--> Skip to main content

Jual Kaca Cermin di Jakarta Custom Desain dan Harga Terjangkau

Kaca cermin adalah komponen yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah rumah. Meski bukan kebutuhan premier, namun kenyataannya keberadaan kaca cermin sangat dibutuhkan oleh semua anggota keluarga. Sedang mencari toko online yang jual kaca cermin di Jakarta? Pilih saja Kreasindo.

Sejak tahun 2009 silam, Kreasindo melayani beraneka macam kebutuhan furnitur warga Jabodetabek. Sekarang, kami ingin menjadi distributor kaca cermin untuk wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Bukan hanya menawarkan harga kaca per meter yang terjangkau, Kreasindo juga siap melayani berbagai model kaca cermin. Seperti kaca cermin hias, bevel, wastafel, dinding, kamar mandi dan lain-lain.

Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, silahkan langsung hubungi nomor WhatsApp kami.
 

Jual Kaca Cermin di Jakarta Custom Desain dan Harga Terjangkau


Kegunaan Lain Kaca Cermin di Rumah

Kita semua mungkin sudah tahu kegunaan utama dari kaca cermin, yaitu sebagai alat bercermin. Mengetahui apakah penampilan sudah oke atau belum ketika hendak pergi ke luar rumah.

Namun ternyata, masih ada beberapa fungsi kaca cermin yang belum banyak orang tahu. Diantaranya sebagai berikut:

Memperluas Ruangan Sempit

Kaca cermin dinding yang biasa dipasang di apartemen studio tentu bukan asal-asalan. Pemasangan cermin tersebut bertujuan untuk menciptakan sebuah ilusi memperluas tampilan ruang yang berukuran kecil.

Sehingga, menghilangkan kesan sempit dan penuh sesak. Kaca cermin dipercaya mampu membuat ruangan terlihat 10x lebih luas dari semestinya.

Nah, apabila di rumah Anda banyak ruangan sempit dan berencana membuatnya terlihat lebih lapang maka bisa mencoba memasang kaca cermin besar.

Membuat Pencahayaan Semakin Bagus

Ide lain yang tidak kalah bagus terkait pemasangan kaca cermin adalah meletakkannya di dekat pintu masuk ruang tamu. Bisa di sebelah kanan atau sebelah kiri.

Kaca tersebut akan memantulkan cahaya alami yang berasal dari jendela dan pintu. Sehingga, pencahayaan di ruang tamu semakin maksimal.

Menambah Kesan Modern

Dengan pemilihan pola dan bentuk bingkai kaca cermin yang tepat, aksesoris ini bisa menambah kesan modern di suatu ruangan. Pastikan kaca cermin yang dipilih sesuai dengan bentuk dan ukuran ruang.

Toko Custom Kaca Cermin Bergaransi di Jakarta

Sekarang ini, menemukan distributor kaca cermin Jakarta bukanlah hal yang sulit. Anda bisa dengan mudah menemuinya secara offline dan online. Namun, apakah mereka melayani custom desain dan ukuran? Mungkin kebanyakan tidak.

Tenang, Anda bisa mempercayakan berbagai kebutuhan kaca cermin kepada Kreasindo. Siap melayani berbagai macam desain, pola dan ukuran kaca cermin sesuai kebutuhan konsumen. Mulai dari pembuatan sampai pemasangan, serahkan semuanya kepada team kami.

Kreasindo bisa membantu Anda membuat kaca cermin dinding, model berdiri, wastafel, kaca cermin hias, kamar mandi, kaca cermin bevel dan lain-lain.

Mengapa harus memilih Kreasindo dan bukan toko kaca cermin Jakarta yang lain? Berikut beberapa alasan pentingnya:

Terpercaya Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang sudah melayani warga Jabodetabek sejak 2009. Kami spesialis pembuatan berbagai macam furnitur dan kebutuhan bangunan. Transaksi di Kreasindo terjamin aman, karena jasa kami sudah berizin resmi dari pemerintah.

Cek di halaman Portofolio untuk melihat hasil pengerjaan Kreasindo dan halaman Testimoni untuk ulasan konsumen. Semua asli dan bukan hasil rekayasa.

Teknisi Profesional

Pemasangan kaca cermin di rumah konsumen akan ditangani langsung oleh teknisi Kreasindo yang sudah terbukti berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang konstruksi.

Pemasangan dilakukan secara hati-hati, menjamin kaca cermin terpasang dengan kuat, rapi dan bagus.

Bergaransi

Bukan hanya sekedar menjual kaca cermin di Jakarta, Kreasindo juga berkomitmen untuk menjaga kepuasan konsumen. Oleh sebab itu, setiap pelanggan diberi garansi selama 3-6 bulan.

Ganti baru apabila Anda menerima barang cacat produksi dan siap melakukan perbaikan jika terjadi kesalahan.

Harga Kaca Cermin Terjangkau

Di Kreasindo, Anda bisa mendapatkan harga kaca cermin per meter mulai dari.

Pemesanan Online

Tidak harus mampir ke kantor Kreasindo yang beralamatkan di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok. Pemesanan bisa Anda lakukan langsung dari rumah.

Kirim detail pesanan ke WhatsApp  atau cs.kreasindoco@gmail.com. Format pesanan sebagai berikut:

Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran: