--> Skip to main content

Buat Para Pedagang Kuliner, Ini Dia Jasa Booth Semi Container Surabaya Harga Terjangkau dan Bergaransi

Jasa Booth Semi Container Surabaya Harga Terjangkau dan Bergaransi - Booth semi kontainer adalah pilihan yang tepat untuk memulai bisnis franchise makanan dan minuman. Sebab, etalase seperti ini memiliki daya tahan yang bagus terhadap cuaca dan kokoh dari benturan. Solusi yang lebih hemat untuk jualan di outdoor tanpa khawatir mudah rusak. Bagi Anda yang sedang mencari jasa booth semi container Surabaya, maka bisa mempercayakan kepada Kreasindo.  

Selama lebih dari 10 tahun, Kreasindo melayani pembuatan dan service berbagai kebutuhan di bidang furniture. Kami didukung oleh teknisi profesional dan peralatan las listrik yang canggih untuk melayani konsumen dengan pelayanan terbaik.

Jasa booth semi container Surabaya bisa Anda pesan secara online via WhatsApp di nomor kami.  Simak artikel ini sampai habis untuk pembahasan yang lebih lengkap.

Buat Para Pedagang Kuliner, Ini Dia Jasa Booth Semi Container Surabaya Harga Terjangkau dan Bergaransi


Mengapa Memilih Booth Semi Kontainer?

Sebelum memutuskan untuk membeli booth semi kontainer, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa saja kelebihannya. Sehingga bisa memutuskan apakah rombong kontainer benar-benar etalase yang tepat atau mungkin tidak. Simak yuk!

•    Daya Tahan Kuat

Booth semi kontainer terbuat dari material besi yang kuat dan kokoh. Tidak hanya mampu menahan benturan yang mungkin saja terjadi, material besi membuat rombong mirip kontainer ini juga tahan terhadap semua cuaca, bahkan cuaca ekstrim sekalipun.

Dengan ketahanan yang bagus, booth semi container sangatlah cocok untuk jualan di pinggir jalan (outdoor). Meski terpapar panas matahari dan air huhan, etalase semacam ini mampu digunakan dalam jangka panjang.  Kekuatannya tidak kalah dari bangunan cor yang notabennya membutuhkan biaya lebih mahal.

•    Mudah Dibongkar

Selain harga booth semi container yang relatif terjangkau, kelebihan lain adalah Anda bisa dengan mudah membongkar dan memindahkan dari satu tempat ke tempat lain. Ini akan membantu memudahkan Anda berjualan di berbagai event dan menjangkau lebih banyak konsumen.

Sudah saatnya beralih dari etalase yang bersifat permanen di satu tempat ke etalase yang lebih fleksibel. Sehingga, produk Anda semakin laris karena berada di pusat keramaian.

•    Desain Unik

Produk yang saat ini sedang laris adalah beraneka macam makanan dan minuman kekinian. Jika Anda berencana memulai franchise tahu setan, boba dan semacamnya, tentu membutuhkan etalase yang berdesain unik dan eye catching. Nah, itu bisa dibuat dengan sangat mudah oleh booth semi container. Anda bebas menentukan desain sesuai seleran.

•    Bisa Dijual Ulang

Jika suatu saat Anda berhenti jualan, maka bisa menjual booth semi container kembali. Jangan takut tidak laku, karena peminat booth semi kontainer bekas sangat banyak.

Beragam Pilihan Model Rombong Kontainer Surabaya

Kreasindo siap melayani Anda yang sedang memerlukan jasa booth semi kontainer Surabaya. Selain menjamin kualitas unggul, kami juga menghadirkan berbagai inovasi model booth semi container yang menarik dan unik. Seperti dibawah ini:

  • Rombong Kontainer Mini
  • Rombong Kontainer Kecil Surabaya
  • Booth Semi Container Sedang 
  • Booth Semi Kontainer Besar Surabaya
  • Booth Semi Container Ekstra Besar 
  • Gerobak Booth Warung Ice Cream


Jasa Booth Semi Kontainer Surabaya Terbaik dan Terpercaya

Sudah memutuskan untuk membeli booth semi kontainer? Kalau begitu, pastikan hanya memilih Kreasindo bukan yang lain. Berikut beberapa alasan mengapa harus memilih Kreasindo:

Berpengalaman Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang sudah melayani warga Jabodetabek mulai tahun 2009. Selama lebih dari 10 tahun, Kreasindo dipercaya untuk pembuatan beraneka macam furniture seperti pintu pagar besi, kusen aluminium, pintu darurat, pintu expanda, booth semi container dan lain sebagainya.

Selain memiliki teknisi profesional dan berpengalaman, Kreasindo juga didukung oleh peralatan las yang komplit dan canggih. Sehingga produk yang Anda terima dipastikan terbaik. Bisa dibuktikan sendiri dari testimoni konsumen dan portofolio produk di website ini. Semua 100% asli tanpa direkayasa.

Bergaransi

Sebagai bentuk pertanggungjawaban Kreasindo, kami memberi garansi selama 3-6 bulan terhadap booth semi container pesanan Anda. Apabila ada cacat produksi kami siap memperbaiki sampai konsumen merasa puas.

Harga Booth Semi Container Terjangkau

Tidak perlu khawatir mengeluarkan biaya mahal, karena Kreasindo memiliki penawaran menarik bagi Anda warga Surabaya dan sekitarnya. Harga booth semi container bisa Anda dapatkan mulai dari. Kami selalu berusaha menghadirkan kualitas yang sebanding dengan harganya, supaya konsumen tidak merasa kecewa.

Kreasindo Bengkel Las Listrik Surabaya
Email: cs.kreasindoco@gmail.com
Website: www.kreasindo.id

Format pesanan:
Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran: