--> Skip to main content

Bebas Pilih Desain dan Ukuran, Inilah Jasa Custom Karet Rubber Fender Terbaik di Jabodetabek

Karet rubber fender biasa ditemukan di pelabuhan atau dermaga sebagai pelapis bagian tepi dinding untuk mencegah benturan langsung dengan kapal. Pemasangan karet ini bertujuan untuk mencegah kerusakan akibat benturan terus menerus antara kapal dan dinding dermaga. Jangan sampai salah pilih, pastikan memesan jasa custome karet rubber fender di Kreasindo.

Bebas Pilih Desain dan Ukuran, Inilah Jasa Custom Karet Rubber Fender Terbaik di Jabodetabek

 

Kreasindo layak menjadi pilihan utama Anda karena sudah berpengalaman sejak tahun 2009. Selama lebih dari 10 tahun bekerja di bidang konstruksi, kami telah melayani berbagai macam proyek di wilayah Jabodetabek dan berhasil mendapatkan ulasan positif.

Bermodalkan pengalaman yang cukup, Kreasindo tentu sudah paham betul jasa custome karet rubber fender yang dibutuhkan oleh pelanggan. Lebih dari itu, penawaran kami sepenuhnya bergaransi dan harga terjangkau.

Untuk konsultasi dan pemesanan, langsung chat via WhatsApp di nomor yang ada icon WA.

Bebas Pilih Desain dan Ukuran, Inilah Jasa Custom Karet Rubber Funder Terbaik di Jabodetabek


Cara Memilih Karet Rubber Fender Yang Tepat


Dikenal juga dengan istilah kapal fender dermaga, fungsi utamanya adalah menyerap energi kinetik dari kapal ketika berlabuh di dermaga. Oleh sebab itu, karet rubber fender yang akan Anda pilih harus mempunyai beberapa sifat berikut:

1. Mempunyai daya serap tinggi
2. Elastisitas baik
3. Tahan cuaca

Sementara itu, ada tiga faktor penting yang perlu Anda perhatikan saat memilih karet Rubber Fender. Yaitu sebagai berikut:

Gaya reaksi

Gaya ini muncul ketika fender menerima beban. Gaya aksi reaksi ini sebagian diteruskan ke kapal yang membentur dan sebagian lain ke konstruksi dermaga.

Untuk mencegah terjadinya kerusakan pada struktur dermaga, gaya reaksi karet rubber fender harus lebih rendah dibandingkan daya tahan konstruksi dermaga. Perhitungan seperti ini harus dilakukan oleh ahli yang berpengalaman, supaya didapat hasil sesuai keinginan.
   
Energi absorpsi


Yaitu kemampuan karet fender untuk merubah bentuk setiap kali terjadi benturan. Sehingga, desain karet rubber fender harus disesuaikan dengan kapal yang ditanganinya. Perubahan bentuk tersebut harus elastis, tidak boleh permanen.

Defleksi rata-rata

Menggambarkan bagaimana kemampuan karet rubber fender bereaksi pada saat menerima beban. Idealnya, sebuah karet fender mempunyai nilai defleksi rata-rata rendah.  

Berbagai Pilihan Desain Custome Karet Rubber Funder


Rubber Funder Cylinder

Karet pelabuhan tipe Cylinder berbentuk bulat memanjang mirip seperti pipa. Biasa dipasang di lokasi terpencil.

Rubber Funder V

Karet pelabuhan ini berbentuk huruf V dengan daya tahan yang sangat baik. Cocok dipasang di semua jenis dermaga.

Rubber Fender Square


Berbentuk persegi dengan kekuatan yang kokoh, sehingga biasa dipasang di lingkungan layanan lebih keras. Seperti loading dock dan di warehouse.

Rubber Fender D

Bentuknya setengah lingkaran yang seperti huruf D. Kelebihannya adalah bisa dipotong dengan panjang sesuai kebutuhan dan biaya pemasangan relatif rendah, karena bisa dibor dan dicabut. Biasa dipasang di dinding luar kapal atau sebagai karet bumper loading dock.

Rubber Fender A

Karet pelabuhan ini adalah gabungan dari fungsi Fender D dan Fender Square, sehingga memiliki kelebihan berupa daya tahan yang kokoh dan mudah dipasang. Biasanya berbentuk segitiga dan digunakan di loading dock warehouse.

Rubber Fender Cone

Genarasi terbaru dari karet rubber fender cell dengan menggabungkan gaya reaksi rendah dan kapasitas eneri baik. Sehingga mampu menghasilkan performa paling efisien dibandingkan semua jenis fender.

Rubber Fender W

Berbeda dari karet fender lain yang biasa dipasang di bagian dinding dermaga, karet fender ini khusus dipasang pada kapal. Yaitu bagian pojok dan sisi kapal karena bentuknya yang fleksibel.


Rubber Fender M


Bebas Pilih Desain dan Ukuran, Inilah Jasa Custom Karet Rubber Fender Terbaik di Jabodetabek


Dinamakan demikian karena bentuknya terlihat seperti gabungan dua buah fender V, sehingga mirip huruf M. Dari segi fungsi juga tidak jauh berbeda dari fender V, hanya saja kali ini lebih luas dan tebal.

Rubber Fender Cell


Karet fender ini adalah tipe yang paling umum dipakai di dunia dengan kemampuan sangat stabil. Pemasangannya diperkuat oleh frontal frame sehingga sangat cocok di dermaga kapal-kapal besar, bentuknya mirip seperti drum.

Jasa Custome Karet Rubber Fender Terbaik di Jabodetabek

Setelah mengetahui sedikit banyak tentang karet dermaga, sekarang saatnya mempercayakan kebutuhan Anda kepada jasa custome karet rubber fender. Pasti Anda bertanya kenapa harus Kreasindo bukan bengkel las yang lain? Ini dia beberapa alasan pentingnya.

Berpengalaman dan Terpercaya Lebih Dari 10 Tahun

Transaksi di Kreasindo 100% dijamin aman tanpa takut penipuan. Selama lebih dari 10 tahun, kami melayani warga Jabodetabek untuk berbagai macam proyek dan sudah terbukti terpercaya. Anda bisa melihat bukti secara langsung di halaman portofolio dan testimoni konsumen.

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang buka sejak tahun 2009 silam. Sehingga, dari segi pengalaman sudah mencukupi untuk memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan kepada konsumen.  

Ditangani Langsung Oleh Teknisi Profesional

Jasa custom karet rubber fender kami bukanlah abal-abal, melainkan dikerjakan oleh team Kreasindo yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang konstruksi, khususnya pengelasan listrik.

Anda bisa melihat serangkaian proses kerja team Kreasindodi channel YouTube Kreasindo Id Official.

Bergaransi

Bukan sekedar membual belaka, pesanan karet fender Anda sepenuhnya bergaransi selama 3-6 bulan. Segera hubungi CS Kreasindo apabila Anda mendapatkan produk cacat produksi dan mengalami kerusakan selama masa garansi berlaku.

Teknisi Kreasindo siap memberikan bantuan secepat mungkin.

Harga Terjangkau

Anda bisa memesan karet fender mulai dari harga.

Custom Model Sesuai Kebutuhan

Kreasindo siap melayani custom karet rubber fender untuk berbagai keperluan. Sesuaikan model dengan kebutuhan, tanpa khawatir tidak bisa diwujudkan.

Pemesanan Online dan Offline

Dengan senang hati kami siap mengajak Anda berbincang-bincang untuk menentukan model dan desain karet pelabuhan yang tepat. Silahkan datang ke kantor Kreasindo di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok.

Namun dengan pertimbangan waktu dan efisiensi, Anda bisa juga mengirim detail orderan ke:

Email: cs.kreasindoco@gmail.com

WhatsApp: Klik icon WA

Cukup menghubungi dari rumah, maka teknisi Kreasindo akan survei ke tempat Anda. Format pesanan sebagai berikut:

Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:

Kami tunggu kerjasama Anda dan semoga kita bisa menjadi partner bisnis yang baik. Salah hormat dari Widodo, kepala Kreasindo.