--> Skip to main content

Begini Model penampakan Kursi Tunggu Stainless di Stasiun

Area stasiun adalah tempat publik, tentu kenyamanan adalah pertimbangan utama. Salah satunya adalah bangku tunggu di peron. Nah pas saya lagi jalan-jalan ke masjid Istiqlal, kebutalan saya naik kereta jurusan kota, naiknya dari stasiun depok baru dan turunnya di stasiun juanda. Pas saya turun saat itupula saya mengamati kursi tunggu di peron yang terbuat dari bahan pipa stainless, sekilas memang sangat unik.

Tanpa berpikir panjang saya langsung jepretkan kamera hp saya, ini bisa bahan untuk kami produksi kalau ada yang pesan hehe..

Saya kalau sedang jalan kemana pun selalu melihat momen apa yang bisa saya dapat lalu saya abadikan dengan kamera hp dan tentunya saya posting di web blog saya ini.

Begini Model penampakan Kursi Tunggu Stainless di Stasiun

Kursi tunggu peron ini terbuat dari bahan pipa stainless dengan ukuran pipa 3 inchi dan kombinasi dengan 2 inchi dan terlihat sangat gagah sekali kan penampakannya. Kursi peron ini juga bisa di peruntukan untuk taman atau tempat fasilitas umum lainnya.

Bahan stainless memang kami rekomendasikan untuk Anda para pengembang taman ataupun tempat-tempat fasilitas umum.

Begini Model penampakan Kursi Tunggu Stainless di Stasiun

Nah apabila Anda memerlukan jasa bangku tunggu peron stasiun atau tempat fasilitas umum lainnya bisa klik whatsapp kami.

Lihat Juga :

Lampirkan ukuran detail dan model yang Anda inginkan.

Pesanan Anda akan kami segera proses.

Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.