--> Skip to main content

Mau Bikin Kandang Anjing Stainless? Ini Dia Jasa Kandang Anjing Stainless Jakarta Murah

Jasa Kandang Anjing Stainless Jakarta Murah dan Bergaransi - Kandang anjing adalah benda yang penting dimiliki oleh orang-orang sibuk dan lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah. Kandang dibutuhkan supaya anjing tidak mengotori seisi rumah dan kabur kemana-mana. Percayakan jasa kandang anjing stainless di Jakarta dan sekitarnya kepada Kreasindo, dapatkan kualitas terbaik.

Anda bisa membuat kandang anjing portable berukuran kecil dan sedang, sampai kandang anjing besar stainless steel yang memungkinkan hewan peliharaan Anda bergerak dengan bebas dan aman.

Jangan khawatir soal harga, karena Kreasindo menawarkan biaya pembuatan kandang anjing yang terjangkau dan kompetitif.

Tidak cukup sampai disitu, masih ada beberapa kelebihan yang mengharuskan Anda memilih Kreasindo sebagai jasa kandang anjing stainless Jakarta. Apakah penasaran? Simak uraian lengkap dibawah.


Beberapa Syarat Kandang Anjing yang Nyaman

Perlu diketahui, bahwasannya kandang anjing kecil tidak baik digunakan dalam jangka waktu yang lama karena bisa mengganggu kesehatan anjing. Ketika ditempatkan pada ruang yang sempit dan terbatas, anjing menjadi cepat stress.

Supaya anjing kesayangan Anda bisa bermain dengan leluasa, tidak mudah stres dan sehat, maka dibutuhkan area lebih luas. Salah satu rekomendasi yang tepat adalah membuat kandang anjing besar stainless steel di halaman rumah.

Namun sebelum membuat kandang anjing, pahami dahulu beberapa persyaratan berikut:
  1. Di dalam kandang harus ada area tertutup untuk berteduh dari hujan dan panas matahari. Perbandingan area tertutup dan terbuka adalah 40:60 atau 30:70.
  2. Memiliki ruang bermain yang cukup.
  3. Memiliki ruang khusus untuk membuang kotoran.
  4. Bagian untuk berteduh anjing harus menghadap timur supaya bebas dari cendawan, terkena matahari pagi, dan tidak panas di sore hari.
  5. Seluruh area kandang mendapatkan sirkulasi udara yang bagus.
  6. Lantai mempunyai sudut kemiringan cukup, sehingga bebas dari genangan air.
  7. Lantai tempat bermain bisa menggunakan paving block, semen atau ditanami rumput.
  8. Jika Anda berencana menggunakan semen sebagai tempat bermain, lebih baik dibuat agak kasar supaya tidak licin ketika basah.
  9. Ukuran kandang anjing disesuaikan dengan lahan, jumlah anjing peliharaan, dan ukuran anjing.
  10. Untuk golongan anjing trah besar, misalnya rottweiler minimal berukuran 1m x 3m.

Jika Anda masih bingung bagaimana baiknya, jangan ragu untuk menghubungi Kreasindo. Kami adalah jasa kandang anjing stainless di Jakarta yang menawarkan konsultasi gratis.

Kami siap memberikan saran supaya Anda bisa menciptakan kandang anjing sesuai harapan.

Keunggulan Kandang Anjing Stainless Steel

Selain menawarkan kandang berbahan besi, Kreasindo juga menjual kandang anjing stainless steel. Meskipun harga kandang anjing ini lebih mahal, namun ada beberapa keuntungan yang siap Anda peroleh. Seperti:

•    Anti Karat

Jika Anda tidak mau repot merenovasi ulang kandang anjing yang mulai berkarat dan keropos karena sudah lama digunakan, stainless steel bisa menjadi alternatif yang bagus.

Stainless steel memiliki sifat dasar anti karat, sehingga cocok untuk penggunaan jangka panjang. Kandang anjing stainless steel mampu bertahan selama bertahun-tahun, karena anti karat dan tidak mudah keropos.

•    Mudah Dibersihkan

Kandang identik dengan kotoran hewan peliharaan. Sangat merepotkan jika Anda memilih material yang permukaannya susah dibersihkan ketika terkena noda.

Karena stainless steel mudah dibersihkan jika terkena noda, membuat Anda tidak kerepotan saat membersihkan kandang.

•    Kuat dan Kokoh

Anjing adalah salah satu hewan yang cukup agresif dan berkekuatan besar. Untuk menahan dobrakan anjing yang berusaha keluar, Anda membutuhkan material kokoh.

Tidak kalah dari besi, stainless steel juga memiliki tingkat kekokohan yang baik. Mampu menahan anjing Anda dengan bagus, tanpa khawatir kabur.

•    Desain Menarik

Di Kreasindo, Anda bebas menentukan bagaimana desain kandang anjing besar stainless steel sesuai selera masing-masing.

Jasa Kandang Anjing Stainless Jakarta Bergaransi

Memesan kandang anjing kepada Kreasindo adalah pilihan paling tepat, karena Anda akan diberi garansi selama 3-6 bulan. Selama masa garansi, Anda bisa menghubungi Kreasindo jika sewaktu-waktu kandang mengalami kerusakan.

Begitu menerima laporan, teknisi Kreasindo akan segera datang dan melakukan perbaikan. Selama itu memang keteledoran dari kami selama proses pengerjaan dan bukan kecerobohan konsumen.

Selain memberikan garansi penuh, Kreasindo juga memiliki beberapa keunggulan seperti:

•    Terpercaya Sejak 2009

Kreasindo adalah badan usaha di bidang bengkel las listrik yang memiliki akta dan surat izin resmi. Sejak tahun 2009, kami dipercaya oleh warga Jabodetabek untuk mengerjakan berbagai proyek perumahan pribadi dan gedung instansi.

•    Portofolio dan Testimoni Asli

Di website Kreasindo, Anda bisa melihat portofolio berbagai macam produk seperti kusen aluminium, pintu pagar besi, handrail tangga, rangka atap, dan lain sebagainya.

Tidak lupa, testimoni konsumen yang mengungkapkan kepuasannya berbelanja di Kreasindo. Testimoni 100% asli tanpa direkayasa sedikitpun.

•    Biaya Pembuatan Kandang Anjing Murah

Sedang mencari penjual kandang anjing stainless steel yang harganya murah? Kreasindo bisa menjadi opsi terbaik. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan kualitasnya, sehingga Anda dijamin tidak merugi.

Harga Kandang Anjing Stainess Murah Jakarta

•    Kualitas Terbaik

Kreasindo hanya menggunakan material stainless steel berkualitas unggul dan pilihan. Nantinya, akan diolah oleh teknisi Kreasindo yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las listrik.

Karena sudah terbukti profesional dan handal, kami akan memberi barang yang berkualitas, menarik dan awet.

Selain melayani pemesanan kandang anjing besar stainless steel, Kreasindo juga menghadirkan kandang anjing portable, kandang anjing kecil, kandang anjing pitbull, dan lain-lain.

Pemesanan bisa menghubungi nomor WA kami, dengan format sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat
  • Nama barang:
  • Ukuran

Layanan pembuatan Kandang Anjing Stainless Jakarta

Layanan kami meliputi seluruh Jakarta dan sekitarnya. Dimulai Jakarta Pusat: Senen, Sawah Besar, Cempaka Putih, Menteng, Gambir, Kemayoran, Johar Baru, Tanah Abang: Jakarta Utara: Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priook, Koja, Cilincing, Kelapa Gading: Jakarta Barat: Palmerah, Cengkareng, Kalideres, Tambora, Taman Sari, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan: Jakarta Selatan: Setiabudi, Mampang Prapatan, Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggrahan: Jakarta Timur: Matraman, Jatinegara, Duren Sawit, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung.

Demikianlah jasa kandang anjing stainess yang kami tawarkan untuk seluruh Jakarta dan sekitarnya. Bila ingin pesan silahkan klik whatsapp kami dan lampirkan ukuran detailnya. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.