--> Skip to main content

Kursi Taman di Kemang Raya

Sebuah taman adalah simbol sebuah keindahan, taman biasanya banyak dihalaman rumah, yang tentu halaman rumahnya sangat luas. Nah sebuah taman tentu harsu ada tempat duduk yang nyaman seperti yang kami ambil foto Kursi Taman di Kemang Raya.

Kursi taman minimalis yang saya ambil fotonya di jalan raya kemang adalah terbuat dari rangka bahan besi hollow dan alas duduk dan sandaran terbuat dari kayu. Dan modelnya elegan dan sangat minimalis dan tentunya sangat nyaman untuk duduk dan nongkrong.

Berikut ini penampakannya :

Kursi Taman di Kemang Raya

Bahan kursi taman atau bangku taman ini terbuat dari bahan besi hollo 5x5 dan 4x6 dengan ketebalan 2mm dan di cat semprot warna hitam, untuk kayunya terbuat dari bahan kayu merbau dan sangat kuat untuk cuaca.

Lihat Juga : Repeat Order pesanan Kursi Taman Besi dan Balkon Besi Minimalis SDIT Insan Mandiri di Kalibata Jakarta Selatan

Kursi Taman di Kemang Raya

Tak sengaja pas kami jalan surve ada penampakan kursi taman tanpa pikir panjang langsung kami foto sebagai dokumentasi untuk bahan jualan. Kreasindoco adalah jasa pembauatan kursi taman besi minimalis berkualitas untuk di Jabodetabek dan sekitarnya.

Jangan ragu untuk order diweb kami dipastikan kami sangat amanah bisa klik Portofolio kami. Bagaimana masihkah ragu Anda?

Lihat Juga : Daftar harga kursi Taman Besi Minimalis

Nah demikianlah hasil jepretan Kursi Taman di Kemang Raya, Apabila Anda hendak pesan silahkan klik whatsapp kami dan lampirkan ukuran detail dan gambarnya.

Kami melayani dengan tepat waktu.

Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.