--> Skip to main content

Mau Buat Kaki Meja Stainess? Ini Dia Jasa Kaki Meja Stainless Steel Surabaya Custom Model

Jasa Kaki Meja Stainless Steel Surabaya Custom Model - Kaki meja dibutuhkan sebagai penyangga utama agar sebuah meja bisa berdiri dengan kuat dan kokoh.  Selain kaki meja besi, Anda juga bisa mempertimbangkan stainlees steel. Material satu ini memiliki daya tahan yang solid dan bersifat anti karat. Sangat cocok untuk penggunaan jangka panjang. Jasa kaki meja stainless Surabaya bisa dipesan ke Kreasindo.

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang berdomisili di Kota Depok. Kami siap melayani warga Surabaya dan sekitarnya dengan produk berkualitas terbaik. Oleh karena itu, Kreasindo menggunakan material pilihan yang diproses langsung oleh teknisi handal dan profesional.

Harga terjangkau tanpa mengurangi kualitas jasa kaki meja stainless Surabaya persembahan Kreasindo. Silahkan hubungi nomor WhatsApp kami untuk order dan konsultasi.

Keunggulan Kaki Meja Stainless Steel

Sebagai komponen yang penting, kaki meja harus segera diganti ketika mengalami kerusakan. Sehingga, meja bisa digunakan kembali sebagaimana mestinya. Stainless steel bisa menjadi pilihan yang tepat, karena memiliki sejumlah kelebihan yang tidak ada pada besi.

Diantaranya sebagai berikut:

Kekuatan yang Kokoh

Stainless dibuat dari kombinasi karbon, kromium, nikel, mangan dan silikon yang sangat rapat dan tanpa pori-pori. Sehingga, logam satu ini sangat kuat dan solid.

Tidak mudah retak, penyok dan patah. Mampu menahan alas meja yang terbuat dari kayu jati berbobot berat sekalipun, tanpa khawatir cepat rusak.

Anti Karat

Karat adalah musuh utama bagi besi sehingga membuatnya cepat keropos dan pada akhirnya rusak.

Namun, beruntunglah jika Anda memilih meja kaki stainless steel yang bersifat anti karat. Anda tidak perlu khawatir dari serangan karat yang mempercepat kerusakan.

Dengan sifat anti karat inilah yang membuat kaki meja stainless mampu beratahan untuk jangka panjang.

Desain Elegan

Selain kuat dan anti karat, keuntungan lain memilih kaki meja stainless steel adalah desain yang terlihat mewah dan elegan.

Stainless memiliki kilauan khas dan warna mirip perak. Membuatnya cocok untuk menyempurnakan desain meja minimalis modern.

Kaki meja stainless bisa dipesan untuk keperluan rumah tangga, cafe, restoran, rumah sakit dan lain sebagainya.

Jasa Kaki Meja Stainless Surabaya Terbaik

Apakah Anda masih kesulitan menemukan toko furniture yang menjual kaki meja stainless di Surabaya?

Tenang, karena bisa memesannya kepada Kreasindo. Kami siap menjadi solusi terbaik Anda dengan beberapa alasan sebagai berikut:

Terpercaya dan Berpengalaman Sejak 2009

Sejak tahun 2009 silam, Kreasindo melayani warga Jabodetabek dan sekitarnya di bidang bengkel las listrik. Khususnya pembuatan dan service beragam furniture rumah.

Seperti pintu pagar, kandang burung, rolling door, meja kaki dan lain sebagainya.

Kreasindo bukanlah jasa abal-abal, karena usaha bengkel las kami sepenuhnya sudah berizin resmi.

Kreasindo memiliki akta pendirian usaha dari instansi pemerintahan, sehingga Anda tidak perlu takut penupuan.

Portofolio produk dan testimoni konsumen bisa Anda lihat di website www.kreasindo.id atau channel YouTube. Semua 100% asli tanpa direkayasa.

Silahkan mampir ke kantor Kreasindo yang beralamatkan di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok.

Bergaransi 3-6 Bulan

Setiap kaki meja stainless pesanan konsumen diberi masa garansi selama 3-6 bulan. Kami siap bertanggung jawab penuh dan segera melalukan perbaikan jika ternyata ada cacat produksi.

Kreasindo berani memberi garansi karena memang seluruh proses pembuatan ditangani langsung oleh teknisi berpengalaman dan profesional. Terbuat dari stainless steel pilihan yang sudah lolos quality-check.

Harga Kaki Meja Stainess yang Terjangkau

Kaki meja stainless bisa Anda dapatkan mulai dari harga . Tergantung model dan ukuran yang Anda pilih.

Contoh Model Kaki Meja

Nah, berikut ini beberapa jenis kaki meja yang bisa Anda pesan di Kreasindo.

Mau Buat Kaki Meja Stainess? Ini Dia Jasa Kaki Meja Stainless Steel Surabaya Custom Model

Mau Buat Kaki Meja Stainess? Ini Dia Jasa Kaki Meja Stainless Steel Surabaya Custom Model

Mau Buat Kaki Meja Stainess? Ini Dia Jasa Kaki Meja Stainless Steel Surabaya Custom Model


Tidak ada yang cocok dengan selera Anda? Tenanh, karena di Kreasindo Anda bisa custom model kaki meja stainless steel.

Tertarik untuk memesan? Sillahkan hubungi WhatsApp Kami atau email cs.kreasindoco@gmail.com. Format pesanan sebagai berikut:
Nama:
Alamat:
Nama barang:
Ukuran:

Demikianlah Jasa pembuatan kaki meja stainless di Surabaya. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.