--> Skip to main content

Jasa Rak Piring Aluminium Bekasi Desain Komplit dan Harga Terbaru 2021

Rak piring aluminium adalah furnitur yang berfungsi bukan hanya sekedar merapikan perabotan dapur, namun juga bisa mempercantik interior. Sebab, tampilan dari rak piring aluminium terlihat modern dan elegan. Pada kesempatan ini, Kreasindo menawarkan jasa rak piring aluminium Bekasi.

Anda bisa memesan berbagai model dan ukuran, sesuai kebutuhan masing-masing. Mulai dari rak piring minimalis, rak piring gantung, model 2 pintu, 3 pintu dan lain sebagainya. Baik itu dilengkapi kaca ataupun tanpa kaca.

Selain custom desain dan ukuran, konsumen juga bisa mendapatkan promo spesial rak piring aluminium murah. Tentu dengan kualitas yang terjamin dan bergaransi 3-6 bulan.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa langsung menghubungi CS Kreasindo di nomor WhatsApp kami.

Jasa Rak Piring Aluminium Bekasi Desain Komplit dan Harga Terbaru 2021


Keuntungan Memiliki Rak Piring Berbahan Aluminium

Jika biasanya rak piring terbuat dari kayu dan besi, maka Kreasindo mencoba menghadirkan inovasi kepada Anda. Pilihan rak piring dari aluminium tentu menarik, terlebih lagi dari segi keawetannya. Selengkapnya bisa disimak berikut:

Ringan

Berbeda dari kayu dan besi yang cenderung berbobot cukup berat, maka aluminium membuat rak piring di dapur Anda menjadi lebih ringan. Memindahkannya dari satu tempat ke tempat lain tentu lebih mudah, tanpa perlu repot dan keberatan.

Meski ringan, bukan berarti kerangka aluminium ringkih. Kekuatannya tergolong bagus dan tidak mudah patah.  

Desain Menarik

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, aluminium memiliki tampilan yang terlihat modern dan elegan. Hal itu semakin menarik ketika Anda mengkombinasikannya dengan kaca. Desain interior dapur menjadi lebih menarik.

Oleh sebab itu, beberapa tahun terakhir permintaan rak piring aluminium kaca meningkat. Masyarakat mulai melirik estetika desain yang terlihat menarik perhatian.

Di Kreasindo, Anda bisa mendapatkan berbagai macam inspirasi desain rak piring yang bagus. Cek di bawah ini ya.

Awet

Rak piring kayu dan besi mungkin tidak bisa berumur panjang karena berisiko mengalami kerusakan. Besi digerogoti karat dan kayu dihabisi oleh rayap.

Terlebih lagi digunakan menyimpan perkakas dapur yang selesai dicuci cenderung menciptakan suhu lembab. Tanpa perawatan yang benar, tentu saja membuatnya gampang rusak.

Namun, lain cerita dengan bahan aluminium. Aluminium merupakan material yang anti karat dan pelapukan. Karena tidak ada risiko kerusakan, membuat rak piring Anda mampu bertahan sangat lama.

Mudah Dibersihkan

Ketika terkena tetesan minyak atau noda, aluminium sangat mudah dibersihkan. Cukup mengelap dengan kain lap bersih, maka tampilannya kembali mengkilap. Cocok bagi Anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu melakukan perawatan perkakas dapur.

Portofolio Rak Piring Aluminium Kreasindo

Nah, berikut beberapa dokumentasi hasil pengerjaan rak piring aluminium oleh team Kreasindo. Jika tidak ada model yang cocok dengan selera Anda, silahkan request dengan mengirim gambar. Semua gambar dibawah ini 100% asli milik Kreasindo, bukan hasil comot di Google.

Kami siap melayani pembuatan berbagai model, seperti:

Rak piring aluminium mini
Rak piring aluminium 3 pintu
Rak piring aluminium tanpa kaca
Rak piring aluminium minimalis
Rak piring aluminium 2 pintu
Rak piring aluminium kaca
Rak piring aluminium gantung
Rak piring aluminium kecil

Jasa Rak Piring Aluminium Bekasi Terpercaya

Jangan sampai kecewa dengan pilihan Anda, pastikan hanya memesan kepada Kreasindo. Berikut beberapa alasan pentingnya:

Berpengalaman Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang sudah melayani selama lebih dari 10 tahun. Basis pelanggan berasal dari berbagai kota di Indonesia, khususnya warga Jabodetabek. Berpengalaman dalam menangani pembuatan dan pemasangan berbagai macam furnitur.

Baik untuk pesanan di perumahan, gedung perkantoran, sekolah, apartemen, dan lain sebagainya. Badan usaha kami sudah mengantongi izin resmi dari pemerintah, sehingga menjamin transaksi Anda 100% aman.

Selengkapnya silahkan dilihat di halaman Portofolio dan Testimoni.

Teknisi Profesional

Setiap pesanan konsumen dikerjakan langsung oleh teknisi Kreasindo yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las listrik. Pengerjaan dilakukan dengan sebaik mungkin, tanpa terburu-buru.

Prioritas utama adalah kepuasan konsumen, team kami selalu bekerja secara handal dan profesional. Semua dilakukan demi mendapatkan rak piring yang kokoh, awet dan berdesain cantik sesuai harapan konsumen.

Bergaransi

Untuk membuktikan bahwa jasa kami bukan abal-abal, Kreasindo senantiasa memberikan garansi selama 3-6 bulan kepada konsumen. Ganti dengan yang baru apabila Anda menerima rak piring aluminium cacat produksi.

Selama masa garansi, hubungi kami kapanpun terjadi masalah pada rak piring pesanan Anda. Kami siap mengirimkan bantuan dan segera memperbaiki kerusakan.

Harga Rak Piring Aluminium Terjangkau

Anda bisa mendapatkan rak piring yang bagus dan kualitas premium mulai dari.

Cara Order di Kreasindo

Kantor Kreasindo beralamatkan di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok. Silahkan datang jika ingin berkonsultasi lebih lanjut.

Jika tidak memiliki banyak waktu, pesan saja secara online yang mudah dan cepat. Kirim detail pesanan Anda ke WhatsApp  atau cs.kreasindoco@gmail.com.

Format pesanan:

Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:

Pengiriman ke luar kota menggunakan ekspedisi Indah Cargo, Pos Indonesia, JNE Express dan TiKi.

Siap melayani pesanan untuk daerah Rawalumbu, Pondok Melati, Pondok Gede, Mustika Jaya, Medan Satria, Jatisampurna, Jatiasih, Bantar Gebang, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Barat dan Bekasi Utara.