--> Skip to main content

Jasa Tiang Standing Poster Stainless Steel Surabaya Bergaransi dan Harga Murah

Standing poster adalah media promosi yang paling sering digunakan ketika sedang ada event atau bazar. Ini merupakan pilihan yang ideal untuk berjualan berpindah-pindah tempat, karena bentuknya simpel dan praktis. Sekarang Anda bisa memesan jasa tiang standing poster stainless Surabaya di Kreasindo.

Selain mudah dibawa kemana-mana, penggunaan standing poster juga mampu menampilkan informasi produk dengan jelas. Baik itu gambar maupun tulisan, sehingga lebih menarik perhatian banyak orang.

Kreasindo adalah salah satu toko online yang menjual tiang standing poster berbahan stainless steel. Siap melayani berbagai macam model dan ukuran untuk dekorasi lapak Anda.

Dapatkan produk berkualitas unggul yang sepenuhnya bergaransi 3-6 bulan, dengan harga terjangkau. Informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa langsung ke WhatsApp.

Mengapa Harus Standing Poster Berbahan Stainless Steel?

Tentu ada sejumlah alasan mengapa Anda lebih baik menggunakan material stainless steel, daripada membuat standing poster besi. Antara lain sebagai berikut:

Ringan

Stainless steel memiliki karakteristik berupa bobotnya yang ringan. Jika dibandingkan dengan besi, stainless jelas lebih ringan. Mengingat Anda akan memakai standing poster berpindah-pindah tempat, stainless yang ringan tentu pilihan terbaik.

Ketika mengangkatnya Anda tidak perlu khawatir merasa keberatan. Memindahkan poster kapanpun dibutuhkan bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Praktis

Mungkin belum banyak orang yang tahu, standing poster ternyata bisa digulung, bongkar dan pasang, atau bahkan dilipat. Setelah selesai digunakan, Anda bisa mengemasnya menjadi beberapa bagian kecil. Membawa ke berbagai tempat tentu tidak merepotkan.

Awet

Selain bobotnya yang lumayan berat, standing besi juga berisiko mengalami pengaratan. Membuatnya tidak bisa bertahan untuk jangka waktu yang lama.

Namun Anda tidak perlu khawatir ketika memilih tiang standing poster stainless. Baja anti karat ini bisa berumur panjang, karena tidak berisiko lapuk dimakan rayap atau keropos diakibatkan karat.

Ketika cuaca panas, bentuknya tidak cepat mengalami penyusutan karena memang memiliki daya tahan yang bagus. Anda cukup investasi sekali, maka manfaatnya bisa digunakan secara berulang.

Macam-Macam Tiang Standing Poster

Tiang X Banner

Sesuai namanya, standing poster ini terdiri dari tiang-tiang pipa yang dirangkai berbentuk huruf X. Untuk penggunaannya, Anda hanya perlu mengaitkan satu tiang dengan tiang lain. Oh iya, tingkat kemiringan juga bisa diatur sesuai kebutuhan.

Tiang Y Banner

Meskipun tidak sepopuler X Banner, sebenarnya tiang penyangga Y Banner mampu berdiri lebih kuat dan kokoh. Hal itu dikarenakan penggunaan alas di bagian bawahnya. Bentuk tiang ini menyerupai huruf Y.

Mini Banner

Mini banner adalah media promosi kecil yang diletakkan diatas meja. Berukuran 25x40 cm atau 30x42 cm.

Contoh Tiang Standing Poster Stainless Buatan Kreasindo

Jasa Tiang Standing Poster Stainless Steel Surabaya Bergaransi dan Harga Murah


Dibawah ini merupakan dokumentasi pribadi standing poster stainless buatan team Kreasindo. Silahkan lihat portofolio berikut sebagai inspirasi desainnya. Anda juga bisa request ukuran dan desain sendiri.

Jasa Tiang Standing Poster Stainless Surabaya

Berpengalaman Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik spesialis pembuatan dan pemasangan beraneka macam furnitur sejak 2009. Selama kurang lebih 11 tahun, kami melayani konsumen dari berbagai kota di Indonesia khususnya warga Jabodetabek.

Dengan pengalaman yang cukup, Kreasindo senantiasa berusaha semaksimal mungkin menghadirkan produk-produk berkualitas unggul.

Selengkapnya bisa Anda lihat di halaman Testimoni dan Portofolio Produk.

Teknisi Handal dan Profesional

Pesanan tiang standing poster stainless Anda dikerjakan langsung oleh team Kreasindo yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las.

Teknisi kami senantiasa bekerja secara handal dan profesional, pengerjaan dilakukan dengan penuh kehati-hatian. Sehingga tercipta standing poster yang kuat, awet dan bagus.

Bergaransi 3-6 Bulan

Bukan hanya sekedar omong kosong, Kreasindo memberikan garansi penuh selama 3-6 bulan. Segera hubungi team kami apabila terjadi kerusakan pada produk pesanan Anda.

Kreasindo siap mengganti dengan yang baru jika Anda mendapatkan standing poster cacat produksi.

Harga Terjangkau

Tiang standing poster stainless bisa Anda dapatkan mulai dari Rp. untuk ukuran.

Cara Order di Kreasindo

Alamat kantor Kreasindo berada di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok.

Apabila merasa kejauhan, Anda bisa memesan secara online tanpa perlu meninggalkan rumah. Kirim detail orderan ke Nomor WhatsApp atau cs.kreasindoco@gmail.com.

Format pesanan:

Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:

Pengiriman ke luar kota menggunakan ekspedisi JNE Express, Indah Cargo dan Pos Indonesia.

Siap melayani pesanan untuk daerah Asemrowo, Benowo, Bubutan, Bulak, Dukuh Pakis, Gayungan, Genteng, Gubek dan kecamatan lain di Surabaya