--> Skip to main content

Jasa Lemari Sudut Aluminium Custom Ukuran dan Model Sesuka Hati

Lemari sudut adalah perabotan multifungsi yang sudah menjadi pilihan masyarakat sejak dahulu. Bukan hanya digunakan sebagai tempat menyimpan barang-barang, lemari sudut juga bisa dijadikan sebagai hiasan untuk mempercantik interior rumah. Secara umum, lemari sudut dibuat dari kayu jati. Namun sekarang Anda bisa mempertimbangkan jasa lemari sudut aluminium persembahan Kreasindo.

Sebagai bengkel las yang sudah berpengalaman selama lebih dari sepuluh tahun, Kreasindo mampu melayani beraneka macam model dan ukuran sesuai kebutuhan Anda. Silahkan request lemari hias sudut aluminium, lemari sudut minimalis ataupun model terbaru lainnya yang sedang ngetren di internet.

Jasa lemari sudut aluminium yang ditawarkan oleh Kreasindo 100% bergaransi selama 3-6 bulan. Tertarik untuk memesan? Silahkan pesan via WhatsApp di nomor kami.

Kegunaan Lemari Sudut Untuk Hunian

Lemari sudut memiliki nama lain yang disebut encoignure. Furnitur ini biasa diletakkan di sudut ruangan sebagai pengisi kekosongan, alternatif dari standing lamp dan tanaman. Dengan memiliki lemari sudut, Anda bisa menyimpan berbagai macam perabotan supaya lebih rapi, sekaligus menjadikan sudut interior rumah lebih indah.

Ada beberapa model lemari sudut aluminium yang bisa Anda pilih, sehingga penting mengetahuinya terlebih dahulu. Yaitu sebagai berikut:

Model Konsol

Sebenarnya model konsol bukan berbentuk lemari, melainkan sebuah meja. Yaitu meja yang bagian atasnya berbentuk seperti seperempat lingkaran. Cocok untuk meletakkan buku dan vas bunga.

Model Kabinet Berlaci

Ini adalah lemari sudut kecil yang terdiri dari beberapa susunan laci dengan massa 1/4 lingkaran. Solusi jika Anda gemar mengoleksi buku, lego atau barang koleksi lainnya dan ingin memajang di ruang tamu.  

Model Lemari Pajangan

Lemari sudut aluminium kali ini berupa pintu kaca yang bagian belakangnya menempel di kedua sisi dinding dan bersudut 90 derajat.

Model Lemari Kabinet

Apakah Anda memiliki koleksi piring, guci dan gelas unik? Jika benar demikian, membuat lemari sudut aluminium model kabinet adalah pilihan yang tepat. Dengan ukurannya yang jumbo, Anda bisa memajang berbagai barang koleksi berukuran sedang dan besar.

Lemari ini mempunyai pintu berbidang massif dan bagian belakangnya bersudut 90 derajat.

Model Gabungan  

Lemari sudut aluminium terbaru banyak yang menggabungkan beberapa model sekaligus. Sehingga, satu furnitur dibuat dari kombinasi dua model. Seperti membuat lemari kabinet dan berlaci.

Contoh Foto Lemari Sudut Aluminium Kreasindo  

Dibawah ini adalah beberapa koleksi lemari sudut aluminium yang sudah dibuat oleh team Kreasindo. Anda juga bisa request desain dengan mencarinya di internet.

Jasa Lemari Sudut Aluminium Custom Ukuran dan Model Sesuka Hati


Jasa Lemari Sudut Aluminium Terbaik di Jabodetabek
 
Order lemari sudut minimalis di Kreasindo ada banyak sekali keuntungannya, sepertiberikut ini:

Jaminan Transaksi Aman

Kreasindo adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan furniture rumah yang sudah melayani warga Jabodetabek sejak 2009. Selama lebih dari 10 tahun, kami telah bekerjasama dengan perorangan, perkantoran dan instansi pemerintah.

Transaksi di Kreasindo 100% aman karena kami sudah memiliki akta pendirian usaha resmi. Selengkapnya silahkan cek di halaman testimoni dan portofolio.

Teknisi Profesional

Bermodalkan pengalaman Kreasindo di bidang bengkel las listrik sejak 2009, kami selalu berusaha memberikan hasil terbaik kepada konsumen. Lemari sudut pesanan konsumen ditangani langsung oleh teknisi handal dan profesional.

Bukan hanya teknisi yang sudah terlatih, Kreasindo juga bekerjasama dengan suplier aluminium terpercaya. Kualitas aluminium terjamin bagus dan unggulan.

Bergaransi 3-6 Bulan

Kreasindo siap melakukan revisi hasil pengerjaan jika konsumen menerima lemari sudut cacat produksi. Kami akan melakukan perbaikan sampai didapat hasil sesuai kriteria yang diinginkan oleh konsumen. Yaitu lemari yang kuat, rapi dan bagus.

Selama masa garansi masih tersedia, konsumen bisa menghubungi CS Kreasindo sewaktu-waktu mengalami masalah. Team Kreasindo segera mungkin melakukan perbaikan.

Custom Ukuran dan Desain

Kami mengerti jika setiap orang memiliki kebutuhan lemari sudut yang berbeda-beda, oleh sebab itu Anda bisa custom ukuran sesuai kebutuhan. 

Lihat Juga: Harga Lemari Sudut Aluminium Murah

Pemesanan Online

Cukup duduk manis di rumah dan biarkan team Kreasindo yang survey ke rumah Anda. Pemesanan online menggunakan format sebagai berikut:

Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:

Kirim ke WhatsApp atau ke cs.kreasindoco@gmail.com.

Kami tunggu kerjasama dari Anda dan semoga sukses untuk kita semua.