--> Skip to main content

Jasa Ranjang Stainless Surabaya Desain Terlengkap dan Harga Bersaing

Ranjang stainless steel sekarang ini sedang menjadi primadona ditengah-tengah masyarakat. Hal itu berkat kekokohannya, keawetan dan desain yang menarik. Memiliki tempat tidur berbahan stainless merupakan pilihan yang bagus. Kali ini Kreasindo menawarkan jasa pembuatan ranjang stainless Surabaya.

Siap melayani beraneka macam desain ranjang stainless sesuai kebutuhan konsumen. Seperti ranjang susun, ranjang bayi, ranjang bongkar pasang dan lain sebagainya. Tidak lupa, promo harga yang terjangkau bisa Anda dapatkan sehingga lebih hemat.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor WhatsApp. Selain melayani Kota Surabaya, Anda yang berdomisili di Gresik, Sidoarjo dan sekitarnya juga bisa ikut memesan tempat tidur berbahan stainless.

Jasa Ranjang Stainless Surabaya Desain Terlengkap dan Harga Bersaing


Ini Dia Sejumlah Keuntungan Membeli Ranjang Stainless Steel

Secara umum, ranjang terbuat dari kayu dan besi. Kedua material ini paling banyak digunakan oleh masyarakat sejak dahulu sampai sekarang.

Namun sadarkah Anda, bahwasannya kedua material tersebut sama-sama berisiko mengalami pengeroposan sehingga tidak bisa digunakan untuk waktu yang lama. Besi diserang oleh karat, membuatnya berangsur-angsur keropos.

Sementara itu, ranjang kayu berisiko dimakan oleh rayap. Membuatnya tidak mampu bertahan lama dan mengharuskan Anda membeli ranjang baru.

Untuk mengatasinya, Anda bisa mempertimbangkan ranjang stainless steel. Karakteristiknya adalah anti karat dan rayap. Sehingga ranjang mampu bertahan sangat lama, tanpa risiko mengalami kerusakan.

Cocok dijadikan pilihan apabila Anda ingin satu kali beli ranjang, namun bisa digunakan untuk jangka waktu lama. Lebih hemat biaya bukan? Karena tidak mengharuskan Anda membeli ranjang baru setelah penggunaan beberapa tahun.

Tidak hanya awet dan berumur panjang, ranjang stainless juga dikenal memiliki daya tahan bagus. Baik itu terhadap perubahan cuaca ataupun ketika terbentur benda lain. Ia tidak mudah bengkok, patah dan menyusut akibat suhu.

Dari segi desain, tampilannya terlihat sangat modern dan keren. Cocok sebagai penghias kamar tidur Anda agar lebih indah.

Terlebih lagi model ranjang stainless steel sekarang ini sudah beragam. Anda bisa memilih sesuai selera.  

Contoh Ranjang Stainless Buatan Kreasindo

Dibawah ini kami hadirkan portofolio ranjang stainless hasil pengerjaan Kreasindo. Semua foto berikut 100% asli dokumentasi pribadi, bukan comot di Google.

Kreasindo siap mengerjakan berbagai macam desain ranjang stainless steel, seperti:

Ranjang stainless minimalis
Ranjang bayi stainless steel
Ranjang susun stainless
Ranjang bongkar pasang stainless
Ranjang stainless mewah
Dan sebagainya

Bisa untuk pemesanan pribadi, rumah sakit, panti asuhan, hotel, apartemen dan lain-lain.

Jasa Pembuatan Ranjang Stainless Surabaya Bergaransi

Dari sekian banyak toko online yang menjual ranjang stainless di Surabaya, Kreasindo tetap harus Anda pertimbangkan sebagai pilihan utama. Beberapa alasannya adalah:

Berpengalaman Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang sudah melayani pembuatan dan pemasangan beraneka macam furnitur selama lebih dari 10 tahun. Basis pelanggan utama kami berasal dari daerah Jabodetabek.

Anda bisa melihat hasil pengerjaan Kreasindo selengkapnya di halaman Portofolio dan ulasan konsumen yang pernah bertransaksi di halaman Testimoni.

Teknisi Profesional

Setiap pesanan konsumen dikerjakan langsung oleh teknisi Kreasindo yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las listrik. Teknisi kami senantiasa bekerja dengan handal dan profesional, mengutamakan hasil terbaik.

Yaitu ranjang stainless yang kuat, awet dan berpenampilan menarik.

Bergaransi

Bukan omong kosong, Kreasindo menjamin kualitas produknya dan berusaha mewujudkan kepuasan konsumen dengan memberi garansi penuh selama 3-6 bulan.

Kami ganti baru apabila Anda menerima ranjang stainless cacat produksi. Begitupun ketika terjadi masalah, team Kreasindo siap membantu menyelesaikannya.

Harga Ranjang Stainless Terjangkau

Di Kreasindo, Anda bisa membeli ranjang berbahan stainless mulai dari harga.

Cara Pemesanan di Kreasindo

Kantor Kreasindo beralamatkan di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok. Silahkan mampir untuk berdiskusi lebih lanjut dan mengobrol bersama mengenai pilihan model ranjang yang tepat.

Atau bisa juga memesan online langsung dari rumah, tanpa repot dan ribet. Kirim detail pesanan Anda ke WhatsApp  atau cs.kreasindoco@gmail.com.

Format pesanan sebagai berikut:
Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:

Kami tunggu kerjasama Anda, salam hormat Widodo dan segenap kru Kreasindo.