--> Skip to main content

Jasa Jemuran Baju Lipat Stainless Bekasi Harga Terjangkau dan Kualitas Bergaransi

Jemuran lipat adalah model terbaik untuk Anda yang menyukai kepraktisan. Sebab, setelah selesai digunakan jemuran bisa disimpan di gudang dengan mudah. Tertarik ingin memilikinya? Silahkan pesan jasa jemuran lipat stainless steel di Kreasindo.

Kali ini Kreasindo mempersembahkan layanannya untuk warga Bekasi. Siap melayani pesanan Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Rawalumbu, Jatiasih dan lain-lain.

Anda bisa memilih jemuran stainless kecil, besar dan bahkan yang berukuran jumbo. Model lipat dinding untuk handuk di kamar mandi ataupun jemuran baju outdoor.

Kreasindo sudah berpengalaman di bidang bengkel las sejak 2009, sehingga kualitasnya terjamin. Harga jemuran lipat stainless yang kami tawarkan juga terjangkau dengan isi kantong konsumen pastinya.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa langsung menghubungi WhatsApp kami.


Jasa Jemuran Baju Lipat Stainless Bekasi Harga Terjangkau dan Kualitas Bergaransi


Keuntungan Memilih Jemuran Dari Stainless

Selama ini kita tentu sudah familiar dengan jemuran baju besi dan kayu. Kedua material tersebut menjadi pilihan favorit masyarakat. Namun sadarkah Anda, apabila ada pilihan lain yang lebih menarik.

Yaitu jemuran dari stainless steel. Bahan ini memang sedikit lebih mahal, namun keuntungan yang didapat juga sebanding. Pertama, jemuran baju lipat stainless memiliki bobot yang ringan, lebih ringan daripada besi.

Dengan begitu, Anda bisa memindahkannya tanpa merasa susah dan kerepotan. Baik ketika ingin digunakan menjemur pakaian atau disimpan ke gudang.

Tampilannya yang berwarna silver mengkilap terlihat modern dan kekinian. Daya tarik ini mampu memikat hati banyak orang lho ternyata.

Namun yang paling penting adalah keawetannya. Stainless steel merupakan baja anti karat yang tidak mudah mengalami korosi ataupun penyusutan akibat perubahan cuaca.

Tidak ada risiko kerusakan yang diakibatkan oleh karat dan rayap, meskipun berada di tempat yang lembap. Dengan keawetan tersebut, jemuran dinding lipat stainless biasa kita lihat di kamar mandi hotel dan apartemen.

Cukup satu kali membeli jemuran baju, maka Anda tidak perlu menggantinya beberapa tahun kedepan. Lebih hemat biaya bukan?

Soal kekuatan, Anda jangan khawatir. Jemuran baju lipat stainless dikenal kuat dan kokoh, tidak kalah dari material besi. Mampu menopang beban cucian Anda dengan sangat baik.

Portofolio Jemuran Baju Lipat Stainless Kreasindo

Kreasindo sudah berpengalaman dalam pembuatan jemuran baju berbahan stainless. Baik untuk pesanan di perumahan, hotel, apartemen, perkantoran dan lain sebagainya. Berikut adalah dokumentasi Kreasindo terkait produk jemuran stainless lipat.

Semua gambar 100% asli hasil pengerjaan Kreasindo, bukan comot di Google. Silahkan lihat-lihat sebagai referensi model.

Jasa Jemuran Baju Lipat Stainless Bekasi Harga Terjangkau dan Kualitas Bergaransi

Kami siap melayani berbagai macam model, seperti:


Jemuran stainless kecil
Jemuran stainless steel besar
Jemuran stainless jumbo
Jemuran dinding lipat stainless
Dan lain sebagainya

Jasa Jemuran Lipat Bekasi Terbaik dan Bergaransi

Jangan sampai salah pilih, pastikan Anda memesan hanya di Kreasindo. Berikut beberapa alasannya:

Berpengalaman Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang sudah melayani warga Jabodetabek selama kurang lebih 11 tahun. Kami adalah spesialis pembuatan furnitur kebutuhan rumah, salah satunya jemuran lipat.

Kreasindo sudah mengantongi izin resmi dari pemerintah, sehingga transaksi Anda terjamin 100% aman. Berbekal pengalaman tersebut, kami senantiasa memberikan produk berkualitas terbaik kepada konsumen.

Selengkapnya silahkan disimak di halaman Portofolio dan Testimoni.

Teknisi Handal dan Profesional

Pesanan jemuran lipat Anda dikerjakan langsung oleh teknisi berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las listrik. Pengerjaan tanpa buru-buru dan mengutaman hasil akhir yang semaksimal mungkin.

Sehingga mampu menghasilkan jemuran lipat yang awet, kuat dan bagus.

Bergaransi

Karena tidak ingin omong kosong, Kreasindo memberikan garansi selama 3-6 bulan kepada konsumen. Kami siap mengganti baru apabila Anda menerima jemuran lipat cacat produksi.

Selama masa garansi, hubungi Kreasindo kapanpun terjadi kerusakan dan Anda membutuhkan bantuan.

Harga Jemuran Lipat Stainless Terjangkau

Anda bisa membeli jemuran lipat dengan harga mulai dari.

Cara Order di Kreasindo

Jika Anda memiliki waktu luang dan ingin konsultasi lebih lanjut, maka bisa datang ke kantor Kreasindo di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok.

Bisa juga memesan secara online, sehingga Anda tidak perlu keluar rumah. Kirim detail pesanan ke Nomor WhatsApp  atau cs.kreasindoco@gmail.com.

Format pesanan sebagai berikut:

Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:

Pengiriman diluar jabodetabek dilakukan menggunakan POS Indonesia, Indah Cargo, dan JNE Express.