--> Skip to main content

Jasa Pintu Lipat Kaca Tempered 12mm di Jabodetabek

Pintu lipat kaca adalah pemisah antar ruangan yang banyak ditemui pada bangunan modern. Model seperti ini mampu membuat desain terlihat lebih elegan, memberikan pandangan luas, sekaligus menghemat penggunaan ruang. Sehingga cocok untuk perumahan, perkantoran, ruko, dan bangunan minimalis lainnya. Hanya di Kreasindo, pilihan jasa pintu lipat kaca tempered 12mm paling tepat.

Tidak perlu takut hasil akhirnya mengecewakan, karena Kreasindo merupakan bengkel las listrik di Jabodetabek yang sudah terbukti terpercaya dan berpengalaman untuk pembuatan berbagai macam furniture sejak tahun 2009.

Jasa pintu lipat kaca tempered 12mm Kreasindo dikerjakan langsung oleh sejumlah teknisi handal dan profesional. Garansi produk selama 3-6 bulan kami berikan, demi kenyamanan konsumen saat berbelanja.

Selama lebih dari 10 tahun bergerak di bidang bengkel las listrik, Kreasindo melayani konsumen dari berbagai daerah di Indonesia. Konsumen selalu merasa puas terhadap pelayanan yang kami berikan. Anda bisa membaca ulasannya sendiri di halaman testimoni. Ulasan 100% asli tanpa direkaya sedikitpun.

Jasa Pintu Lipat Kaca Tempered 12mm di Jabodetabek

Keunggulan Menggunakan Pintu Lipat Kaca Tempered

•    Menambah Desain Modern Pada Bangunan

Di pasaran saat ini, semakin banyak pilihan model pintu. Mulai dari pintu kayu bernuansa klasik, pintu besi sliding yang kokoh, sampai pintu lipat kaca frameless yang kekinian. Konsumen bisa memilih sesuai kebutuhan masing-masing, apakah itu dari segi fungsional ataupun desain.

Nah, untuk menciptakan kesan modern yang lebih kuat, bangunan saat ini pada umumnya memilih menggunakan pintu lipat kaca minimalis. Desainnya terlihat semakin mewah dan elegan, ketika dikombinasikan dengan kusen aluminium.

Pintu lipat kaca aluminium biasa dipasang sebagai pintu utama, pemisah antara bagian dalam dan luar ruangan. Sementara itu, model pintu lipat kaca frameless dipakai untuk dinding atau penyekat antar ruangan di gedung perkantoran.

Dengan sifat utama kaca yang tembus pandang, membuat Anda bisa lebih leluasa melihat pemandangan di luar ataupun antar ruangan. Ini juga membuat ruang kantor terlihat lebih bersih, elegan, dan sedap dipandang mata.

•    Memaksimalkan Ruang Minimalis

Selain dijadikan pintu utama, pintu lipat kaca aluminium ternyata juga pas banget dimanfaatkan sebagai penyekat antar ruangan. Khusunya bagi Anda pemilik rumah minimalis yang tetap ingin memiliki beberapa ruangan, tanpa khawatir mengganggu penyelenggaraan acara di dalam rumah.

Seperti yang kita ketahui, sistem kerja pintu ini adalah dibuka dengan cara melipat masing-masing daun pintu. Sehingga, bukaannya sangat lebar hampir sesuai opening tembok. Ruangan yang tadinya terbagi menjadi beberapa bagian, setelah dibuka bisa menjadi satu ruangan yang luas.

Menggelar arisan, tasyakuran, pesta ulang tahun, dan acara lainnya pasti bukanlah masalah. Inilah alasan penting mengapa pemilik rumah minimalis harus mempertimbangkan pintu lipat kaca aluminium sebagai penyekat ruangan. 

•    Daya Tahan yang Sangat Kuat

Dalam pemilihan pintu, pertimbangan utama bukan hanya dari segi fungsional dan desain yang bagus saja. Anda juga tidak boleh melupakan bagaimana daya tahannya. Pertanyaan banyak orang adalah bagaimana daya tahan pintu lipat kaca tempered ketika digunakan untuk luar ruangan? Jawabannya, sangat kuat dan kokoh.

Kaca tempered dibuat menggunakan mesin berteknologi canggih dan modern, sehingga ia mempunyai kekuatan 5 kali lipat lebih baik dibandingkan jenis kaca biasa. Mampu bertahan dari benturan, terpaan air hujan, angin, dan panas ekstrim sekalipun.

Tidak mudah pecah dan mampu bertahan untuk jangka panjang. Apabila pecah, kaca tempered menjadi butiran-butiran halus, sehingga tidak khawatir melukai orang disekeliling.

Kesimpulannya, pintu lipat kaca tempered bisa menjadi pilihan yang tepat ketika Anda ingin menambah kesan modern, sekaligus memaksimalkan luas ruangan pada bangunan minimalis. Tentu saja tanpa meninggalkan poin penting lainnya, yaitu daya tahan yang kuat dan awet.

Jasa Pintu Lipat Kaca Tempered 12mm di Jabodetabek

Pernahkah membayangkan, di rumah minimalis Anda terpasang sebuah pintu bergaya modern yang membuat desainnya terlihat semakin elegan? Tidak hanya elok dipandang mata, pintu tersebut juga tahan terhadap benturan, aman ketika pecah, dan memiliki kekuatan 5x lipat lebih awet dibandingkan kaca lain? Pasti sangat keren bukan? Oleh sebab itu, jangan ragu untuk segera menghubungi Kreasindo.

Kreasindo bukanlah bengkel las listrik yang baru buka kemarin, asalkan Anda tahu kami sudah melayani pembuatan berbagai furniture selama lebih dari 10 tahun.  Pengalaman yang cukup didukung oleh teknisi handal dan profesional, lengkap dengan material kaca tempered yang berkualitas.

Lihat Juga : Daftar Harga Pintu Lipat Kaca Tempered 12mm

Sehingga, Kreasindo berani menjamin setiap konsumen menerima produk yang berdesain bagus, awet, dan kuat. Jasa pintu lipat kaca tempered 12mm persembahan Kreasindo sepenuhnya bergaransi, selama 3-6 bulan. Jika mengalami kerusakan atau kendala selama masa garansi, tim service Kreasindo siap melakukan perbaikan.

Harga pintu lipat kaca tempered yang kami tawarkan pasti ramah dikantong. Tunggu apa lagi, buktikan sekarang juga pelayanan memuaskan Kreasindo. Langsung hubungi WhatsApp di nomor kami, dengan format pesanan sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama Barang:
  • Ukuran:

Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.

Video youtube.com/maswidtv