--> Skip to main content

Gerobak Es Buah Aluminium yang Unik dan Paling Recomended

Di negara Indonesia yang memiliki iklim tropis, jajanan es sepertinya menjadi salah satu jajanan yang tidak pernah pernah lekang oleh masa. Baik di musim kemarau ataupun musim penghujan, jajanan es selalu memiliki penikmat tersendiri. Oleh sebab itu, sekarang ini banyak sekali penjual es bermunculan dan mencoba keberuntungan dibidang usaha yang satu ini. Untuk anda yang berminat untuk berjualan es buah, maka anda membutuhkan gerobak es buah aluminium.

Gerobak Es Buah Aluminium yang Unik dan Paling Recomended

Aluminium merupakan salah satu material yang sering digunakan sebagai bahan untuk membuat gerobak makanan. Harga gerobak aluminium per lembar yang cukup murah adalah salah satu alasan mengapa bahan ini sering digunakan. Beberapa keunggulan gerobak dengan bahan aluminium antara lain :

•    Lebih Ringan

Bahan aluminium memiliki massa yang lebih ringan dibandingkan dengan logam lainnya. Ini juga merupakan salah satu alasan mengapa aluminium sering dimanfaaatkan sebagai salah satu bahan untuk membuat gerobak.

•    Awet

Meskipun ringan, namun bahan aluminium ini juga sangat awet dan tidak mudah rusak, Lho. Daya pakai gerobak berbahan aluminium pada umumnya lebih panjang dibandingkan dengan gerobak material lainnya seperti kayu dan lain sebagainya. Karena keawetannya inilah mengapa aluminium banyak diadaptasi sebagai bahan utama untuk membuat gerobak makanan .

•    Tahan Panas

Aluminium merupakan salah satu logam yang tahan panas, itulah mengapa bahan yang satu ini sering digunakan untuk material membuat gerobak makanan. Terutama aneka kuliner yang cara memasaknya membutuhkan api seperti bakso, mi ayam, siomay dan lain sebagainya yang senantiasa harus dijual dalam keadaan hangat. Maka memilih gerobak dengan bahan yang tahan terhadap panas sangat diperlukan, ya?

•    Tidak Mudah Berubah Warna dan Mudah Dibersihkan

Aluminium memiliki warna yang cerah dan tidak gampang berubah meskipun sudah digunakan dalam jangka waktu lama. Warnanya yang cerah dan tidak mudah kusam membuat gerobak aluminium selalu terlihat baru. Selain itu permukaannya yang licin juga membuat aluminium tidak mudah terkena noda membandel dan mudah pula untuk dibersihkan. Perawatannya yang mudah juga menjadi salah satu alasan mengapa gerobak aluminium ini banyak digemari.

•    Tidak Berkarat

Aluminium juga tidak akan berkarat sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai material untuk gerobak makanan. Selain itu, aluminium sangt fleksibel untuk didesain menjadi bentuk-bentuk gerobak unik. Salah satunya adalah untuk gerobak es buah aluminium.

•    Harganya Murah

Harga gerobak aluminium yang cukup murah dan terjangkau juga menjadi salah satu alasan mengapa bahan ini menjadi salah satu bahan utama untuk membuat gerobak. Tentunya hal ini menjadi salah satu keuntungan bagi para pengusaha pemula untuk menekan budget yang harus dikeluarkan untuk modal. Baca Juga : Harga Gerobak Alumunium Fried Chicken Terjangkau Di Jabodetabek Persembahan Kreasindoco

•    Tidak Bereaksi Dengan Bahan Kimia Makanan

Inilah rahasianya mengapa banyak makanan yang dibungkus dengan menggunakan kemasan aluminium foil, serta banyak pula alat masak yang terbuat dari bahan aluminium. Ternyata alasannya adalah karena logam ini tidak akan bereaksi dengan bahan kimia pada makanan. Alasan ini pula yang membuat bahan aluminium direkomendasikan sebagai bahan untuk membuat gerobak makanan.

Gerobak Es Buah Aluminium yang Unik dan Paling Recomended

Macam - macam Gerobak Aluminium Untuk Jualan Es Buah Yang Recomended Untuk Anda

Gerobak unik sekarang ini menjadi salah satu daya tarik yang digunakan oleh pengusaha kuliner untuk membuat barang dagangan mereka menjadi terlihat lebih menarik. Untuk anda yang membutuhkan gerobak es buah aluminium untuk menunjang usaha anda. Berikut referensinya untuk anda :

1.    Gerobak Minimalis

Untuk pengusaha kuliner pemula, gerobak imut atau gerobak dengan model minimalis adalah salah satu yang pilihan yang tepat.  Selain harga gerobak minimalis yang lebih murah dan terjangkau, bentuknya yang tidak terlalu besar juga sangat fleksibel digunakan. Apalagi apabila anda memiliki tempat berjualan yang tidak terlalu besar, maka gerobak minimalis menjadi salah satu solusi yang tepat.

2.    Gerobak Dorong

Berjualan dengan cara berkeliling, Anda dapat menggunakan gerobak aluminium dorong untuk mempermudah keperluan tersebut. Gerobak aluminium dorong sangat tepat digunakan untuk para pedagang keliling. Karena gerobak ini ringan, tentunya akan mempermudah anda ketika berkeliling dan harus mendorong gerobak ya?

3.    Gerobak Besar

Gerobak besar memiliki tempat yang lebih luas dan lapang sehingga membuat anda lebih leluasa untuk mengaturnya. Gerobak besar juga membuat anda lebih bisa menata barang-barang yang ada diatasnya agar terlihat lebih rapi dan teratur.

Gerobak Es Buah Aluminium yang Unik dan Paling Recomended

Nah, itulah tadi beberapa jenis gerobak yang recomended untuk anda yang berniat untuk berjualan es buah.  Setiap model gerobak pastinya ada plus dan minusnya, Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Lihat Juga : Harga Gerobak Aluminium untuk Jualan Es 

Bagi anda yang sedang mencari toko gerobak aluminium yang bagus dan berkualitas. Maka anda dapat mengunjungi Kreasindoco. Kreasindoco ini merupkan spesialis produsen gerobak dengan berbagai model dan ukuran yang bagus dan terpercaya di wilayah Jabodetabek. Disini, anda dapat menemukan gerobak unik dengan model-model yang selalu up to date dan mengikuti perkembangan zaman. Jadi, untuk anda yang sedang mencari gerobak es buah aluminium. Maka Kreasindoco ini adalah tempat yang tepat untuk menjawab kebutuhan tersebut.