--> Skip to main content

Jasa Kandang Aluminium Untuk Burung Murai Batu Custom Desain Terbaik

Kandang aluminium memiliki kelebihan dari segi bobot yang ringan dan sifat anti karat. Oleh sebab itu, sekarang semakin banyak penghobi hewan ternak yang membuat sangkar dari bahan aluminium. Pada kesempatan ini, Kreasindo menawarkan jasa kandang aluminium untuk burung murai batu kepada warga Jabodetabek dan sekitarnya.

Kreasindo sudah berpengalaman dalam membuat sangkar burung yang bisa Anda lihat secara langsung di halaman portofolio kami. Sudah banyak warga Jabodetabek yang memesan kandang burung dan menyatakan kepuasannya terhadap Kreasindo.

Sekarang giliran anda yang membuktikan sendiri jasa kandang aluminium untuk burung murai. Siap melayani custom model dan ukuran sangkar sesuai kebutuhan masing-masing. Langsung hubungi nomor Whatsapp kami.

Jasa Kandang Aluminium Untuk Burung Murai Batu Custom Desain Terbaik


Kelebihan Sangkar Murai Batu Dari Aluminium

Kandang ternak murai sudah seharusnya Anda miliki untuk mendukung kesuksesan bisnis. Tanpa kandang yang nyaman, burung murai pasti merasa tidak betah dan selalu berusaha kabur keluar. Padahal ketenangan dibutuhkan agar bisa kawin dan bertelur dengan lancar

Jika Anda melihat ke pasar burung, sebenarnya ada berbagai pilihan material untuk membuat kandang murai, seperti bambu, kayu dan bahkan dari besi.

Namun perlu diingat, bahwasannya sangkar murai batu dari bambu dan kayu tidaklah awet. Keduanya berisiko diserang oleh rayap, sehingga mengalami pelapukan dan mudah rusak. Khususnya ketika sering terkena air.

Padahal, burung murai seringkali dimandikan di kandang. Jika membuatnya dari bambu atau kayu, tentu hal ini kurang menguntungkan.

Sementara itu, sangkar murai batu berbahan dasar besi cenderung berat dan berisiko berkarat. Membuatnya kurang efisien untuk dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain. Oleh sebab itu, sangkar aluminium bisa menjadi pilihan yang tepat.

Beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh kandang aluminium untuk burung murai batu:

Bobot ringan


Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, sangkar murai berbahan aluminium itu sangat ringan. bobotnya sekitar per cm. yaitu sepertiga dari bobot baja. Karena ringan, kandang burung lebih mudah dipindahkan sesuai kebutuhan

Kuat

Meskipun hanya memiliki bobot ringan, bukan berarti sangkar burung murai dari aluminium ringkih dan mudah rusak. Sama seperti besi dan aluminium, daya tahan aluminium terhadap beban tergolong kuat.

Meskipun terjatuh dari ketinggian atau terbentur benda lain, pasti tidak mudah penyok.

Sangat Awet

Kandang ternak murai pasti Anda gunakan untuk waktu yang lama bukan? Nah cocok sekali dengan karakteristik aluminium. Material ini sama sekali tidak berisiko lapuk akibat rayap ataupun keropos karena karat.

Selain itu, aluminium juga tahan terhadap korosi.

Berbagai pilihan desain

Aluminium yang bersifat elastis memungkinkan anda membuat beraneka model kandang murai. Material aluminium dikenal sebagai material yang tidak berbaru, sehingga cocok dibuat kandang

Harga Sangkar Murai Batu di Kreasindo

Sebelum membeli, pasti Anda ingin mengetahui berapa harga sangkar murai bukan? Simak selengkapnya di bawah:

Jasa Kandang Aluminium Untuk Burung Murai Batu Jabodetabek

Transakdi di Kreasindo itu menguntungkan karena beberapa alasan berikut:

100% Aman dan Terpercaya

Selama lebih dari 10 tahun, Kreasindo melayani berbagai macam pesanan furnitur di perumahan, gedung perkantoran dan instansi pemerintah. Sejak 2009 kami telah melayani warga Jabodetabek. Sehingga Anda tidak perlu takut terhadap penipuan.

Silahkan datang ke kantor Kreasindo yang beralamatkan di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok. Ulasan selengkapnya dari konsumen Kreasindo bisa Anda simak di halaman testmoni.

Teknisi Profesional

Kreasindo memiliki sekumpulan teknisi yang sudah terbukti handal dan profesional, sekaligus berpengalaman bertahun-tahun di bidang bengkel las listrik. Kami siap menjamin Anda mendapatkan kandang aluminium murai kualitas terbaik.

Bukan hanya cantik dari segi desain, namun memastikannya kokoh dan awet.

Bergaransi

Transaksi di Kreasindo memang membuat hati merasa tenang, karena semua produk bergaransi 3-6 bulan. Kami siap mengganti baru apabila konsumen menerima kandang murai cacat produksi.

Selama masa garansi, silahkan hubungi team Kreasindo dan dapatkan bantuan secepatnya ketika ada bagian kandang yang rusak.

Custom Desain Sangkar Murai Batu


Tentukan sendiri bentuk dan ukuran sangkar murai batu sesuai selera Anda. Bisa juga mencari inspirasi desain di internet dan request kepada kamu.

Pembelian Kandang Murai Online

Tidak ingin repot ke Depok? Pesan saja dari rumah. Biarkan team Kreasindo yang survei ke tempat tinggal Anda dan disana kita bisa berdiskusi lebih lanjut. Format pesanan sebagai berikut:

Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:

Kirim ke nomor kami atau cs.kreasindo@gmail.com.