--> Skip to main content

Mau Buat Kichen Set Aluminium? Ini Dia Jasa Kitchen Set Aluminium di Tangerang Model Terbaru 2020

Jasa Kitchen Set Aluminium di Tangerang Model Terbaru 2020 - Kitchen set aluminium adalah salah satu inovasi terbaru di bidang perkakas rumah tangga. Dengan berbagai macam pilihan model yang komplit, Anda bisa mewujudkan dapur impian. Bagi warga di Tangerang dan sekitarnya, maka bisa memesan kitchen aluminium dapur kepada Kreasindo.

Kreasindo memiliki model kitchen set terbaru yang menarik, mulai dari bergaya minimalis sederhana atau yang berdesain mewah. Ada pilihan warna putih, coklat, hitam, merah dan lain-lain.

Komitmen Kreasindo adalah menjual kitchen set jadi yang berkualitas unggul, model menarik, dan harga murah agar bisa dijangkau semua masyarakat.

Untuk informasi jasa kitchen set aluminium Tangerang selengkapnya, bisa disimak pada artikel di bawah.

Mau Buat Kichen Set Aluminium? Ini Dia Jasa Kitchen Set Aluminium di Tangerang Model Terbaru 2020

Beberapa Model Kitchen Set Minimalis Terbaru

Bagi Anda yang memiliki area dapur tidak terlalu luas, maka dianjurkan untuk memilih model kitchen set minimalis sederhana. Dengan luas yang tidak seberapa, Anda tetap bisa memiliki dapur rapi dan sedap dipandang mata.

Jika masih bingung menentukan model kitchen set, bisa mempertimbangkan beberapa inspirasi berikut:

1.    Kitchen Set Single Line

Sesuai namanya, model kitchen set ini menempatkan beberapa komponen penting seperti countertop, kompor, dan sink pada satu garis yang sama. Agar fungsinya semakin optimal, Anda bisa menambahkan rak penyimpanan pada bagian atas.

Rak penyimpanan tadi bisa digunakan sebagai tempat mangkok, panci, piring, gelas, dan lain sebagainya. Merasa luas ruangan di dapur Anda terbatas? Pilih saja kitchen set minimalis sederhana satu ini. 

2.    Kitchen Set L

Bagi pemilik area dapur luas, kitchen set L adalah model yang lebih cocok untuk dipilih dan fungsional. Bentuknya menyerupai huruf L yang memungkinkan Anda menata bagian-bagian dapur dengan lebih terarah.

Seperti tempat mencuci piring, kompor, rak penyimpanan dan bagian sudutnya bisa difungsikan untuk meja makan keluarga.

3.    Kitchen Set U

U adalah model kitchen set terbaru yang membantu Anda bergerak lebih leluasa dan tidak kerepotan ketika ingin kesana kemari. Dalam waktu bersamaan, Anda bisa mencuci piring dan memasak ataupun kegiatan lain.

4.    Kitchen Set Island

Kitchen set aluminium minimalis memang sedang menjadi tren, kendati demikian Anda tetap tidak bisa mengabaikan konsep mewah yang terlihat elegan. Jika memang luas ruangan memadai dan dana cukup, tidak ada salahnya menerapkan model kitchen set island.

Ciri utama dari kitchen set island adalah susunan kabinet menempel pada dinding, tempat pencucian di tengah, kabinet bawah dan sisi lainnya sebagai meja makan.

Kelebihan Kitchen Set Dapur Aluminium

Sebelum menghubungi jasa kitchen set aluminium di Tangerang, Kreasindo, ada baiknya Anda mematangkan pilihan dengan menyimak beberapa keunggulan kitchen set berbahan aluminium berikut:

•    Anti noda

Material aluminium bersifat anti-noda, karena tidak menyerap kotoran dan noda di permukaannya. Jikapun kotor, kitchen set aluminium mudah untuk dibersihkan. Anda hanya perlu mengelap menggunakan cairan pembersih dan kain. 

•    Tidak mudah terbakar

Dapur adalah pusatnya aktivitas yang melibatkan air dan api, jika kitchen set di rumah Anda tidak tahan keduanya bisa dipastikan mudah rusak. Namun itu tidak perlu dirisaukan jika Anda memilih kitchen set aluminium.

Karakteristik aluminium adalah memiliki titik leleh tinggi, sehingga tidak mudah terbakar. Disisi lain, permukaan yang solid membuatnya tahan terhadap air.

•    Perawatan mudah

Apakah Anda adalah orang sibuk yang setiap hari bekerja dan tidak memiliki waktu luang untuk bersih-bersih, cocok banget memilih kitchen set aluminium. Tidak ada perawatan khusus untuk jangka panjang, karena cukup membersihkannya dengan lap lembut. Sangat mudah dan praktis.

Jasa Kitchen Set Aluminium di Tangerang

Kreasindo adalah pilihan yang tepat untuk mewujudkan dapur impian Anda, karena memberikan beberapa kelebihan sebagai berikut:

Pilihan Model yang Komplit

Di Kreasindo, pelanggan bisa memilih aneka model kitchen set aluminium terbaru yang unik dan menarik. Jika portofolio kami masih belum ada yang sesuai keinginan Anda, silahkan custom sendiri desainnya.

Anda tinggal mengirimkan fotonya kepada kami, nanti tim Kreasindo berdiskusi untuk menentukan kesanggupannya. Baik model kitchen set minimalis sederhana, sampai kitceh set mewah dan elegan. Semua tersedia di Kreasindo.

Harga Kitchen Set Aluminium Murah

Selain modelnya lengkap, Kreasindo juga menawarkan harga yang kompetitif. Di bawah ini adalah harga kitchen aluminium per meter 2020 persembahan Kreasindo:

Harga Dan Gambar Kichen Set Aluminium Tangerang

Material Berkualitas dan Teknisi Profesional

Kitchen set aluminium yang kami tawarkan kepada konsumen memiliki daya tahan dan keawetan bagus, karena dibuat dari material unggulan. Selanjutnya, bahan berkualitas tadi diolah sedemikian rupa oleh teknisi handal dan profesional yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las listrik.

Meragukan kualitasnya atau khawatir pengerjaan mengecewakan? Tenang, karena kitchen set jadi pesanan Anda akan diberi garansi selama 3-6 bulan.

Terpercaya Sejak 2009

Kreasindo adalah badan usaha resmi yang sudah memiliki akta dan surat ijin usaha. Sejak 2009, kami melayani pembuatan dan service berbagai macam furniture. Basis pelanggan kami tersebar luas di berbagai daerah Indonesia, khususnya wilayah Jabodetabek.

Untuk portofolio dan testimoni pelanggan, silahkan Anda baca sepuasnya di website ini.

Bebas Konsultasi

Jika Anda masih bingung menentukan apakah ingin membeli kitchen set aluminium warna putih, hitam, atau mereh, bagaimana desain dan berapa ukurannya, maka bisa berkonsultasi dengan tim Kreasindo.

Konsultasi kami 100% gratis, sehingga Anda bisa mengajukan pertanyaan sepuasnya sampai paham betul dengan kebutuhan.

Pemesanann secara online bisa menghubungi nomor WhatsApp Kami atau kirim ke  cs.kreasindoco@gmail.com. Format pesanan sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama barang:
  • Ukuran:

Layanan Jasa Kitchen Set Aluminium di Tangerang

Melayani seluruh  Tangerang: Serpongng Selatan, Bsd, Bintaro, Serpong, Pamulang, Ciputat, Cisauk, Pondok Cabe, Tangesel, Gondrong, Ciledug dan seluruh Kota Tangerang.

Demikianlah jasa Kitchen Set Aluminium yang kami tawarkan untuk area Tangerang dan Banten. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.