--> Skip to main content

Pentingnya Memasang Pintu Expanda Aluminium di Rumah

Tinggal di negara tropis seperti Indonesia, sudah menjadi resiko apabila terjadi serangan nyamuk. Nyamuk seringkali menjadi permasalahan serius terhadap kesehatan, seperti mewabahnya penyakit demam berdarah (DBD). Untuk itu, pemasangan pintu expanda aluminium sangat diperlukan.

Pada umumnya pintu expanda atau kasa ini seperti teralis pada jendela, hanya saja diletakkan pada pintu. Selain itu, ukuran lubangnya lebih kecil dibandingkan dengan teralis pada jendela. Oleh karena itu, pintu aluminium ini sangat cocok untuk melindungi keluarga dari nyamuk.

Pentingnya Memasang Pintu Expanda Aluminium di Rumah

Apa Saja Fungsi Pintu Expanda?

Hampir sebagian besar orang mengira bahwa pintu expanda hanya berfungsi untuk melindungi dari nyamuk saja. Namun, sebetulnya ada manfaat lain selain untuk menolak nyamuk masuk ke dalam rumah. Berikut ini beberapa fungsi pintu expanda bagi rumah Anda.

•    Melindungi Keluarga Dari Nyamuk

Meskipun tubuhnya kecil, nyamuk dapat menyebabkan dampak negatif cukup besar, hingga bisa menyebabkan kematian. Untuk itu, menggunakan pintu kawat nyamuk bisa membantu mengurani serangannya.

Anda bisa menggunakan pintu kawat nyamuk onna atau sejenisnya, yang penting bisa melindungi diri Anda dan keluarga dari serangan nyamuk. Pintu expanda ini sangat penting, terutama bagi keluarga yang memiliki anak usia balita.

•    Melindungi Rumah Dari Masuknya Orang Asing

Seperti teralis pada jendela, pintu teralis aluminium kasa nyamuk ini juga memiliki fungsi yang sama, yakni melindungi rumah dari masuknya orang asing. Orang asing yang dimaksudkan seperti pencuri, perampok, atau berbagai modus lainnya.

•    Meenghalangi Masuknya Hewan Berbahaya lainnya

Selain mencegah masuknya nyamuk ke dalam rumah, pemasangan pintu expanda aluminium juga bisa berfungsi untuk menolak masuknya hewan-hewan lain seperti kecoa, tikur, ular, dll ke dalam rumah. Hewan-hewan tersebut juga bisa merugikan keluarga, sehingga jangan sampai masuk ke dalam rumah.

Pentingnya Memasang Pintu Expanda Aluminium di Rumah

Berbagai Model Pintu Expanda Aluminium Yang Bisa Anda Gunakan

Pintu expanda memiliki berbagai model yang bisa Anda gunakan. Untuk memilihnya, Anda perlu menyesuaikan dengan dekorasi rumah. Hal ini bertujuan agar penampilan rumah Anda semakin menarik, atau setidaknya tidak mengurangi keindahan rumah Anda.

Anda bisa menggunakan pintu kasa nyamuk sliding untuk melindungi rumah Anda. Anda juga bisa menggunakan model satu pintu atau dua pintu. Masing-masing model pintu tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan.

Baca Juga : Pintu Expanda Aluminium pesanan Bpk Idan di Banjar Wangi Ciawi Bogor

Pintu expanda memiliki harga yang bervariasi, hal ini karena modelnya juga bervariasi. Selain itu, harga pintu expanda juga bergantung ukuran dan kualitas. Semakin bagus kualitasnya, tentu harganya juga semakin tinggi, begitupun sebaliknya.

Untuk mendapatkan kualitas yang bagus Anda harus mendatangi jasa pembuatan pintu expanda yang berkualitas. Namun, jika anda belum memiliki dana yang cukup, Anda bisa mencari di jual pintu kawat nyamuk bekas. Kemudian anda bisa memperbaikinya menjadi lebih baik.

Cara Memilih Pintu Expanda Aluminium

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli pintu expanda, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, yakni sebagai berikut.

•    Menentukan ukuran pintu

Pintu expanda tidak memiliki ukuran baku, sehingga anda perlu menentukan ukuran sebelum membeli atau memesan. Pastikan, ukuran yang digunakan sesuai agar pemasangan pintu dapat dilakukan dengan mudah.

•    Memilih model yang sesuai

Pada pembahasan sebelumnya sudah dijelaskan bahwa pintu expanda ini memiliki berbagai variasi model dan bentuk. Meskipun modelnya bervariasi, Anda harus memilih model yang sesuai dengan konsep desain rumah Anda.

•    Mencari jasa pembuatan yang berkualitas

Ada banyak jasa pembuatan pintu expanda aluminium yang bisa Anda gunakan untuk memperoleh pintu expanda. Namun, memilih yang berkualitas tentu tidak mudah. Ada banyak penyedia jasa yang memberikan penawaran yang menggiurkan. Untuk itu, Anda harus jeli dalam memilihnya.

•    Mencari harga yang sesuai

Ada banyak model pintu expanda dengan berbagai variasi, juga harga yang bervariasi pula. Sebelum membelinya, Anda perlu menyesuaikan dengan jumlah dana yang Anda miliki, namun tetap memperhatikan kualitas.

Pentingnya Memasang Pintu Expanda Aluminium di Rumah

Rekomendasi Jasa Pembuatan Pintu Expanda Aluminium Kualitas No. 1 di Jabodetabek dan Sekitarnya

Pastikan pintu expanda Anda dibuat oleh penyedia jasa yang berkualitas agar menghasilkan pintu yang berkualitas juga. Dengan ini, Anda tidak rugi apabila harus mengeluarkan dana. Kreasindoco adalah rekomendasi jasa pembuatan pintu expanda yang tepat untuk Anda.

Kreasindoco adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan pintu expanda berbahan aluminium. Dengan mengedepankan kualitas produk dan kepuasan pelanggan, Kreasindoco selalu memberikan pelayanan yang terbaik.

Lihat Juga : Harga Pintu Expanda Terbaru

Kreasindoco didukung dengan sejumlah pekerja yang ahli dan berpengalaman. Segala pekerjaan yang diberikan dilakukan secara profesional untuk menghasilkan produk dengan kualitas terbaik. Setiap barang yang Anda pesan di Kreasindoco ada difasilitasi garansi, sehingga Anda bisa meminta melakukan klaim garansi apabila barang datang ke lokasi Anda dengan keadaan yang kurang baik.

Segera pesan pintu expanda aluminium Anda di Kreasindoco dengan cara menghubungi customer service melalui Whatsapp, SMS, telfon, atau email. Anda juga bisa datang langsung ke kantor Kreasindoco.