--> Skip to main content

Inspirasi Model Kaki Meja Steinless Paling Laris Tahun Ini

Memiliki rumah yang nyaman dan indah pasti menjadi dambaan setiap orang. Untuk mewujudkan hal tersebut, maka rumah perlu dilengkapi dengan furnitur-furnitur yang tidak hanya berguna tetapi juga memiliki nilai estetika. Salah satunya adalah furnitur dengan model kaki meja stainless.

Model kaki meja stainless beberapa waktu ini sedang cukup diminati dipasaran. Selain awet dan tahan lama, furnitur yang menggunakan bahan stainless steel juga terlihat elegan dan berkelas. Sekarang ini, banyak sekali tempat yang melayani bikin meja stainless. Untuk anda yang bertempat tinggal di daerah Jabodetabek, anda dapat mempercayakan pekerjaan tersebut pada Kreasindoco.

Kreasindoco ini merupakan spesialis yang memproduksi barang-barang yang terbuat dari besi, aluminium dan juga stainless steel. Ditempat ini, anda akan menemukan desain-desain meja terbaru yang sedang diminati di pasaran. Namun selain melayani pemesanan dengan pilihan model yang tersedia, anda juga dapat melakukan pemesanan secara khusus pada tim Kreasindoco. Nantinya, tim akan mengeksekusi pesanan tersebut dan mewujudkan impian anda tentang model kaki meja stainless yang unik dan berbeda.

Inspirasi Model Kaki Meja Steinless Paling Laris Tahun Ini

Inspirasi Model Meja Stainless Terbaru Dan Paling Diminati Tahun Ini

Banyak yang beranggapan jika meja dengan kaki berbahan stainless steel tidak menarik dan memiliki model yang monoton. Namun sekarang, sepertinya anggapan tersebut sudah tidak sepenuhnya benar. Karena sekarang ini sudah cukup banyak meja dengan kaki berbahan stainless yang tidak hanya kokoh dan awet, tetapi juga memiliki bentuk yang unik dan menarik.

Untuk anda yang sedang mencari referensi mengenai kaki meja stainless. Berikut akan kami ulas beberapa referensinya untuk anda :

1.    Model Kaki Meja Stainless Kotak

Model kaki meja stainless kotak banyak diaplikasikan pada meja dengan bentuk yang rendah dan tidak terlalu tinggi. Meskipun sedikit klasik, namun kaki meja dengan model kotak ini juga tetap cantik dan tidak membuatnya terkesan kaku.

2.    Model Kaki Meja Stainless Lengkung

Kaki meja stainless yang didesain dengan bentuk lengkung juga dapat menjadi salah satu alternatif bagi anda yang bosan dengan gaya yang monoton dan itu-itu saja. Desain yang satu ini tidak kalah elegan untuk diaplikasikan pada furnitur anda.

3.    Model Kaki Meja Stainless Bulat

Kaki meja stainless bulat juga menjadi salah satu model kaki meja yang cukup banyak diminati. Konsep yang satu ini biasanya ditemui pada meja-meja cafe dengan kesan minimalis dan modern. Baca Juga : Jasa Pembuatan Kaki Meja Stainless Paling Recomended di Jabodetabek

4.    Model Kaki Meja Stainless Cabang Akar

Jika anda ingin memberikan sentuhan yang berbeda pada firnitur anda. Maka kaki meja dengan bentuk yang menyerupai cabang akar ini dapat menjadi pilihan. Meskipun terlihat unik dan menyerupai akar yang bercabang, namun kontruksi kaki meja stainless ini tetap kokoh dan dapat menjalankan fungsi sebagaimana mestinya.

Inspirasi Model Kaki Meja Steinless Paling Laris Tahun Ini

Keuntungan Menggunakan Kaki Meja Berbahan Stainless

Meja dengan kaki meja yang terbuat dari bahan stainless selain sangat fleksibel dengan desainnya yang minimalis dan modern. Menggunakan peralatan berbahan stainless juga memiliki banyak keuntungan. Seperti diantaranya :
  • Peralatan dengan bahan stainless terkenal dengan keunggulannya yaitu kontruksinya yang kokoh dan kuat.
  • Peralatan berbahan stainless juga awet dan memiliki masa pakai cukup lama.
  • Harga kaki meja stainless bisa dibilang masih murah dan cukup terjangkau.
  • Model kaki meja stainless yang sangat bervariatif  akan menambah nilai estetis pada hunian anda.
  • Peralatan berbahan stainless juga tidak sulit dibersihkan.
  • Peralatan berbahan stainless mudah dirawat.

Inspirasi Model Kaki Meja Steinless Paling Laris Tahun Ini

Tips Merawat Kaki Meja Stainless Yang Perlu Anda Ketahui

Model kaki meja stainless selain memiliki keunggulan dari segi konstruksinya yang kokoh dan masa pakainya yang cukup lama.  Meja yang satu ini juga mudah perawatan  dan juga cara membersihkannya. Untuk anda yang memiliki firnitur dari bahan stainless, berikut tips membersihkan perlataan berbahan stainless yang perlu anda ketahui.

1.    Permukaan stainless yang rapat membuat benda yang satu ini tidak mudah kotor. Namun apabila terkena noda, sebaiknya meja lekas dibersihkan dengan kain lap yang telah dibasahi menggunakan air.

2.    Merawat kaki meja dari kotoran dan debu yang menempel juga cukup hanya dibersihkan menggunakan kain basah atau spons tebal.

3.    Untuk noda yang membandel, maka anda dapat menggosoknya dengan spons yang telah dicelupkan pada cairan sabun atau cairan pembersih lainnya.

4.    Agar tetap terlihat bagus, tentunya peralatan berbahan stainless ini harus rutin dibersihkan agar tetap bersih dari debu dan kotoran.

Inspirasi Model Kaki Meja Steinless Paling Laris Tahun Ini

Itulah tadi beberapa tips untuk membersihkan furnitur dan peralatan berbahan stainless. Untuk anda yang sedang mencari toko yang jual kaki meja stainless di daerah Jabodetabek dan sekitarnya. Anda dapat mempercayakannya pada Kreasindoco.

Lihat Juga : Harga Kaki Meja Stainless Terbaru

Di Kreasindoco, anda dapat memilih berbagai model kaki meja stainless terbaru yang sedang booming dan ngetren di pasaran. Selain dengan cara mendatangi perusahaan secara langsung, anda juga dapat melakukan pemesanan melalui situs online melalui website resmi dari Kreasindoco.