--> Skip to main content

Keamanan Untuk Naikin Motor kedalam Rumah

Mempunyai rumah yang ada undakan tentu akan susah untuk memasukan motor, solusinya adalah buat gril besi untuk naikin motor. Nah untuk jasa pembuatan gril tanjakan motor di mana? percayakan saja kepada kreasindoco spesialis pembuatan gril tanjakan motor yang  melayani seluruh Jabodetabek dan sekitarnya.

Berikut ini model Gril Tanjankan Motor :

  • Grill Tanjakan Besi Plat Bordes
Pertama adalah grill tanjakan terbuat dari plat bordes dengan rangka besi siku, dengan masing-masing detail bahan adalah plat tebal 2mm rangka besi siku 4x4 tebal 2mm dengan estimasi ukuran panjang 80cm lebar 70cm dengan tinggi 20cm.

Keamanan Untuk Naikin Motor kedalam Rumah

  • Grill Besi Tanjakan Motor Behel
 Kedua adalah dengan grill tanjakan motor dengan bahan behel dan rangka siku dengan detail bahan rangka siku 4x4 dan behel beton 16mm .

Keamanan Untuk Naikin Motor kedalam Rumah

  • Grill Tanjakan Motor Bahan Full Siku
Ketiga adalah grill tanjakan motor dengan bahan full siku, detail bahan siku 4x4 tebal 2mm ini pun bisa di pertimbangkan untuk pilihan grill motor Anda.
 
Keamanan Untuk Naikin Motor kedalam Rumah

Nah itu saja untuk grill tanjakan motor besi dan Kreasindoco siap menerima jasa pembuatan grill tanjakan motor untuk wilayah Jabodetabek. Untuk Anda yang membutuhkan jasa pembuatan Grill Besi silahkan Klik WhatsApp kami.

Pesanan Anda segera kami proses. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.

Lihat Juga : Harga Grill Tanjakan Motor Besi