--> Skip to main content

Jual atau Jasa pembuatan Tempat Surat dan Tempat Sampah Stainless

Kami dari Kreasindoco jasa Bengkel Las Listrik di Jabodetabek dan sekitarnya menerima pesanan pembuatan Tempat Kotak Surat, Koatak Bel dan Tempat Sampah berebahan stainless yang dikerjakan secara profesional dan berpengalaman. Untuk area Jabodetabek free ongkir untuk pengiriman dan luar Jabodetabek kami kirim via Indah Cargo dan kami sangat profesional dalam menerima pesanan pembuatan barang-barang tersebut.

Berikut ini Contoh gambar atau fotok kotak surat yang bisa anda pesan

Jual atau Jasa pembuatan Tempak Surat dan Tempat Sampah Stainless

Ukuran lebar 30cm x tinggi 35 cm yang berbahan stainless ini sangat rekomendasi untuk Anda, apalagi rumah Anda berkesan rumah sangat modern yang tentunya menampilkan suatu keindahann kotak surat bahan stainless adalah pilihan yang tepat.

Berikut ini adalah kotak bel bahan stainless

Jual atau Jasa pembuatan Tempak Surat dan Tempat Sampah Stainless

Bel adalah sangat rentan kehujanan maka dari itu pelingdung bel atau kotak bel dari bahan stainless ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk hiunian Anda. Bahan stainless adalah bahan yang tidak mudah karat tentu akan awet dan sangat melindungi bel Anda.

Tempat atau Kotak Sampah Stainless 3 in 1

Jual atau Jasa pembuatan Tempak Surat dan Tempat Sampah Stainless

Sampah sudah menjadi sebuah masalah, dan kami menawarkan jasa pembuatan tempat sampah stainless yang berkualitas yang dikerjakan secara profesional dan berpengalaman dengan kualitas terjamin dan kami melayani seluruh Jabodetabek.

Nah itu saja jasa pembuatan kotak surat, kotak bel dan tempat sampah yang kami tawarkan untuk Anda. Semoga kita bisa bekerja sama dengan baik. Untuk Harga : Lihat Harga Kotak Surat, Kotak Bel dan Kotak Sampah Terbaru.