--> Skip to main content

Jasa Lemari Aluminium 3 Pintu Harga Terjangkau dan Kualitas Bergaransi

Lemari aluminium adalah perabotan yang sangat cocok untuk hunian Anda. Model lemari ini mempunyai keunggulan berupa segi keawetan yang bagus dan desain lebih modern. Bisa diletakkan di dapur sebagai lemari piring ataupun lemari pakaian di kamar tidur. Pesan jasa lemari aluminium 3 pintu di Kreasindo, dapatkan harga terjangkau dan custom desain sesuka hati.

Jasa Lemari Aluminium 3 Pintu Harga Terjangkau dan Kualitas Bergaransi

 


Kreasindo adalah bengkel las listrik langganan warga Jabodetabek sejak tahun 2009. Transaksi Anda 100% aman dan bergaransi selama 3-6 bulan.

Berbagai pilihan jasa lemari aluminium 3 pintu yang bisa Anda sesuaikan menurut kebutuhan. Seperti lemari aluminium dapur, lemari pakaian sliding atau geser, lemari kaca aluminium, dan masih banyak model lainnya.

Untuk pemesanan, langsung chat via WhatsApp di nomor yang tertera.

Mengapa Memilih Lemari Aluminium?

Sangat Awet

Secara umum, biasanya orang membeli lemari kayu sebagai perabotan untuk menyimpan barang-barang yang dimiliki. Namun Anda juga harus paham apabila lemari kayu berisiko mengalami pelapukan akibat rayap.

Ia juga mudah keropos apabila berada di ruangan lembab. Oleh karena itu, lemari kayu hanya mampu bertahan selama beberapa tahun. Berbeda jika Anda memilih lemari aluminium.

Sifat aluminium yang anti rayap dan karat, membuatnya mampu bertahan untuk waktu yang sangat lama.   

Mudah Dibersihkan

Aluminium juga dikenal sebagai material yang tahan terhadap moda, sehingga tidak mudah tertempel noda. Ia mudah sekali dibersihkan dan tampilannya selalu mengkilap. Cukup mengelap dengan kain bersih secara rutin.

Tampilan Elegan

Lemari pakaian kaca aluminium bisa menjadi salah satu furnitur yang ideal untuk kamar tidur minimalis. Kaca akan memberi kesan yang lebih luas dan lega pada ruangan tidur. Sementara itu, aluminium menciptakan kesan modern dan elegan.

Berkat keindahan desain inilah yang membuat banyak orang semakin mempertimbangkan jasa lemari aluminium 3 pintu.  

Aman

Belum banyak orang tahu, penggunaan material aluminium pada lemari ternyata bisa menjadikannya sebagai brankas yang sangat aman. Pasalnya, karakteristik dari aluminium adalah tahan terhadap api dan suhu panas. Ia tidak mudah terbakar sebagaimana lemari kayu.

Sehingga, semua barang yang ada didalamnya bisa dipertahankan dengan aman.

Contoh Gambar Lemari Aluminium 3 Pintu

Model lemari aluminium 3 pintu mempunyai space yang besar dan didesain khusus untuk menyimpan banyak barang. Berikut ini beberapa model yang bisa Anda pilih:  


Jasa Lemari Aluminium 3 Pintu Harga Terjangkau dan Kualitas Bergaransi

Jasa Lemari Aluminium 3 Pintu Harga Terjangkau dan Kualitas Bergaransi



Jasa Lemari Aluminium 3 Pintu di Jabodetabek

Bagi Anda warga Jakarta Timur, Jakarta Barat, Bogor, Depok, Jakarta Pusat, Tangerang, Jakarta Utara, Bekasi dan sekitarnya, pastikan hanya memilih Kreasindo. Order lemari aluminium di Kreasindo menguntungkan karena:

Terpercaya Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang akan menjamin Anda bertransaksi dengan aman dan 100% bukan penipuan. Kami sudah memiliki akta izin pendirian usaha secara resmi dan kantor yang beralamatkan di Jl. TMP. Kebun Duren. RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok.

Silahkan mampir ke kantor untuk mengobrol dan konsultasi. Selengkapnya bisa Anda simak di halaman testimoni.  

Teknisi Profesional

Lemari piring aluminium 3 pintu, lemari pakaian dan lain sebagainya dikerjakan langsung oleh teknisi yang sudah berpengalaman di bidang bengkel las listrik selama bertahun-tahun. Team Kreasindo adalah sekumpulan teknisi yang terbukti handal dan profesional.

Kami senantiasa berusaha membuat lemari aluminium yang rapi, kuat dan awet. Tidak lupa, desain menarik sesuai selera konsumen.

Bergaransi 3-6 Bulan

Tidak perlu takut lemari aluminium Anda mudah rusak, karena Kreasindo memberikan garansi penuh selama 3-6 bulan. Kreasindo siap melakukan revisi apabila konsumen menerima lemari cacat produksi dan menggantinya sesuai kriteria konsumen.

Begitupun ketika terjadi kerusakan, selama masa garansi Anda bisa meminta bantuan kepada tim Kreasindo untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Harga Lemari Aluminium Yang Terjangkau

Lemari aluminium yang ditawarkan oleh Kreasindo bukan hanya berkualitas unggul dan bergaransi, namun juga dijual dengan harga terjangkau.

Pemesanan Online

Beli lemari aluminium 3 pintu sekarang lebih mudah, karena bisa dilakukan dari rumah. Cukup duduk manis dan menunggu pesanan tiba di rumah. Nantinya, team Kreasindo yang melakukan survei ke rumah Anda.

Untuk pemesanan menggunakan format:

Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:

Silahkan kirim detail orderan ke WhatsApp kami atau cs.kreasindoco@gmail.com.