--> Skip to main content

Mau Buat Railing Balkon Kaca Stainless? Ini dia Jasa Railing Tangga dan Balkon Stainless Kaca di Jakarta

Jasa Railing Tangga dan Balkon Stainless Kaca di Jakarta Terbaik - Railing balkon dan tangga adalah faktor penting untuk menjaga keselamatan penghuni rumah, khususnya jika keluarga Anda memiliki anak kecil dan lansia. Keberadaan railing berguna untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Bicara soal pengaman tangga dan balkon, Kreasindo adalah rekomendasi terbaik untuk memesan jasa railing stainless kaca Jakarta dan sekitarnya.

Meskipun banyak bengkel las listrik di Jakarta, Kreasindo adalah pilihan paling tepat. Karena sudah terbukti terpercaya sejak 2009, didukung teknisi berpengalaman, dan menggunakan material stainless 304 berkualitas unggul.

Anda bisa memilih railing stainless steel minimalis modern, model klasik, unik, ataupun mewah. Tersedia pilihan railing kaca tempered dan kaca biasa. Informasi selengkapnya silahkan cari tahu di bawah ini.

Mau Buat Raiing Bakon Kaca Stainess? Inidia Jasa Railing Tangga dan Balkon Stainless Kaca di Jakarta

Macam-Macam Railing

  • Railing Tangga

Railing tangga memiliki dua fungsi sekaligus, yaitu sebagai pagar batas tepi dan pegangan untuk naik atau turun tangga. Tinggi standar railing tangga adalah 90 meter. Pegangannya tidak boleh memiliki sudut runcing dan harus dibuat dari material yang nyaman digenggam.

Batang railing tangga jarak maksimal sekitar 10 – 15 cm. Bisa dibuat dari besi, kayu dan kaca. Khusus untuk railing kaca tangga, ketebalan kacanya minimal 12 mm.

Soal pemilihan desain, Anda bebas memilih railing tangga minimalis modern, railing tangga klasik, ataupun railing tangga unik. Yang penting masih memenuhi beberapa persyaratan tadi.

  • Hand Railing Dinding

Sesuai namanya, ini adalah pegangan tangan yang dipasang pada dinding. Ketinggiannya tidak boleh kurang dari 90 cm. Material yang digunakan harus nyaman digenggam dan bersudut tumpul, seperti kayu, stainless steel dan besi.

  • Railing Balkon

Railing balkon berfungsi sebagai pagar pengaman supaya penghuni rumah tidak terjatuh ke area luar. Ketinggian minimal railing balkon sama, yaitu 90 cm. Sangat dianjurkan memilih material yang berumur panjang dan desainnya aman.

Oleh sebab itu, railing balkon stainless kaca berdesain minimalis menjadi primadona di tengah-tengah masyarakat. Berikut ini akan dijelaskan keunggulan railing balkon dan tangga stainless, sekaligus material kaca yang akan memberi keamanan ekstra.

Mau Buat Raiing Bakon Kaca Stainess? Inidia Jasa Railing Tangga dan Balkon Stainless Kaca di Jakarta

Mengapa Railing Stainless?

  • Mudah dibersihkan

Tidak semua orang memiliki banyak waktu untuk membersihkan setiap furnitur yang ada di rumah, oleh sebab itu akan terasa merepotkan jika railing tangga dan balkon terbuat dari material mudah kotor dan membutuhkan perawatan khusus.

Memilih railing stainless steel merupakan hal yang tepat, karena sifatnya yang mudah dibersihkan. Cukup mengelap seperti biasa, railing bisa kelihatan kinclong tanpa memerlukan perawatan khusus.

  • Awet

Setelah digunakan selama bertahun-tahun, tanpa perawatan yang tepat material besi akan berkarat dan keropos. Membuat ketangguhannya tidak seperti ketika pertama kali membeli.

Namun hal itu tidak ditemukan pada material stainless steel. Tidak ada risiko diserang oleh karat dan membuatnya keropos, meskipun sudah digunakan selama bertahun-tahun. Railing stainless steel adalah pilihan ideal jika Anda mengutamakan furniture yang berumur panjang.

  • Desain modern

Desain yang terlihat modern dan elegan merupakan daya tarik tersendiri peralatan-peralatan berbahan dasar stainless steel. Jika Anda sedang mencari sebuah railing yang unggul dari segi kegunaan, keawetan dan desain, maka railing stainless steel adalah pilihan sempurna.

Anda bisa melihatnya pada railing balkon stainless minimalis yang mulai digandrungi oleh masyarakat.

Mau Buat Raiing Bakon Kaca Stainess? Inidia Jasa Railing Tangga dan Balkon Stainless Kaca di Jakarta

Keunggulan Kaca Tempered

  • Lebih kuat dan aman

Tempered adalah jenis kaca yang didesain secara khusus jauh lebih kuat dan kokoh daripada kaca biasa. Kaca tempered lebih tahan terhadap benturan dan minim risikonya untuk pecah.

Karena poin penting dari kaca tempered adalah kekuatan, cocok sekali dipilih untuk railing tangga dan balkon yang mengutamakan keamanan.

Meskipun berhasil pecah, kaca tempered berbentuk mirip kerikil dan tumpul. Sehingga pecahannya tidak akan membahayakan Anda dan keluarga.

  • Anti gores

Daya tahan kaca tempered sudah terbukti mampu menahan goresan, kelalaian pengguna yang berpotensi memicu kerusakan, sampai pengaruh waktu.

  • Bermutu tinggi

Selain memiliki tingkat kekuatan yang bagus, ada kualitas kaca tempered lainnya yang tidak kalah menarik. Seperti soal warna, kejernihan, sampai bentuk kacanya. Bahkan, tingkat kejernihan kaca tempered setara crystal clear.

Jasa Railing Stainless Kaca di Jakarta dan Sekitarnya

Berdasarkan uraian singkat diatas, material stainless steel dan kaca tempered adalah kombinasi sempurna untuk membangun railing di rumah. Khususnya dari segi keamanan yang lebih terjamin.

Railing tangga stainless terasa nyaman digenggam, berumur panjang dan cocok untuk mempercantik interior hunian Anda.

Nah, Kreasindo adalah pilihan jasa railing stainless kaca di Jakarta yang tepat. Beberapa alasannya sebagai berikut:

  • Terpercaya sejak 2009

Jika membuka internet, memang ada banyak pilihan bengkel las listrik di Jakarta. Namun apakah Anda mengetahui bagaimana rekam jejaknya dalam memberikan pelayanan?

Oleh sebab itu, sangat direkomendasikan mempercayakan kebutuhan railing balkon dan tangga kepada Kreasindo. Kami sudah melayani bengkel las listrik di Jabodetabek sejak 2009.

Portofolio produk yang lengkap dan banyak sekali testimoni konsumen. Anda bisa menyimak rekam jejak Kreasindo di website ini. Bahkan, kami juga memiliki channel YouTube.

Kreasindo sudah memiliki akta dan surat izin usaha resmi, sehingga Anda tidak perlu khawatir mengalami penipuan.

  • Kualitas produk terjamin

Jasa railing stainless kaca di Jakarta yang ditawarkan oleh Kreasindo senantiasa mengutamakan kualitas produk. Oleh sebab itu, kami hanya menggunakan stainless steel dan kaca temperen yang sudah terbukti berkualitas unggul.

Material yang bagus tadi ditangani oleh teknisi profesional, dengan pengalaman di bidang bengkel las listrik selama bertahun-tahun. Tim Kreasindo sudah paham betul apa saja yang diperlukan untuk membuat railing yang kokoh, awet dan desain unik.

Bukan hanya janji semata, railing balkon stainless kaca yang Anda pesan di Kreasindo diberikan garansi 3-6 bulan.

  • Pilihan komplit

Setiap orang memiliki selera berbeda-beda, oleh karena itu Kreasindo menawarkan desain beragam. Anda bisa memilih railing tangga klasik, railing tangga modern, railing tangga unik,railing tangga minimalis modern dan sebagainya.

Untuk material kaca, Anda bisa memilih railing balkon kaca tempered atau kaca biasa.

  • Harga railing yang kompetitif

Karena Kreasindo menginginkan jasa railing stainless kaca di Jakarta bisa dijangkau oleh semua orang, kami menawarkan harga railing tangga dan balkon yang kompetitif.

Harga Railing Balkon Stainless kombinasi Kaca Jakarta

Kreasindo memastikan harga yang Anda bayarkan sebanding dengan kualitas yang didapat. Sehingga, tidak perlu takut merugi. Harga premium berbanding lurus dengan kualitasnya yang unggul.

  • Pelayanan profesional

Setiap ada pesanan yang masuk, Kreasindo akan membuatkan jadwal pengerjaan dan estimasi selesainya. Kami selalu mengirim barang ke tangan konsumen sesuai jadwal yang sebelumnya ditentukan.

Kreasindo juga siap memberikan konsultasi secara gratis kepada konsumen yang masih awam tentang railing balkon dan railing tangga.

Untuk pemesanan, bisa menghubungi nomor WhatsApp kami. Formatnya sebagai berikut:
Nama:
Alamat
Nama Barang:
Ukuran:

Layanan pembuatan Railing Balkon Kaca Jakarta

Layanan kami meliputi seluruh Jakarta dan sekitarnya. Dimulai Jakarta Pusat: Senen, Sawah Besar, Cempaka Putih, Menteng, Gambir, Kemayoran, Johar Baru, Tanah Abang: Jakarta Utara: Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priook, Koja, Cilincing, Kelapa Gading: Jakarta Barat: Palmerah, Cengkareng, Kalideres, Tambora, Taman Sari, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan: Jakarta Selatan: Setiabudi, Mampang Prapatan, Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggrahan: Jakarta Timur: Matraman, Jatinegara, Duren Sawit, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung.

Demikianlah jasa riling balkon kaca kombinasi stainess yang kami tawarkan untuk seluruh Jakarta dan sekitarnya. Bila ingin pesan silahkan klik whatsapp kami dan lampirkan ukuran detailnya. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.