--> Skip to main content

Mau Buat Kandang Anjing? Ini Dia Jasa Kandang Anjing Aluminium Jakarta dan Sekitarnya Harga Murah

Jasa Kandang Anjing Aluminium Jakarta dan Sekitarnya Harga Murah - Kandang anjing adalah persyaratan utama agar hewan kesayangan Anda di rumah bisa hidup dengan aman dan nyaman. Kandang akan menjadi tempat peristirahatan bagi anjing sekaligus pembatas supaya tidak kabur ke luar saat Anda tinggal pergi. Kreasindo mempersembahkan jasa kandang anjing aluminium untuk warga Jabodetabek dan sekitarnya.

Daripada kandang anjing buatan sendiri, produk Kreasindo jelas lebih unggul. Karena kami memiliki teknisi berpengalaman di bidang las listrik dan peralatan yang lengkap.

Sehingga memungkinkan custom kandang anjing sesuai kebutuhan konsumen. Baik dari segi desain ataupun ukuran. Anda bisa order model kandang lipat dan outdoor yang besar.

Bicara soal harga, jasa kandang aluminium persembahan Kreasindo dijamin terjangkau. Kualitasnya juga bergaransi penuh selama 3-6 bulan. Tertarik untuk membeli? Langsung hubungi via WhatsApp Kreasindo di Whatsapp kami.

Mau Buat Kandang Anjing? Ini Dia Jasa Kandang Anjing Aluminium Jakarta dan Sekitarnya Harga Murah

Mengapa Memilih Kandang Anjing Aluminium?

Jika dahulu orang-orang membuat kandang anjing besar dari kayu dan besi, maka seiring berjalannya waktu mulai beralih ke aluminium. Alasan pertama yang diperhitungkan adalah soal ketahanan.

Kandang anjing outdoor yang terkena paparan sinar matahari dan suhu dingin membuat material kayu mudah diserang oleh jamur. Jika sudah demikian, kandang keropos dan cepat rusak.

Meskipun ada beberapa jenis kayu tertentu yang tahan terhadap rayap dan awet, namun harganya tergolong mahal.

Hal serupa terjadi pada kandang anjing besi, perubahan suhu ekstrim bisa membuatnya mengalami penyusutan dan berkarat.

Maka dari itu, kandang anjing aluminium semakin dilirik oleh masyarakat. Dengan sifatnya yang anti karat dan rayap, membuat kandang mampu bertahan untuk waktu lama. Daya tahannya juga tergolong bagus dari perubahan cuaca dan cocok untuk kebutuhan outdoor.

Biaya yang perlu Anda keluarkan juga lebih ekonomis. Proses pemasangan kandang anjing aluminium relatif mudah dan cepat.

Apabila Anda kurang suka dengan warna dasar aluminium, maka hal itu bisa disiasati dengan mengubah warnanya. Tersedia banyak pilihan warna yang menarik, bahkan tampilannya bisa dibuat seperti kandang kayu.

Jasa Kandang Anjing Aluminium Jakarta dan Sekitarnya Bergaransi

Setelah memutuskan untuk membeli kandang anjing lipat atau outdoor dari material aluminium, pastikan Anda hanya memesan kepada Kreasindo dan bukan bengkel las lain. Mengapa demikian? Simak jawabannya di bawah.

Terpercaya Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang menjadi andalan bagi warga Jabodetabek sejak tahun 2009. Selama lebih dari 10 tahun, kami melayani proyek furnitur di perumahan, perkantoran dan gedung pemerintah yang 100% aman.

Selengkapnya bisa Anda simak di halaman testimoni. Kami adalah bengkel las listrik yang sudah mempunyai akta pendirian usaha, sehingga jangan takut penipuan.

Jika merasa ragu transaksi online, langsung pesan kandang anjing ke kantor Kreasindo di .

Teknisi Handal dan Profesional

Bukan sembarang orang yang membuatkan Anda kandang anjing, melainlan teknisi Kreasindo yang sudah berpengalamam di bidang las listrik selama bertahun-tahun. Jika berkenan, silahlan lihat proses kerja team kami di channel YouTube.

Teknisi Kreasindo sudah biasa menangani pembuatan rolling door, kusen aluminoum, pintu expanda, kandang burung dan sebagainya. Skill yang dimiliki tidak perlu diragukan lagi.

Kami juga sudah bekerjasama dengan supplier terpercaya sebagai pemasok aluminium. Material yang digunakan terjamin berkualitas unggulan.

Kandang Anjing Bergaransi

Tidak sedang membual kepada calon konsumen, setiap kandang anjing aluminium pesanan Anda sepenuhnya bergaransi 3-6 bulan.

Team Kreasindo siap mengganti dengan produk baru apabila Anda menerima dalam kondisi cacat produksi.

Selama masa garansi, Anda bisa segera menghubungi Kreasindo untuk dibantu perbaikan setiap mengalami kerusakan.

Tenang, kami bertanggung jawab penuh terhadap produk yang Anda bayar dan melindungi kepuasan pelanggan.

Custom Kandang Anjing

Di Kreasindo Anda bisa memesan desain kandang anjing besar, kecil dan menengah. Dibuat model lipat atau portable juga bisa.

Tentukan sendiri apakah ingin membuat kandang indoor dan outdoor. Harga kandang anjing aluminium mulai dari Rp. .

Order Langsung Dari Rumah

Tidak perlu jauh-jauh datang ke Depok, Anda bisa memesan kandang anjing aluminium langsung dari rumah. Biarkan kami yang survey ke lokasi Anda dan disana bisa berkonsultasi lebih lanjut.

Format pemesanan:
Nama:
Alamat:
Nama barang:
Ukuran:

Kirim ke WhatsApp Kreasindo di Whatsapp kami. atau cs.kreasindo@gmail.com