--> Skip to main content

Jasa Pembuatan Pagar Besi Kolam Renang

Pagar kolam renang adalah komponen yang memiliki fungsi penting demi menjaga keamanan dan kenyamanan pemilik rumah. Tanpa ada pembatas kolam renang, hal ini tentu sangat berbahaya apalagi Anda memiliki anak balita. Ketika mereka berkeliaran di tepi kolam renang, Anda harus selalu mengawasi agar tidak terjatuh. Bukankah sangat ribet dan merepotkan?

Oleh sebab itu, penting sekali memasang pagar keliling kolam renang. Meski tanpa pengawasan dari orang tua, anak-anak yang bermain di sekitar kolam renang tetap aman dan tidak khawatir terjatuh ke dalam air.

Di Kreasindoco, Anda bisa memilih pagar besi kolam renang dan pagar kolam renang stainless. Pada kesempatan ini, admin akan mengulas lebih jauh tentang pagar pembatas kolam renang berbahan besi.

Jasa Pembuatan Pagar Besi Kolam Renang

Keuntungan Memasang Pagar Pembatas Kolam Renang

Jika melihat ke perumahan sekitar, Anda pasti masih jarang melihat sebuah kolam renang yang sudah dilengkapi pagar pembatas. Hal itu tidaklah mengherankan, mengingat fakta bahwa kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keselamatan di area kolam renang masih tergolong minim.

Fenomena tersebut berbanding terbalik ketika Anda menengok ke luar negeri, dimana hampir setiap kolam renang sudah dipasang pagar pembatas. Sebagian besar masyarakat di luar negeri sudah paham betul betapa pentingnya faktor keamanan dan kenyamanan di kolam renang. Khususnya jika di rumah ada anak kecil dan hewan peliharaan.

Anda pasti tidak mau dong terjadi hal-hal yang tidak diinginkan? Oleh karena itu, mulai sekarang sebaiknya Anda mempertimbangkan untuk memasang pagar pembatas kolam renang. Asalkan Anda tahu, ada beberapa keuntungan yang siap Anda terima jika memasang pagar pembatas. Seperti berikut ini:

1.    Keselamatan Lebih Terjamin

Seperti yang sudah admin singgung diatas, tujuan utama dari pemasangan pagar kolam renang adalah melindungi penghuni rumah dari risiko kecelakaan di area kolam renang. Dengan dipasangnya pagar, membuat keselamatan lebih terjamin.

Sehingga, Anda tidak perlu melarang anak-anak yang ingin bermain di sekitar kolam renang.

2.    Menjaga Privasi Ketika Berenang

Ketika tidak ada pagar pembatas, itu berarti kolam renang bersifat terbuka. Segala aktifitas yang Anda lakukan bisa dilihat dengan mudah oleh orang lain, karena tidak ditutupi apapun. Supaya privasi Anda di kolam renang tidak terganggu jika ada tamu yang datang ke rumah, maka bisa memasang pagar kolam renang.

3.    Nilai Estetika

Siapa bilang pagar pengaman kolam renang membuat tampilannya menjadi kurang menarik? Kalau berpikir demikian, Anda jelas salah besar. Justru sebaliknya, pagar pembatas bisa membuat kolam renang di rumah Anda terlihat lebih indah dan bagus.

Lihat Juga : Pagar Besi Kolam Renang pemasangan di Rumah Bu Yesi Senopati Jakarta Selatan

Hal ini didapat karena adanya berbagai pilihan desain pagar unik dan artistik yang siap menghias kolam renang Anda menjadi lebih menarik.

Setelah mengetahui tiga keuntungan diatas, seharusnya Anda sudah bisa memutuskan apakah jadi memasang pagar kolam renang atau tidak. Jika dipikir-pikir lagi, menyisihkan sedikit uang demi keselamatan, privasi dan desain yang lebih menarik tentu tidak rugi.

Jasa Pembuatan Pagar Besi Kolam Renang

Kelebihan Pagar Besi Kolam Renang

•    Kuat dan Kokoh

Jika kita membandingkan dengan material konstruksi yang lain, besi mempunyai kekuatan dan daya tahan lebih unggul. Kita semua pasti sudah mengetahui, apabila besi sangatlah kuat dan kokoh. Oleh sebab itu, besi cocok dijadikan sebagai pagar pengaman kolam renang.

•    Berbagai Pilihan Desain

Pagar besi kolam renang bisa dibuat berbagai macam bentuk, sesuai keinginan pemesan. Jika Anda sudah memiliki desain sendiri, maka bisa langsung request kepada Kreasindoco. Namun jika belum, tidak ada salahnya konsultasi bagaimana desain pagar besi kolam renang yang bagus.

•    Harga Lebih Murah

Harga pagar besi kolam renang per meter tentu lebih murah daripada pagar pembatas yang terbuat dari stainless steel. Ini adalah pilihan yang bagus untuk Anda dengan anggaran tipis dan lebih mengutamakan keawetan, daripada sekedar desain modern.

•    Awet

Meski dikenal mudah berkarat ketika terkena air, namun Anda tidak perlu khawatir. Sebab, Kreasindoco akan memberikan finishing pengecatan yang membuat pagar besi bisa bertahan lebih lama.

Jasa Pembuatan Pagar Besi Kolam Renang

Jasa Pembuatan Pagar Besi Kolam Renang di Jabodetabek dan Sekitarnya

Apakah Anda mulai tertarik dan ingin memasang pagar pengaman kolam renang dari besi? Jika benar demikian, percayakan saja kebutuhan Anda kepada Kreasindoco, bukan yang lain. Berikut ini adalah alasan penting mengapa Anda wajib memilih kami:

•    Berpengalaman Sejak 2009

Sudah lebih dari 10 tahun, Kreasindo melayani di bidang bengkel las listrik untuk pembuatan aneka furniture rumah. Bermodalkan pengalaman tersebut, kami senantiasa berusaha menghadirkan pagar besi berkualitas terbaik.

•    Teknisi Handal dan Profesional

Tim Kreasindo adalah orang-orang yang sudah berpengalaman di bengkel las listrik selama bertahun-tahun. Sehingga, mampu mengerjakan pesanan Anda dengan cepat, tanpa khawatir mengurangi kualitasnya sedikitpun.

•    Sepenuhnya Bergaransi

Masih ragu dengan jasa pembuatan pagar besi kolam renang persembahan Kreasindo? Sebaiknya tidak demikian, karena kami siap memberi konsumen garansi selama 3-6 bulan.

•    Harga Terjangkau

Tidak perlu takut mengeluarkan biaya mahal, karena Kreasindo siap memberikan promo harga pagar pembatas kolam renang yang bersahabat dengan isi kantong.

Lihat Juga : Harga Pagar Kolam Renang Besi

•    Bebas Konsultasi

Jika masih bingung, jangan ragu untuk berkonsultasi lebih lanjut dengan tim Kreasindo.

Untuk pemesanan online, silahkan hubungi via WhatsApp di nomor 0852-1401-0116. Format pesanan sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama Barang:
  • Ukuran:

Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.