--> Skip to main content

Jasa Tiang Bendera Pataka Stainless Custom Ukuran dan Harga Terjangkau

Tiang bendera pataka adalah aksesoris wajib untuk memasang bendera di dalam ruangan. Biasa dijadikan sebagai lambang formalitas sekolah, gedung perkantoran dan instansi pemerintah. Serahkan kebutuhan Anda akan jasa tiang bendera stainless pataka kepada Kreasindo.

Siap melayani pesanan dari seluruh Indonesia, seperti Bandung, Medan, Jakarta, Surabaya, Jogja dan lain-lain.

Kreasindo adalah bengkel las listrik profesional yang sudah terbukti berpengalaman dan terpercaya sejak 2009. Kami siap menggaransi tiang bendera dalam ruangan pesanan Anda selama 3-6 bulan. Ganti baru apabila Anda menerima barang cacat produksi.

Selain menjual tiang bendera pataka stainless bergaransi, harga yang Kreasindo tawarkan juga terjangkau. Contoh gambar bisa Anda lihat selengkapnya di artikel berikut.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, langsung hubungi nomor WhatsApp.

Jasa Tiang Bendera Pataka Stainless Custom Ukuran dan Harga Terjangkau

Keunggulan Tiang Bendera Pataka Stainless

Memang betul, Anda bisa membuat tiang bendera dalam ruangan dari besi yang harganya relatif lebih murah. Namun jangan lupa, tiang bendera pataka berbahan besi membutuhkan perawatan ekstra agar tidak mudah keropos dimakan oleh karat.

Hal itu tidak berlaku untuk tiang bendera pataka stainless. Materialnya dikenal anti karat dan rayap, sekaligus mampu bertahan dari perubahan suhu ekstrim. Disisi lain, kekuatannya tidak mudah penyok dan patah ketika terbentur dengan benda lain atau terjatuh.

Sehingga, tiang bendera stainless pataka sangat cocok dipilih untuk penggunaan jangka panjang. Anda cukup sekali beli di Kreasindo, maka sudah bisa menggunakan tiang bendera selama bertahun-tahun.

Selain kuat dan awet, tiang bendera pataka stainless mempunyai tampilan yang elegan. Warnanya cocok dipadukan dengan interior ruangan berkonsep minimalis modern.

Untuk perawatannya, Anda cukup mengelap dengan kain bersih dan air maka tiang bendera selalu terlihat mengkilap.

Gambar Tiang Pataka Stainless Persembahan Kreasindo

Di bawah ini kami tampilkan contoh tiang bendera dalam ruangan yang sudah dibuat. Foto berikut asli dokumentasi Kreasindo, bukan gambar asal comot di Google.

Jika Anda memiliki desain dan ukuran tinggi tiang bendera pataka sendiri, maka bisa request kepada Kreasindo. Kami siap melayani pesanan tiang bendera pramuka, kantor, dalam kelas, depan rumah, dan lain sebagainya.

Jual Tiang Bendera Stainless Pataka Bergaransi

Tidak perlu bingung mencari toko online yang jual tiang bendera pataka stainless, percayakan kebutuhan Anda kepada Kreasindo. Tentu ada beberapa alasan penting mengapa Anda harus memilih bengkel las kami. Seperti berikut:

Berpengalaman Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang mulai melayani pembuatan dan pemasangan berbagai macam furniture sejak 2009. Basis pelanggan kami mayoritas berasal dari Jabodetabek dan sebagian dari kota-kota lain di Indonesia.

Kreasindo merupakan badan usaha berizin resmi dari pemerintah. Siap menjamin transaksi Anda sepenuhnya aman dan bebas dari penipuan.

Selengkapnya silahkan lihat di halaman Portofolio dan Testimoni. Semua project dan ulasan konsumen sudah dicantumkan disana, tanpa rekayasa sedikitpun.

Teknisi Handal dan Profesional

Kreasindo didukung oleh teknisi yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las listrik. Mampu memenuhi berbagai request desain konsumen. Pengerjaan dilakukan hati-hati demi mendapatkan hasil terbaik.

Bergaransi Penuh

Bukan sekedar omong kosong, Kreasindo bertanggung jawab penuh terhadap tiang bendera pataka pesanan konsumen. Apabila Anda mendapatkan barang cacat produksi, kami akan mengganti baru.

Komplain setiap kerusakan dan apabila tidak sesuai deskripsi produk di awal transaksi. Kualitas dan kepuasan konsumen selalu menjadi prioritas kami.

Harga Tiang Bendera Pataka Terjangkau

Berikut daftar harga tiang bendera stainless pataka di Kreasindo, sesuai ukuran dan desainnya:

Pesan Online

Kantor Kreasindo beralamatkan di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok. Merasa jauh jika datang kesana? Tenang, ada opsi pemesanan online.

Anda cukup duduk manis di rumah dan menunggu tiang pataka stainless dikirim ke alamat. Pemesanan bisa melalui WhatsApp atau cs.kreasindoco@gmail.com.

Format pesanan:

Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:

Kami tunggu kerjasama Anda dan semoga bisa menjadi partner terbaik.