--> Skip to main content

Buat Pintu Anti Nyamuk Yuk! Ini Dia Jasa Pintu Expanda Aluminium Kawat Nyamuk di Jakarta

Jasa Pintu Expanda Aluminium Kawat Nyamuk di Jakarta - Pintu Expanda adalah pintu lapis ke dua yang dipasang di luar pintu utama. Sebutan lain untuk pintu Expanda adalah pintu kasa atau pintu kawat nyamuk. Sebab, pintu ini didesain khusus memiliki jaring yang berfungsi untuk mengamankan rumah dan menghalangi masuknya serangga seperti nyamuk. Jika Anda sedang membutuhkan jasa pintu expanda aluminium di Jakarta, percayakan saja kepada Kreasindo.

Kreasindo siap memberikan pintu Expanda berkualitas terbaik dengan harga terjangkau. Kami didukung oleh teknisi profesional yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang pengelasan. Kreasindo hanya menggunakan aluminium unggulan yang sudah diseleksi sebelumnya.

Untuk memesan jasa pintu Expanda aluminium di Jakarta secara online, Anda bisa langsung menghubungi WhatsApp kami. Melayani pemesanan untuk wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara.

Buat Pintu Anti Nyamuk Yuk! Ini Dia Jasa Pintu Expanda Aluminium Kawat Nyamuk di Jakarta


Kegunaan Pintu Expanda Aluminium Kawat Nyamuk di Rumah

Banyak orang yang masih belum mengetahui kegunaan dari pintu Expanda, sehingga baru sedikit orang yang memasangnya di rumah. Padahal, jika melihat fungsi yang ditawarkan sebenarnya cukup penting khususnya untuk melindungi seluruh anggota keluarga.

Dikenal juga dengan istilah pintu kasa nyamuk, sudah jelas apabila kegunaan dari pintu expanda adalah menghalangi nyamuk dan serangga lain supaya tidak masuk ke dalam rumah. Itulah alasan mengapa pintu ini dilengkapi jaring yang tingkat kerapatannya sangat kecil.

Tidak hanya menghalangi serangga, pintu expanda sekaligus berfungsi sebagai filter udara yang keluar dan masuk ke dalam rumah. Debu-debu halus akan disaring, sehingga tidak mengotori rumah.  

Sehingga, Anda bisa membuka pintu utama agar udara tetap bisa masuk dan keluar rumah, tanpa khawatir gangguan debu kotor karena difilter oleh pintu expanda.  Bagaimana, sangat menarik bukan kegunaan pintu kasa nyamuk ini?

Pengaman Rumah Dari Kejahatan

Masih belum cukup, pintu expanda yang dilengkapi kunci selot atau grendel juga menjadi pengaman ekstra bagi rumah Anda.

Orang yang berniat jahat dan melakukan tindakan kriminal semakin susah untuk masuk ke dalam rumah, karena Anda memiliki pintu berlapis dua. Jangan salah, menembus pintu expanda bukanlah perkara mudah. Sehingga keamanannya sudah pasti lebih terjamin.

Macam-Macam Pintu Kasa Nyamuk

Pintu expanda memiliki dua macam, yaitu yang terbuat dari material besi hollow dan aluminium. Baik itu sebagai kerangka, kusen ataupun jaringnya. Pintu expanda aluminium kasa nyamuk dibanderol lebih tinggi dibandingkan pintu expanda berbahan besi biasa.

Sebab, material aluminium berbobot lebih ringan dan anti karat. Tingkat kekokohan dan kekuatannya sangat bagus, meskipun bobotnya ringan. Cukup sekali membeli pintu expanda aluminium kasa nyamuk, maka bisa digunakan selama puluhan tahun karena tidak khawatir keropos diserang karat.

Kira-kira, sudah mengetahui belum jasa pintu expanda aluminium di Jakarta terbaik? Tentu saja hanya di Kreasindo. Anda akan mendapat beberapa keuntungan yang tidak bisa diperoleh di bengkel las lain.

Harga Pintu Expanda Aluminium


Untuk harga pintu expanda aluminium per unit ukuran adalah. Kusen dan kawat nyamuk terbuat dari aluminium pilihan.  

Harga berbeda jika Anda memesan pintu kasa nyamuk dua daun pintu. Harga berlaku untuk pintu expanda putih dan warna coklat.

Jasa Pintu Expanda Aluminium di Jakarta Bergaransi

Setiap konsumen yang memesan pintu expanda kawat nyamuk akan diberi garansi selama 3-6 bulan. Garansi ini berlaku jika ternyata pintu kasa nyamuk yang diterima konsumen cacat produksi dan tidak sesuai deskripsi di awal.

Selama masa garansi, Anda bisa mengajukan komplain jika ternyata pintu expanda aluminium mengalami kerusakan. Teknisi Kreasindo pasti segera menangani dan melakukan perbaikan.

Bengkel Las Terpercaya

Sudah melayani warga Jabodetabek dan sekitarnya sejak 2009, Anda tidak perlu takut mengalami penipuan ketika memesan di Kreasindo. Portofolio dan testimoni konsumen sudah disediakan secara lengkap di website ini,  100% asli tanpa rekayasa.

Tim Profesional

Pesanan pintu expanda aluminium dikerjakan langsung oleh teknisi handal dan profesional yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las, khususnya pembuatan dan service perabotan rumah.

Kreasindo Bengkel Las (Jabodetabek dan Sekitarnya)
Email: cs.kreasindoco@gmail.com
Website: kreasindo.id

Format Pemesanan
•    Nama:
•    Alamat:
•    Nama barang:
•    Ukuran:

Layana Jasa Pintu Expanda Aluminium Kawat Nyamuk  seluruh Jakarta

Layanan kami meliputi seluruh Jakarta dan sekitarnya. Dimulai Jakarta Pusat: Senen, Sawah Besar, Cempaka Putih, Menteng, Gambir, Kemayoran, Johar Baru, Tanah Abang: Jakarta Utara: Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priook, Koja, Cilincing, Kelapa Gading: Jakarta Barat: Palmerah, Cengkareng, Kalideres, Tambora, Taman Sari, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan: Jakarta Selatan: Setiabudi, Mampang Prapatan, Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggrahan: Jakarta Timur: Matraman, Jatinegara, Duren Sawit, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung.

Demikianlah Jasa Pintu Expanda Aluminium Kawat Nyamuk Murah minimalis dan susun yang kami tawarkan untuk seluruh Jakarta dan sekitarnya. Bila ingin pesan silahkan klik whatsapp kami dan lampirkan ukuran detailnya. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.