--> Skip to main content

Ingin Memiliki Kebun Vertikal di Rumah? Kreasindo Menghadirkan Jasa Rambatan Besi Vertical Garden Jakarta

Ingin Memiliki Kebun Vertikal di Rumah? Kreasindo Menghadirkan Jasa Rambatan Besi Vertical Garden Jakarta


Vertical garden adalah kebun mini yang ditata secara tegak lurus memanfaatkan bagian dinding rumah. Ini merupakan solusi bagi pemilik lahan sempit yang ingin menghadirkan suasana asri dan rindang di dalam maupun halaman rumah. Nah, Kreasindo siap melayani kebutuhan Anda terhadap rangka besi untuk tanaman merambat. Menyediakan berbagai macam pilihan model dan ukuran.

Rangka besi dipilih karena lebih kuat dan kokoh dibandingkan media tanaman rambat dari bambu, sekaligus desainnya lebih modern. Membuat vertical garden peneduh suasana di rumah terlihat semakin cantik dan modern. Bisa dibuat model pagar dan jaring.

Jasa rambatan besi vertical garden Jakarta persembahan Kreasindo bisa dipesan secara online melalui nomor WhatsApp kami. Siap melayani daerah Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan.

Ingin Memiliki Kebun Vertikal di Rumah? Kreasindo Menghadirkan Jasa Rambatan Besi Vertical Garden Jakarta


Mengapa Memilih Rangka Besi Untuk Tanaman Merambat?

Secara umum, media untuk tanaman merambat dibuat dari bambu karena lebih murah dan mudah didapat. Namun sayangnya, vertical garden Anda tidak bisa bertahan lama karena rangka bambu berisiko dimakan oleh rayap dan membuatnya mudah keropos.

Sebagai solusi, Anda bisa mempertimbangkan rangka besi untuk tanaman merambat. Beberapa kelebihan yang ditawarkan antara lain:

Lebih Kuat

Apabila media rambat dari bambu cenderung rapuh dan tidak bisa digunakan untuk jangka panjang, maka rangka besi memiliki tingkat kekuatan dan kekokohan lebih unggul. Ini merupakan pilihan ideal untuk penggunaan jangka panjang, karena tidak mudah patah dan penyok ketika terjadi benturan.

Sementara itu, rangka besi diberi cat untuk mencegah serangan karat. Pengecatan juga membuat tampilannya semakin menarik.  

Custom Desain


Di Kreasindo, Anda bebas menentukan konsep vertical garden minimalis sesuai keinginan. Karena media untuk tanaman merambat di dinding bisa dicustom sesuai selera, baik itu dibuat seperti pagar, pot ataupun jaring.

Tampilan Lebih Bagus

Dengan beraneka macam pilihan finishing cat, membuat tampilan rambatan besi semakin menarik. Silahkan tentukan warna sesuai desain rumah Anda.  Berikut contoh rambatan besi vertical garden yang bisa dipesan kepada Kreasindo:

Ingin Memiliki Kebun Vertikal di Rumah? Kreasindo Menghadirkan Jasa Rambatan Besi Vertical Garden Jakarta



Jasa Rambatan Besi Vertical Garden Jakarta Terbaik

Tentu Anda ingin memiliki kebun vertikal yang indah dan bertahan lama bukan? Maka dari itu, pastikan membeli rambatan besi di tempat yang tepat. Salah satunya adalah Kreasindo karena memiliki beberapa alasan sebagai berikut:

•    Terpercaya Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang sudah melayani sejak tahun 2009, khususnya bagi konsumen di daerah Jabodetabek. Jasa kami 100% aman dan terpercaya karena sudah memiliki akta pendirian usaha resmi dari instansi pemerintah.

Silahkan cek portofolio dan testimoni konsumen agar lebih yakin, semua asli tanpa rekayasa.

•    Teknisi Handal dan Profesional

Kreasindo didukung oleh teknisi berpengalaman di bidang bengkel las listrik yang terbukti handal dan profesional. Anda bisa melihat secara langsung proses kerja team Kreasindo di channel YouTube.

Selain itu, kami juga hanya menggunakan besi hollow yang sudah lolos quality check sehingga menjamin konsumen menerima kualitas terbaik.

•    Bergaransi 3-6 Bulan

Bukan omong kosong, rambatan besi vertical garden pesanan Anda diberi garansi selama 3-6 bulan. Apabila ada cacat produksi, Kreasindo siap memperbaiki sampai konsumen merasa puas. Begitupun ketika tiba-tiba ada kerusakan, selama masa garansi masih berlaku Kreasindo akan bertanggung jawab penuh.

Ingin Memiliki Kebun Vertikal di Rumah? Kreasindo Menghadirkan Jasa Rambatan Besi Vertical Garden Jakarta

 

•    Harga Rambatan Besi Terjangkau

Anda bisa memiliki rambatan besi untuk vertical garden di rumah mulai dari harga.

•    Pemesanan Online

Kreasindo siap melayani seluruh warga Jakarta dan sekitarnya, tanpa perlu repot-repot datang langsung ke kantor kami yang berlamatakan di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok.

Silahkan kirim pesanan Anda ke nomor WhatsApp kami atau cs.kreasindoco@gmail.com. Format pemesanan jasa rambatan besi vertical garden Jakarta sebagai berikut:
Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:



Layana Jasa Rambatan Besi Vertical Garden Jakarta

Layanan kami meliputi seluruh Jakarta dan sekitarnya. Dimulai Jakarta Pusat: Senen, Sawah Besar, Cempaka Putih, Menteng, Gambir, Kemayoran, Johar Baru, Tanah Abang: Jakarta Utara: Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priook, Koja, Cilincing, Kelapa Gading: Jakarta Barat: Palmerah, Cengkareng, Kalideres, Tambora, Taman Sari, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan: Jakarta Selatan: Setiabudi, Mampang Prapatan, Tebet, Kebayoran Lama,Pancoran, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Cilandak, Pasar Minggu, Pesanggrahan: Jakarta Timur: Matraman, Jatinegara, Duren Sawit, Pulogadung, Cakung, Kramat Jati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung.

Demikianlah Jasa Rambatan Besi Vertical Garden yang kami tawarkan untuk seluruh Jakarta dan sekitarnya. Bila ingin pesan silahkan klik whatsapp kami dan lampirkan ukuran detailnya. Semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.