--> Skip to main content

Lemari bawah Tangga dan Kusen Aluminium pesanan Bu Emi Joglo

Kami selaku perusahaan dibidang jasa selalu menjaga kepercayaan yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya. Seperti bu emi yang melakukan pesanan ulang atau repeat order lemari bawah tangga aluminium dan kusen aluminium sudah berhasil dipasang oleh tim Kreasindoco. Lemari bawah Tangga dan Kusen Aluminium pesanan Bu Emi Joglo adalah order yang kedua kalinya, yang sebelumnya telah Westafel Alumunium dan Pintu Kamar Mandi Alumunium.

Alamat pemasangan

Perumahan Mawar No 9
Jalan H Saaba Joglo Kembangan Jakarta Barat
[ sebelah ex pool dian taxi ]

Inilah hasil pemasangan lemari bawah tangga aluminium dan kusen aluminium yang telah berhasil diselesaikan oleh team kreasindoco dengan hasil yang sangat memuaskan. Tunggu apalagi silahkan pesan segera kepada kami.

Lemari bawah Tangga dan Kusen Aluminium pesanan Bu Emi Joglo

Diatas adalah lemari di bawah tangga yang menggunakan bahan aluminium untuk rangkanya pintu nya menggunakan lembaran acp [ aluminium composite panel ]

Lemari bawah Tangga dan Kusen Aluminium pesanan Bu Emi Joglo
Pintu ini hanya ganti kusen aja yang tadinya kusen kayu di makan rayap terus di ganti dengan kusen aluinium dan daun pintu nya menggunakan pintu yang lama.

Bukti pesanan ulang dan pembayaran full perlunasan di awal, ini adalah sebagai kepercayaan yang diberikan 100% oleh Bu Emi dan pihak Kreasindoco berhasil menyelesaikan dengan tepat waktu dan hasil yang diterima dengan baik.

Lemari bawah Tangga dan Kusen Aluminium pesanan Bu Emi Joglo

Lihat Juga : Harga Kusen Aluminium Murah

Nah demikianlah hasil pesanan Lemari bawah Tangga dan Kusen Aluminium pesanan Bu Emi Joglo.

Bila Anda hendak pesan kusen aluminium atau kitchen set aluminium silahkan klik whatsapp kami dan lampirkan ukuran detail.

Pesanan Anda segera kami proses dengan tepat waktu.

Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.