--> Skip to main content

Jasa Plang Nama Besi Peringatan Custom Desain di Jabodetabek

Plang peringatan dibutuhkan untuk menjaga suatu wilayah agar tidak didekati oleh orang banyak. Biasanya ada risiko bahaya apabila seseorang masuk ke wilayah tersebut. Seperti peringatan daerah rawan tanah longsor, area hutan banyak binatang buas, area pantai arus besar dan lain sebagainya.

Jasa Plang Nama Besi Peringatan Custom Desain di Jabodetabek

 

Ingin memesan jasa plang nama besi peringatan yang bagus, kuat dan awet? Percayakan kepada Kreasindo.

Kreasindo adalah spesialis pembuatan furniture yang sudah berpengalaman sejak 2009. Kami siap membantu Anda membuat plang nama besi peringatan dengan berbagai macam bentuk, desain dan ukuran.

Harga plang nama yang Kreasindo tawarkan cukup terjangkau dan bergaransi selama 3-6 bulan. Kami menjamin Anda mendapatkan produk kualitas terbaik dan tidak mengecewakan.

Baik itu dari segi fungsionalitas maupun ketahanannya. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp kami.

Jasa Plang Nama Besi Peringatan Custom Desain di Jabodetabek


Tips Memasang Plang Peringatan

Fungsi plang peringatan adalah tanda adanya bahaya. Biasa dipasang di kawasan wisata, pabrik dan . Karena fungsinya yang sangat penting, sudah seharusnya pemasangan plang peringatan dilalukan dengan baik dan benar. Silahlan ikuti beberapa tips berikut:

Menentukan Lokasi Paling Ideal

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah memilih lokasi pemasangan. Anda bebas memasangnya dimanapun, asalkan peringatan bisa dibaca dengan jelas oleh banyak orang.

Biasa diletakkan di depan pintu gerbang dan dekat pos jaga. Kedua lokasi ini dipilih karena pertama kali didatangi oleh orang.

Memilih Ukuran

Ukuran plang peringatan mempengaruhi biaya yang harus Anda bayar. Tidak perlu membuat plang terlalu besar, karena bisa jadi kurang efisien dan terlihat berlebihan. Anda hanya perlu menyesuaikan dimana tempat pemasangannya.

Jika plang peringatan dibuat berdiri sendiri dengan tiang penyangga, maka ukuran ideal adalah sedang atau kecil. Sementara itu, apabila menempelkannya pada dinding sebaiknya dibuat ukuran besar.

Menentukan Desain Papan Peringatan

Desain ini berhubungan dengan font huruf, ukuran huruf dan warna background. Pertimbangkan juga apakah perlu menambah simbol atau tidak.

Tentukan kombinasi yang eye-cathing atau jelas dan mudah dibaca oleh mata. Silahkan konsultasikan perihal desain ini bersama tim Kreasindo. Kami siap memberi rekomendasi yang cocok dan sesuai kondisi lokasi Anda.

Background sebaiknya menggunakan warna netral dan tidak terlalu mencolok, seperti hitam, silver dan kuning. Sehingga lebih mudah dikombinasikan dengan warna lain untuk hurufnya.

Jasa Plang Nama Besi Peringatan Di Jabodetabek

Dari sekian banyak bengkel las listrik di Jabodetabek, Anda bisa memilih Kreasindo untuk membantu proses pembuatan plang peringatan. Sebab, kami menawarkan beberapa keuntungan sebagai berikut:

Transaksi 100% Aman

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang sudah terbukti terpercaya sejak 2009. Selama lebih dari 10 tahun, kami membantu warga Jabodetabek untuk pembuatan beraneka macam kebutuhan furniture.

Silahkan simak bukti selengkapnya di halaman testimoni dan portofolio. Transaksi Anda 100% aman karena Kreasindo sudah mengantongi izin pendirian usaha resmi.

Agar lebih yakin, silahkan cek langsung ke kantor Kreasindo di Jl. TMP. Kebun Duren RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok.

Dikerjakan Oleh Teknisi Profesional


Kreasindo didukung oleh sekumpulan teknisi handal dan profesional yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las listrik.

Team kami sudah paham betul teknik pengelasan yang baik dan benar untuk menciptakan furnitur kuat, berdesain bagus dan awet.

Bergaransi 3-6 Bulan

Khawatir menerima furnitur cacat produksi atau yang cepat rusak? Tenang, karena Kreasindo memberikan garansi selama 3-6 bulan. Kami siap merevisi hasil pengerjaan sampai memenuhi kriteria yang diinginkan konsumen.

Selama masa garansi berlaku, Anda bisa langsung menghubungi CS Kreasindo untuk melakukan perbaikan terhadap kerusakan yang terjadi.

Custom Desain dan Ukuran


Tentukan sendiri bentuk dari plang peringatan Anda, sekaligus ukuran dan desainnya. Sesuaikan menurut kebutuhan masing-masing.

Pemesanan Online

Anda tidak perlu datang, cukup mengirim desain gambar yang ingin dibuat. Team Kreasindo segera memprosesnya dan mengirim plang peringatan yang sudah jadi ke alamat Anda.

Harga Plang Nama Besi Murah


Format pesanan:
Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:
Kirim detail order ke nomor WhatsApp kami atau cs.kreasindoco@gmail.com.