--> Skip to main content

Model Berbagai Macam Pintu Masjid Stainless Steel dan Besi 2022

Model Berbagai Macam Pintu Masjid Stainless Steel dan Besi - Pintu pagar masjid adalah pelengkap eksterior yang berfungsi sebagai pemanis tampilan agar terlihat semakin bagus dan indah.  Sekarang ini pilihan modelnya semakin beragam, mulai dari pintu pagar minimalis sederhana sampai yang bermotif mewah dan elegan. Di Kreasindo, Anda bisa memesan beraneka macam ukuran dan model pintu pagar masjid yang terbuat dari besi dan stainless steel.

Apapun desain masjid di lingkungan Anda, model pagar bisa dicustom menurut eksterior dan dipilih yang paling sesuai. Apakah itu mengedepankan unsur-unsur modern maupun klasik.

Di internet, ada banyak sekali inspirasi desain pagar yang menarik untuk dipilih.

Tidak perlu merasa bingung, berikut rekomendasi model pintu pagar masjid terbaik.

Model Pintu Pagar Masjid Stainless Steel

1. Pintu Pagar Polos

Desain pagar stenlis yang bisa menjadi pertimbangan pertama Anda adalah model polos. Tidak ada bentuk ataupun motif khusus yang menghiasinya. Ini mengedepankan kesan simpel dan sederhana.

Cocok dipilih untuk Anda yang mengutaman fungsi dan tidak terlalu memusingkan desain. Harganya lebih murah dibandingkan model yang lain.

Karena terbuat dari stainless steel yang bersifat anti-karat, pintu pagar masjid bisa bertahan untuk jangka panjang.

2. Pintu Pagar Belah 2

Selanjutnya, desain pintu pagar masjid yang tidak kalah menarik adalah model belah 2. Pilihan yang tepat untuk pagar berukuran sempit, namun tidak ingin membuat pintu monoton dan biasa.

Biasanya hanya menggunakan satu motif, sehingga harganya masih cukup terjangkau. Di Kreasindo Anda bisa membelinya mulai dari harga.

3. Pintu Pagar Masjid Bermotif

Sedang mencari model pintu pagar minimalis modern? Kalau begitu, menambahkan beberapa motif cantik dan unik adalah ide yang tepat.

Kreasindo memungkinkan Anda untuk custom motif sesuai selera. Silahkan pilih salah satu motif berikut atau bisa juga mengirim sampel lain dari Google. Kami siap membuatkan yang terbaik.

Dengan menambah motif-motif cantik, ini membuat pintu pagar masjid semakin menawan dan mewah.

Pintu Pagar Masjid Besi

1. Pintu Pagar Sederhana

Model Berbagai Macam Pintu Masjid Stainless Steel dan Besi


Apabila model pintu pagar masjid yang terbuat dari stainless steel dirasa terlalu mahal, maka Anda bisa beralih ke besi. Untuk desain pagar minimalis sederhana bermotif garis lurus, harga mulai dari Rp. 1.300 ribu per meter.

Model Berbagai Macam Pintu Masjid Stainless Steel dan Besi


Demi mencegah serangan karat, maka dilakukan finishing cat powder sehingga bertahan lebih lama. Tersedia berbagai pilihan warna menarik.

2. Pintu Pagar Masjid Besi Bermotif

Model Berbagai Macam Pintu Masjid Stainless Steel dan Besi


Ingin membuat tampilan pintu pagar masjid yang lebih bagus? Silahkan mencoba desain seperti dibawah. Untuk membelinya Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 2.000.000 per meter persegi.

Dari segi tampipan lebih cantik dan indah. Terlebih lagi dibalut oleh kombinasi warna yang tepat. Contohnya adalah putih dan gold.

3. Pintu Pagar Masjid Double Sliding

Model Berbagai Macam Pintu Masjid Stainless Steel dan Besi


Rekomendasi model pintu pagar masjid yang terakhir adalah double sliding. Kali ini menonjolkan kesan mewah dan nuansa premiun. Cocok untuk masjid-masjid besar di daerah perkotaan.

Harga pintu pagar masjid tipe double sliding mulai dari Rp. 1,9 juta per meter. 

Harga Detailnya dan Komplit Terbaru Pintu Pagar Stainess

Jasa Pembuatan Pintu Pagar Masjid

Setelah mempertimbangkan model dan desain yang ingin dipilih, saatnya untuk menghubungi Kreasindo. Anda bisa memesan secara online via WhatsApp 0852-1401-0116 atau cs.kreasindoco@gmail.com. Format pesanan sebagai berikut:
Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:

Kreasindo adalah bengkel las yang 100% aman karena sudah berpengalaman dan terbukti terpercaya sejak 2009. Pintu pagar masjid yang Anda pesan bergaransi 3-6 bulan dan harga terjangkau.

Siap melayani pemasangan untuk seluruh masjid di Jabodetabek dan sekitarnya. Ditangani langsung oleh teknisi profesional di bidang bengkel las listrik.