--> Skip to main content

10 + Model Lemari Aluminium Terbaru di Tahun 2022

Aluminium memiliki kelebihan ringan, kuat, awet dan lebih murah. Untuk itu banyak model lemari yang saat ini menggunakan alumunium dibandingkan dengan kayu maupun logam jenis lain seperti besi dan stainless steel. Selain itu, alumunium cocok dikombinasikan dengan material lain, misalnya kaca, kayu, maupun plastik.

Karena fleksibilitasnya, lemari alumunium mudah dibentuk dengan berbagai macam tipe dan ukuran yang diinginkan. Sehingga bisa dibentuk berbagai model lemari alumunium yang berbeda satu dengan lain. Demikian juga fungsinya, semakin banyak jenis lemari maka semakin banyak fungsi  penggunaannya.

10 + Model Lemari Aluminium

Model Lemari Aluminium


Berikut ini beberapa model lemari alumunium yang mungkin salah satunya dibutuhkan untuk melengkapi kebutuhan di rumah anda:

Lemari Pakaian

10 + Model Lemari Aluminium

Lemari pakaian berbahan dasar alumunium sudah sangat umum digunakan. Biasanya dipadukan dengan kayu maupun plastik berkualitas tinggi. Lemari pakaian memiliki ciri-ciri berukuran lebih tinggi, tertutup rapat, dan memiliki beberapa bagian di dalamnya.

Lemari Bawah Tangga

10 + Model Lemari Aluminium


Punya spot kosong di bawah tangga namun bingung mau dimanfaatkan buat apa? Tambahkan saja lemari bawah tangga yang menyesuaikan bentuk spot secara presisi. Selain menambah keindahan, lemari ini bisa digunakan untuk berbagai hal, seperti menyimpan gerabah, tempat menaruh barang tak terpakai, maupun tempat menyimpan mainan anak-anak.

Lihat Juga: 10+ Model Rak Piring Aluminium Minimalis dan Modern Terbaru Persembahan Kreasindoco

Lemari Arsip

10 + Model Lemari Aluminium

Lemari arsip banyak dibutuhkan di kantor-kantor. Namun walau begitu bisanya dikamar juga membutuhkan untuk menyimpan berbagai macam berkas penting. Biasanya lemari arsip terbuat dari full aluminium, namun ada juga yang terbuat dari kayu, plastik, maupun kombinasi keduanya. Jenis lemari yang dijual dipasaran ialah lemari kecil atau medium, namun bila anda membutuhkan jenis besar, maka bisa memesan ke kami Kreasindo.

Lemari Katalog

10 + Model Lemari Aluminium

Beberapa jenis toko membutuhkan jenis lemari katalog. Ciri-ciri lemari katalog yakni memiliki permukaan yang lebar, dan hampir semuanya kaca. Jadi aluminium yang ada hanya sebagai rangka di sisi-sisinya saja. Katalog yang dipajang dilemari ini berupa jenis kue, boneka, buku, peralatan elektronik, dan perhiasan.

Lemari Dapur

10 + Model Lemari Aluminium

Fungsi utama lemari dapur adalah untuk menyimpan semua keperluan dapur, mulai dari gerabah dan peralatan masak, hingga berbagai bahan masakan. Ada lemari dapur yang menyajikan 2 tempat sekaligus, yakni untuk peralatan dapur dan bahan masakan. Namun kebanyakan hanya untuk satu jenis saja, sehingga membutuhkan 2 lemari dalam penggunaannya.

Lemari Hias

10 + Model Lemari Aluminium

Lemari hias ialah lemari yang berfungsi menambah nilai estetika dari suatu ruangan. Umumnya diletakan di spot penting, seperti pojokan ruang utama, atau di ruang tamu. Lemari ini berisikan barang-barang yang antik, foto keluarga, maupun benda yang dianggap memiliki memori oleh pemiliknya.

Contoh Lainnya Gambar lemari:

10 + Model Lemari Aluminium

10 + Model Lemari Aluminium

10 + Model Lemari Aluminium

Jasa Pembuatan Lemari Aluminium


Anda sedang membutuhkan berbagai macam model lemari untuk ruangan rumah atau kantor?. Kami dari Kreasindoco merupakan spesialis pembuatan lemari aluminium berbagai model yang melayani area Jabodetabek dan sekitarnya. Berikut beberapa alasan kenapa anda harus pilih kami:

Prefesional

Kami selalu menjunjung tinggi kepuasan pelanggan, sehingga setiap langkah demi langkah dalam tiap pengerjaan dilakukan seprofesional mungkin oleh tim kami yang berpengalaman. Konsultasikanlah saja kepada kami seperti apa model yang ingin dibuat, nanti akan kami berikan penawaran terbaik khusus untuk anda.

Harga Murah

Walaupun berbagai bahan yang digunakan merupakan material berkualitas, namun kami tetap memberikan harga semurah mungkin untuk setiap pelanggan.

Bergaransi

Jangan takut menggunakan jasa kami, karena setiap pembuatan produk apapun akan mendapatkan garansi selama waktu tertentu. Sehingga tidak perlu khawatir bila barang sewaktu-waktu rusak.

Lihat Juga: Harga Lemari Aluminium Murah

Demikianlah beragam model lemari aluminium yang dapat anda pesan di perusahaan kami. Bila menginginkan jenis lemari kostum yang seunik mungkin, hubungi saja bagian layanan pelanggan, Kreasindo selalu siap siaga dalam 24 jam dalam melayani pelanggan.