--> Skip to main content

Jasa Railing Stainless Steel Untuk Tangga dan Balkon Harga Terjangkau

Railing tangga adalah faktor utama dari keamanan dan kenyamanan di rumah Anda, begitupun dengan railing balkon. Railing berfungsi untuk menjaga anggota keluarga supaya terhindar dari hal-hal membahayakan. Dari beberapa pilihan, railing stainless steel adalah jenis yang direkomendasikan untuk mendapat keindahan desain dan keawetan. Pesan jasa railing stainless steel sekarang juga di Kreasindo.

Kreasindo siap menghadirkan railing tangga minimalis dan balkon di rumah Anda dengan desain lebih modern. Pemasangan dijamin rapi, kuat dan awet untuk waktu yang lama. Kami menjual railing yang terbuat dari material stainless 304.

Harga railing stainless steel per meter bisa Anda dapatkan mulai Rp.xxx. Pesanan langsung menghubungi WhatsApp kami.

Jasa Railing Stainless Steel Untuk Tangga dan Balkon Harga Terjangkau


Sedikit Ulasan Tentang Railing Berbahan Stainless

Railing bukan hanya sekedar pembatas yang terdiri dari tiang berjajar saja, melainkan juga harus aman dan kuat kepada semua orang. Railing berperan sebagai penopang handrail yang merupakan faktor penting pengaman tangga dan balkon.

Idealnya, ukuran railing tangga adalah 80-100 cm sesuai standar jangkauan kenyamanan tangan orang dewasa ketika berdiri. Ukuran ini bukan sekedar memberi kenyamanan ketika berjalan diatasnya, namun juga tidak mudah dipanjat oleh anak-anak.   

Desain railing tangga dan balkon yang direkomendasikan adalah berbentuk vertikal dan berjarak rapat. Sehingga, kemungkinan untuk dipanjat dan buah hati memasukkan kepalanya sangat kecil.

Sementara itu, railing stainless steel dipilih karena hadir dengan beberapa keunggulan. Pertama, datang dari daya tahan yang sangat bagus. Railing berbahan stainless dikenal kokoh dan kuat. Sesuai kriteria sebuah railing yang aman.

Kedua, railing tangga stainless bersifat anti karat. Sehingga memungkinkan untuk penggunaan jangka panjang. Hanya perlu satu kali beli, Anda bisa menggunakannya sebagai pengamanan dan kenyamanan di rumah selama bertahun-tahun.

Terakhir, material stainless mempunyai kesan modern dan elegan. Terlebih lagi ketika dikombinasikan dengan bahan kaca, pasti sangat bagus. Tidak sedikit hunian minimalis yang memperindah interiornya dengan railing stainless kaca.

Bagaimana, tertarik ingin membuat raling balkon dan tangga dari stainless steel?    

Jasa Railing Stainless Terbaik di Jabodetabek

Tidak perlu bingung memilih jasa pembuatan railing, pesan saja di Kreasindo. Beberapa keuntungan yang akan Anda peroleh antara lain sebagai berikut:

Transaksi 100% Aman

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang sudah melayani sejak tahun 2009 dan berizin resmi. Selama lebih dari 10 tahun, kami menjadi langganan warga Jabodetabek untuk pembuatan berbagai macam furniture. Selengkapnya bisa Anda lihat di halaman portofolio dan testimoni.

Bisa juga datang ke kantor Kreasindo yang beralamatkan di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok.

Dikerjakan Team Profesional

Pembuatan dan pemasangan railing tangga atau balkon ditangani langsung oleh teknisi Kreasindo yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las. Kami selalu berusaha menghadirkan railing yang berdesain menarik, kokoh dan awet.

Bergaransi

Kreasindo siap melakukan pengerjaan dari awal apabila Anda menerima hasil yang asal-asalan dan jauh dari kriteria di awal transaksi. Garansi revisi ini sengaja kami hadirkan demi menjaga kepuasan pelanggan.

Begitupun selama kurun waktu 3-6 bulan, silahkan hubungi CS Kreasindo ketika railing di rumah Anda mengalami masalah. Segera mungkin kami melakukan perbaikan.

Custom Desain dan Ukuran

Tentukan sendiri desain seperti apa yang diinginkan dan ukuran sesuai kebutuhan. Beberapa contoh gambar railing stainless buatan Kreasindo adalah sebagai berikut:

Harga Railing Stainless Terjangkau

Pemesanan Online

Anda hanya perlu duduk manis di rumah, memesan dari smartphone dan tunggu team Kreasindo survey ke rumah. Disana Anda juga bisa melakukan konsultasi untuk menentukan pilihan paling ideal. Format pesanan:

Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:

Kirim detail orderan ke WhatsApp kami atau cs.kreasindoco@gmail.com.