--> Skip to main content

Mau Buat Rak Piring Aluminium? Jasa Rak Piring Aluminium Jakarta Harga Bersaing dan Bergaransi

Jasa Rak Piring Aluminium Jakarta Harga Bersaing dan Bergaransi - Rak piring aluminium adalah perlengkapan dapur yang mulai dilirik oleh ibu rumah tangga. Ini merupakan pilihan yang ideal dari segi harga dan keawetan, karena relatif murah dan bebas risiko karat ataupun pelapukan. Jika merasa tertarik, Anda bisa memesan jasa rak piring aluminium Jakarta kepada Kreasindo.    

Di Kreasindo, tersedia berbagai macam pilihan model yang komplit. Mulai dari rak piring aluminium kecil atau mini, rak piring aluminium gantung, model 2 pintu, model 3 pintu, dan sebagainya. Silahkan sesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Harga rak piring aluminium tanpa kaca dibanderol lebih murah daripada yang sudah dilengkapi material kaca. Untuk informasi selengkapnya, silahkan disimak pada pembahasan berikut.

Mau Buat Rak Piring Aluminium? Jasa Rak Piring Aluminium Jakarta Harga Bersaing dan Bergaransi

Kelebihan Rak Piring Aluminium

1.    Awet

Rak piring aluminium cocok untuk penggunaan jangka panjang, karena bersifat anti karat tidak seperti rak piring besi. Ia juga tidak mengalami pelapukan, pecah atau melengkung seperti rak kayu.

Karena tidak ada faktor eksternal yang bisa merusak, rak piring aluminium akan tetap bertahan meski sudah digunakan selama bertahun-tahun.

2.    Perawatan Mudah

Tidak perlu merisaukan perawatan rak piring aluminium, karena untuk membersihkannya dari debu dan kotoran cukup dengan kain lembab. Rak piring Anda sudah bisa awet meskipun tidak dibersihkan menggunakan larutan bubuk soda atau deterjen rumah tangga.

3.    Cocok Dengan Iklim di Indonesia

Seperti yang kita ketahui, iklim di Indonesia tidak menentu. Ada saatnya panas dan tiba-tiba lembab, begitupun sebaliknya. Hal ini membuat furnitur berbahan kayu melengkung seiring berjalannya waktu.

Nah, ketahanan rak piring aluminium tergolong bagus karena tidak terpengaruh oleh perubahan iklim.

4.    Tahan Air

Dapur adalah area yang sebagian besar aktivitasnya melibatkan air. Mulai dari air cucian sampai kuah masakan. Jika sewaktu-waktu air tumpah atau menetes pada rak piring, maka tidak khawatir memicu kerusakan seperti pada rak piring kayu.

Material aluminium bersifat tahan air dan mudah dibersihkan ketika tertumpah cairan. 

Berbagai Pilihan Model Rak Piring Aluminium

•    Rak Piring Gantung

Jika di rumah Anda hanya memiliki space terbatas untuk area dapur, maka bisa mempertimbangkan model rak piring gantung. Ini sangat menghemat ruang, namun kapasitas penyimpaannya terbatas.

Dianjurkan supaya rak piring gantung ditempatkan di atas wastafel, agar air cuciannya mengalir langsung ke wastafel.

•    Rak Piring Aluminium Mini

Space ruangan di dapur Anda sempit namun merasa kurang cocok dengan rak piring gantung? Tenang, masih ada pilihan menarik lainnya yaitu rak piring aluminium mini. Bentuknya sangat sederhana dan biasa terdiri dari dua tingkat.

•    Rak Piring Aluminium 2 Pintu

Selanjutnya, Anda bisa menengok model rak piring lemari 2 pintu. Kebutuhan space ruangannya memang sedikit lebih besar, namun Anda bisa menyimpan lebih banyak peralatan dapur.

•    Rak piring Aluminium 3 Pintu

Ini dia model yang cocok dipilih untuk Anda pemilik ruang dapur luas dan ada banyak peralatan dapur untuk disimpan. Model lemari 3 pintu ini pasti muat untuk menyimpan semua peralatan memasak.

•    Rak piring Aluminium Minimalis
Untuk menyempurnakan interior dapur Anda, rak piring minimalis siap menghadirkan suasana lebih menarik dan indah. Model kali ini tidak hanya mengutamakan fungsi, melainkan juga desain indah.

Jasa Rak Piring Aluminium Jakarta dan Sekitarnya


Kreasindo adalah badan usaha resmi yang bergerak di bidang bengkel las listrik, service, pemasangan, dan perdagangan umum. Kami merupakan spesialis pembuatan berbagai macam furnitur rumah yang terpercaya selama lebih dari 10 tahun.

Sejak 2009, Kreasindo melayani kebutuhan furnitur warga Jabodetabek khususnya yang berdomisili di Depok. Bermodal pengalaman tersebut, Kreasindo berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas unggul dan sesuai kebutuhan konsumen.

Berikut ini beberapa alasan penting mempercayakan jasa rak piring aluminium Jakarta kepada Kreasindo:

•    Portofolio lengkap dan testimoni

Di Kreasindo, Anda tidak akan bertransaksi seperti membeli kucing dalam karung. Sebab, setiap produk kami sudah memiliki portofolio. Gambar rak piring aluminium dibawah ini bisa menjadi inspirasi desain yang akan Anda gunakan.

Portofolio Kreasindo yang lengkap juga menjadi pertanda jika kami bukanlah bengkel las abal-abal. Soal kualitas, Anda bisa membaca langsung testimoni konsumen yang sudah pernah order layanan di Kreasindo.

•    Dikerjakan teknisi handal dan profesional

Rak piring aluminium pesanan Anda akan dikerjakan langsung oleh teknisi handal dan profesional yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las listrik.

Anda bebas request desainnya, baik itu rak piring aluminium mini, rak piring aluminium 2 pintu, rak piring 3 pintu, rak piring aluminium gantung dan lain-lain.

Penting diketahui, bahwasannya Kreasindo hanya menggunakan material aluminium berkualitas terbaik. Sehingga, bisa mewujudkan rak piring yang awet, kuat, dan menarik seperti harapan konsumen. 

•    Bergaransi

Masih belum yakin dengan kualitas rak piring kecil dan besar buatan Kreasindo? Tidak mengapa, oleh karena itu kami memberikan Anda garansi selama 3-6 bulan. Silahkan komplain jika memang barang yang Anda terima tidak sesuai janji Kreasindo di awal transaksi dan ditemukan banyak kecacatan. 

Selama kerusakan bukan karena kecerobohan konsumen, Kreasindo berani bertanggung jawab penuh.

•    Harga rak piring aluminium terjangkau

Barang yang berkualitas premium biasa dibanderol mahal, namun Kreasindo tidak demikian. Kami menawarkan harga yang kompetitif, dimana harganya sebanding dengan kualitasnya.

Berikut daftar harga rak piring aluminium di Kreasindo.

Untuk pemesanan rak piring aluminium, Anda bisa menghubungi nomor WhatsApp kami. Formatnya sebagai berikut:
  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama barang:
  • Ukuran:

Layanan pembuatan Rak Piring Aluminium Jakarta

Layanan kami meliputi seluruh Jakarta dan sekitarnya. Dimulai Jakarta Pusat: Senen, Sawah Besar, Cempaka Putih, Menteng, Gambir, Kemayoran, Johar Baru, Tanah Abang: Jakarta Utara: Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priook, Koja, Cilincing, Kelapa Gading: Jakarta Barat: Palmerah, Cengkareng, Kalideres, Tambora, Taman Sari, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan: Jakarta Selatan: Setiabudi, Mampang Prapatan, Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggrahan: Jakarta Timur: Matraman, Jatinegara, Duren Sawit, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung.

Demikianlah jasa rak piring aluminium yang kami tawarkan untuk seluruh Jakarta dan sekitarnya. Bila ingin pesan silahkan klik whatsapp kami dan lampirkan ukuran detailnya. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.