--> Skip to main content

Buat Ranjang Besi Yuk! Ini Dia Jasa Pembuatan Ranjang Besi Jakarta Harga Bersaing dan Bergaransi

Jasa Pembuatan Ranjang Besi Jakarta Harga Bersaing dan Bergaransi - Tempat tidur besi adalah pilihan yang tetap diminati dari dahulu sampai sekarang. Hal itu tidak lepas dari kekuatannya yang solid dan kokoh, sehingga orang-orang berpikir akan mendapatkan kenyamanan yang baik pada tidur malam mereka. Kreasindo hadir sebagai bengkel las yang siap melayani jasa pembuatan ranjang besi di Jakarta dan sekitarnya.

Tidak bisa dipungkiri, untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik bukan hanya berasal kasur empuk dan selimut tebal. Namun juga dipengaruhi oleh kerangka ranjang yang kuat. Ini akan membantu mempertahankan kestabilan Anda ketika tidur diatasnya.

Jangan sampai salah pilih, pastikan mempercayakan jasa pembuatan ranjang besi di Jakarta hanya kepada Kreasindo. Untuk informasi produk dan konsultasi bisa segera menghubungi WA kami dan email cs.kreasindoco@gmail.com. Siap melayani pesanan di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat. Mari disimak ulasan selengkapnya berikut ini.

Buat Ranjang Besi Yuk! Ini Dia Jasa Pembuatan Ranjang Besi Jakarta Harga Bersaing dan Bergaransi


Keunggulan Tempat Tidur Berbahan Besi

Setiap orang membutuhkan ranjang untuk beristirahat di malam hari setelah seharian penuh beraktivitas. Di pasaran saat ini ada beberapa macam tempat tidur yang bisa Anda pilih, seperti ranjang besi, ranjang stainless steel dan ranjang kayu.

Dari sekian banyak pilihan, ranjang besi merupakan pilihan favorit masyarakat. Material besi memiliki sejumlah kelebihan yang membuatnya layak menjadi pilihan utama. Antara lain sebagai berikut:

1.    Memberikan Kenyamanan yang Baik

Ranjang merupakan tumpuan utama bagi kasur yang Anda gunakan. Oleh karena itu, penting memilih ranjang yang kuat dan kokoh karena ada sebagian jenis kasur di pasaran yang tebal dan berbobot berat.

Salah satunya adalah jenis kasur hybrid yang terdiri dari berlapis-lapis kasur. Tanpa kerangka ranjang yang kokoh, kasur akan terasa tidak stabil pada saat digunakan. Sedikit gerakan saja bisa membuatnya mudah goyang. Kemungkinan paling buruk adalah ranjang menjadi jebol.

Namun hal itu tidak akan terjadi apabila Anda memilih ranjang besi. Tempat tidur yang terbuat dari material besi memiliki daya tahan tinggi dan solid. Mampu menjaga kestabilan dengan baik, meskipun menggunakan tipe kasur yang berbobot berat.

2.    Fleksibel Untuk Semua Jenis Desain

Tren yang sedang diminati oleh masyarakat dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir adalah custom tempat tidur. Yaitu membuat ranjang tingkat ataupun dengan model yang unik dan minimalis. Apapun kebutuhan Anda, ranjang besi bisa disesuaikan menurut selera masing-masing.

Furnitur ini bisa digunakan untuk semua gaya desain interior kamar tidur Anda. Mulai dari gaya minimalis sampai yang berkonsep mewah dan serba megah. Kesan paling menonjol dari tempat tidur ranjang besi adalah kesan industrialis.

Selain model tempat tidur yang bisa dicustom sesuai keinginan, Anda juga bisa mengubah tampilan warnanya sesuka hati. Jika setelah beberapa lama bosan dengan warna itu-itu saja, maka bisa melakukan cat ulang.

Ranjang stainless dan kayu belum tentu bisa dicat ulang dengan hasil yang memuaskan seperti ranjang besi.

Buat Ranjang Besi Yuk! Ini Dia Jasa Pembuatan Ranjang Besi Jakarta Harga Bersaing dan Bergaransi


Jasa Pembuatan Ranjang Besi di Jakarta Terbaik

Setelah mengetahui kelebihan dan tertarik untuk membeli ranjang besi, sekarang saatnya menghubungi Kreasindo di nomro WhatsApp kami.

Kreasindo adalah bengkel las yang sudah melayani sejak tahun 2009 di bidang pembuatan perabotan rumah tangga dan furnitur lain. Portofolio produk dan testimoni konsumen bisa Anda lihat secara lengkap di website ini.

Semua testimoni dan portofolio 100% asli, bukan settingan atau dibuat-buat. Kami didukung oleh teknisi profesional dan sudah terbukti handal, dengan pengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las.

Tidak perlu khawatir kualitas tempat tidur yang Anda terima mengecewakan, karena jasa pembuatan ranjang besi di Jakarta persembahan Kreasindo sepenuhnya bergaransi selama 3-6 bulan. Kami bertanggung jawab penuh dengan kualitas pengerjaan teknisi Kreasindo.

Selain itu, Kreasindo juga siap melayani custom tempat tidur Jakarta. Silahkan cari referensi desain dan model ranjang di internet, kemudian serahkan kepada kami untuk pembuatannya. Baik itu model ranjang single atau tempat tidur tingkat. 

Buat Ranjang Besi Yuk! Ini Dia Jasa Pembuatan Ranjang Besi Jakarta Harga Bersaing dan Bergaransi

Harga Murah Ranjang Besi Jakarta


Tunggu apa lagi, buktikan sekarang juga pelayanan terbaik Kreasindo dengan menghubungi nomor WA kami yang tertera di web ini. Format pesanan sebagai berikut:

  • Nama:
  • Alamat:
  • Nama Barang:
  • Ukuran:

Layana Jasa Ranjang Besi Murah  seluruh Jakarta

Layanan kami meliputi seluruh Jakarta dan sekitarnya. Dimulai Jakarta Pusat: Senen, Sawah Besar, Cempaka Putih, Menteng, Gambir, Kemayoran, Johar Baru, Tanah Abang: Jakarta Utara: Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priook, Koja, Cilincing, Kelapa Gading: Jakarta Barat: Palmerah, Cengkareng, Kalideres, Tambora, Taman Sari, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan: Jakarta Selatan: Setiabudi, Mampang Prapatan, Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggrahan: Jakarta Timur: Matraman, Jatinegara, Duren Sawit, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung.

Demikianlah Jasa Ranjang Besi Murah minimalis dan susun yang kami tawarkan untuk seluruh Jakarta dan sekitarnya. Bila ingin pesan silahkan klik whatsapp kami dan lampirkan ukuran detailnya. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.