanderol mulai dari Rp. 700.000. Ada pula rak aquarium stainless steel berukuran besar seharga Rp. 5 jutaan. Cocok sebagai rumah ikan cupang, ikan koi, ikan arwana dan jenis ikan lainnya.

Kreasindoco adalah jasa rak aquarium Bandung, Surabaya, Bali dan Jabodetabek terbaik. Siap menghadirkan berbagai macam desain dan ukuran sesuai permintaan calon konsumen.

21.    Jual Etalase Harga Terjangkau

Etalase adalah tempat untuk memajang suatu benda yang ingin dijual atau dipamerkan. Karena bertujuan sebagai furniture komersial, tentu harus memiliki desain yang menarik dan elegan. Kreasindoco adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan berbagai macam etalase alumunium kombinasi kaca.

Kami menyediakan pilihan etalase bekas dan baru. Beberapa pilihannya terdiri dari etalase alumunium konter hp, etalase rokok, minimarket, toko kelontong, etalase beras, etalase jualan makanan, etalase fried chicken dan sebagainya.

Harga etalase alumunium persembahan bengkel las listrik Kreasindoco dijual mulai dari Rp. 1.800.000. Kami adalah toko yang jual etalase murah di Surabaya, Bandung, Bali dan Jabodetabek.

22.    Jasa Pembuatan dan Service Mainan Anak TK

Layanan di bengkel las listrik Kreasindoco yang tidak kalah menarik adalah pembuatan dan service mainan TK dari besi. Siap melayani pembuatan mainan indoor dan outdoor. Seperti ayunan, bola dunia, jungkitan, jembatan rantai, komedi putar, pajatan pelangi, perosotan, dan masih banyak lagi.

Di bawah ini sudah tertulis secara mendetail daftar harga mainan anak TK indoor dan outdoor yang bisa dipesan di bengkel las listrik Kreasindoco.

23.    Jasa Pembuatan Mezzanine

Bagi Anda yang ingin menciptakan ruang tambahan di dalam rumah, menghadirkan mezzanine bukanlah ide buruk. Pas dijadikan sebagai ruang santai bersama keluarga, menonton TV, membaca buku dan lain-lain.

Bengkel Las Listrik Terbaik, Bergaransi dan Harga Murah

Serahkan saja pembuatan mezzanine kepada bengkel las listrik Kreasindoco, berpengalaman sejak tahun 2009 silam, didukung oleh tenaga profesional dan peralatan canggih. Mampu menghadirkan kualitas terjamin dan Anda tidak pelru meragukan kualitasnya karena bergaransi selama 3-6 bulan.

Harga mezzanine persembahan Kreasindoco dijual mulai dari Rp. 1.500.000.

Lihat Juga :