--> Skip to main content

Jasa Pos Satpam Besi Portable Minimalis Modern Bebas Custom Ukuran

Pos satpam dibedakan menjadi dua jenis, yaitu model portable dan permanen. Pos satpam portable biasanya terbuat dari bahan besi dan berbobot cukup ringan, sehingga mudah dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain. Sedangkan pos satpam permanaen berupa bangunan cor-coran dan hanya menetap di satu tempat. Ingin memesan jasa pos satpam besi portable minimalis? Order di Kreasindo.

Kreasindo adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan beraneka macam rumah dari bahan stainless steel, aluminium dan besi. Kami sudah berpengalaman selama lebih dari sepuluh tahun, sehingga pos satpam pesanan Anda kualitasnya terjamin bagus.

Desain pos satpam besi portable minimalis cocok untuk sekolah, perumahan, dan kebutuhan lain yang beranggotakan satu security. Pemesanan bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp kami.

Jasa Pos Satpam Besi Portable Minimalis Modern Bebas Custom Ukuran


Mengapa Memilih Pos Satpam Portable?

Pos satpam portable bisa dibilang sebagai salah satu desain modern dan terbaru. Sebab, dahulu semua pos satpam berupa bangunan cor. Hanya menetap di satu tempat dan tidak bisa dipindahkan sesuai kebutuhan. Meskipun demikian, kenyamanan dari pos satpam bangunan tetap nomor satu.

Selain kurang fleksibel, kelemahannya adalah biaya pembuatan yang lumayan mahal. Anda harus membeli material dan menyewa tukang. Prosesnya juga cukup lama dan tidak bisa digunakan secepatnya.

Nah, maka dari itu mulai muncul pos satpam portable. Pos satpam ini didesain fleksibel, sehingga memungkinkan untuk dipindahkan ke semua tempat sesuai kebutuhan pengguna. Cocok dimiliki oleh pebisnis yang sering berganti-ganti tempat berjualan.

Selain bisa dipindahkan, pos satpam ini bisa dibuat dalam waktu yang relatif singkat. Biaya untuk membuatnya juga tergolong murah. Jika sewaktu-waktu Anda sudah tidak membutuhkannya, maka pos satpam portable bisa dijual. Menguntungkan sekali bukan?

Material besi dipilih karena memiliki daya tahan yang sangat kuat. Menjadikan pos security Anda tidak kalah kokoh dari bangunan cor. Disamping itu, besi juga hanya membutuhkan biaya yang tidak mahal.

Untuk meminimalisir risiko berkarat, maka difinishing dengan cat powder. Membuat Anda bisa memilih warna pos security sesuai selera.

Jasa Pos Satpam Besi Portable Minimalis di Jabodetabek

Jangan sampai salah pilih, pastikan Anda memesan pos satpam minimalis di Kreasindo. Tentu bukan tanpa alasan, karena ada beberapa keuntungan seperti berikut ini:

Transaksi 100% Aman

Sejak tahun 2009, Kreasindo melayani warga Jabodetabek untuk membantu pembuatan beraneka ragam furnitur rumah. Seperti railing tangga, pintu darurat, pintu pagar dan pemasangan kusen aluminium. Selengkapnya silahkan cek di halaman testimoni dan portofolio.

Apabila masih merasa ragu, kami tunggu kunjungan Anda di Jl. TMP. Kebun Duren RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok.
 
Teknisi Profesional

Berbekal pengalaman selama lebih dari 10 tahun, Kreasindo senantiasa berusaha memberikan produk kualitas unggulan kepada konsumen setia. Pos satpam besi yang Anda pesan ditangani langsung oleh teknisi Kreasindo yang sudah terbukti handal dan profesional.

Kami paham betul bagaimana menciptakan furnitur yang kuat, awet dan berdesain menarik. Kreasindo juga bekerjasama dengan suplier besi terpercaya yang siap memasok besi hollow pilihan.

Bergaransi

Bukan omong kosong, Kreasindo memberikan garansi penuh kepada pos satpam besi Anda selama 3-6 bulan. Jika Anda menerima pos security cacat produksi, kami siap merevisi pengerjaan sampai diperoleh hasil maksimal.

Selama masa garansi, Anda bisa menghubungi CS Kreasindo untuk mendapat bantuan perbaikan pada kerusakan-kerusakan.

Bebas Custom Desain Pos Satpam Minimalis

Daftar Harga Pos Satpam atau Pos Jaga Besi Murah


Pilih sendiri desain pos satpam sesuai kriteria Anda.

Pemesanan Online

Tidak perlu repot-repot, Anda hanya perlu duduk di rumah dan menunggu kedatangan team Kreasindo untuk survey. Di rumah Anda kami siap berkonsultasi sehingga bisa menentukan pilihan model dan ukuran pos satpam terbaik.

Format pesanan sebagai berikut:

Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:

Kirim detail order ke WhatsApp kami atau cs.kreasindoco@gmail.com.