--> Skip to main content

Gerobak Bakso dua Tungku pesanan Bpk April Nizar di Metland Cileungsi

Bakso pada umumnya adalah makanan pavorit masyarakat Indonesia mulai dari kalangan bawah maupun kalangan atas. Nah kali ini Kreasindoco mendapatkan pesanan pembuatan gerobak aluminium dua tungku yang dipesan oleh Bpk april Nizar di Cileungsi. Untuk masalah pembuatan gerobak bakso dan sejenisnya percayakan saja kepada Kreasindoco yang ahlinya dalam pembuatan gerobak aluminium untuk berbagai macam makanan.

Alamat pengiriman

Toko Kopi
Metland Cileungsi
Blok AB 19 No 29

Berikut ini hasil yang telah di selesaikan oleh tim Kreasindoco yang dikerjakan secara profesional dan berpengalaman dalam pembuatannya.

Gerobak Bakso pesanan Bpk April Nizar di Metland Cileungsi
Tampak Belakang

Ukuran gerobak Aluminium ini yang kami buat adalah panjang 150cm x lebar 60cm x tinggi 180cm dengan bahan full Aluminium. Lihat Juga: Gerobak Fried Chicken Bahan Aluminium pesanan Bpk Rahandika Cipayung Depok

Gerobak Bakso pesanan Bpk April Nizar di Metland Cileungsi
Tampak Depan

Renacana gerobak bakso ini satu tungkunya untuk jualan gorengan, begitu kata bapak April Nizar, Mau buat silahkan klik WhatsApp kami.

Gerobak Bakso pesanan Bpk April Nizar di Metland Cileungsi
Tampak Samping

Bukti pesanan dan pembayaran uang muka yang dilakukan oleh Bpk April dan sudah dikerjakan dengan teliti oleh tim Kreasindoco.

Gerobak Bakso pesanan Bpk April Nizar di Metland Cileungsi

Lihat Juga: Harga gerobak Aluminium Murah

Nah demikianlah dokumentasi pembuatan gerobak bakso dua tung yang dipesan oleh Bpk April Nizar sudah selesai dengan baik.

Bila Anda sedang cari Jasa pembuatan Gerobak Bakso dua Tungku bahan Aluminium di sekitar Cileungsi dan Cibubur kontak saja WhatsApp ini dan klik saja ikon WAnya.

Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.