--> Skip to main content

Jasa Kandang Besi Bandung Ukuran Kecil dan Besar, Bergaransi!

Kandang besi sekarang ini semakin diminati oleh masyarakat dan bisa dibilang menguasai pasar. Keberadaannya mampu bersaing dengan kandang berbahan kayu atau bambu. Harus diakui, bahwasannya besi memang lebih aman dan kuat untuk dijadikan kandang. Oleh karena itu, Kreasindo hadir dengan layanan jasa kandang besi Bandung.

Kami siap melayani beraneka macam request model kandang besi Anda. Baik itu kandang besi kucing, burung lovebird, ayam, anjing dan bahkan kandang kambing. Bisa dibuat kotak jumbo, kotak gantung dan kandang outdoor.

Anda tidak perlu meragukan kualitasnya, karena Kreasindo sudah melayani di bidang bengkel las sejak 2009. Kandang pesanan Anda juga bergaransi selama 3-6 bulan. Simak informasi lebih lengkapnya dibawah.

Daya Tarik Kandang Besi Hollow

Besi hollow adalah salah satu jenis yang paling banyak digunakan untuk kebutuhan konstruksi. Banyak orang menyebutnya mirip penampang pipa panjang, karena besi hollow memiliki rongga berbentuk persegi panjang.

Eksistensi besi hollow pastinya tidak lepas dari keunggulan-keunggulan yang dimilikinya. Berikut beberapa keuntungan ketika Anda membuat kandang besi:

Kokoh dan Kuat

Perlu Anda ketahui, besi hollow merupakan jenis besi dengan kualitas bagus dan lebih unggul dibandingkan yang lainnya. Proses pembuatan besi hollow terdiri dari beberapa lapisan, sehingga didapat hasil memuaskan.

Dengan lapisan hollow yang solid, kandang Anda semakin kokoh dan kuat. Tidak mudah penyok ketika terbentur benda lain. Mampu menahan dobrakan hewan peliharaan, tanpa khawatir mudah diterobos.

Berumur Panjang

Dalam proses pembuatan besi hollow, sebenarnya sudah ditambahkan zat coating. Oleh karena itu, besi ini tidak mudah berkarat dan lebih tahan dari api. Membuat kandang besi Anda berumur panjang dan bisa digunakan selama bertahun-tahun.

Jelas lebih unggul daripada membuat kandang kayu dan bambu yang berisiko dimakan rayap. Investasi terbaik untuk para pemilik hewan kesayangan.

Tidak heran apabila semakin banyak permintaan kandang burung besi dari holo, kandang besi ayam, kucing, dan anjing. Masyarakat mulai mempertimbangkan keawetan kandang, daripada harus berulang kali mengganti baru.

Proses Pembuatan Cepat

Besi hollow mempunyai tekstur yang mudah dibentuk sedemikian rupa, sehingga pembuatannya relatif cepat. Keunggulan inilah yang membuat pekerja di bidang konstruksi menyukai besi hollow. Dengan pengalaman team Kreasindo yang cukup, pesanan kandang besi Anda bisa semakin cepat selesai.

Custom Tampilan Sesuai Selera

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, besi hollow mudah dibentuk. Oleh karena itu, Anda bisa request model kandang besi sesuai kebutuhan. Hal ini belum tentu bisa didapat ketika Anda memesan kandang kayu.

Membuat kandang besi bulat kecil, kandang besi kotak, model lipat ataupun kandang besi ukuran besar, pasti tidaklah sulit.

Contoh Gambar Kandang Besi Kreasindo

Jasa Kandang Besi Bandung Ukuran Kecil dan Besar, Bergaransi!


Dibawah ini adalah portofolio Kreasindo dalam pembuatan kandang besi. Semua gambar berikut 100% dokumentasi pribadi, bukan nyomot di Google.

Harga Kandang Besi Terbaru 2021

Jasa Kandang Besi Bandung Kualitas Bergaransi

Jangan sampai Anda kecewa dengan hasil kandang besi yang tidak sesuai ekspetasi, maka dari itu pastikan hanya memesan kepada Kreasindo. Kami menawarkan beberapa keunggulan seperti:

Berpengalaman Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik andalan warga Jabodetabek untuk pembuatan dan pemasangan furnitur. Kami sudah bersertifikasi resmi dan menjamin transaksi Anda 100% aman. Telah berpengalaman melayani pesanan untuk perumahan, perkantoran, sekolah, apartemen dan sebagainya.

Bukti selengkapnya silahkan cek di menu Portofolio dan Testimoni.

Dikerjakan Teknisi Profesional

Untuk memenuhi kepuasan konsumen, kandang besi dikerjakan langsung oleh teknisi yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las listrik. Team Kreasindo akan bekerja semaksimal mungkin, tanpa terburu-buru dan mengutamakan kualitas.

Bergaransi Penuh 3-6 Bulan

Tidak mau obral janji, Kreasindo berani memberikan garansi penuh selama 3-6 bulan dan siap memperbaiki setiap kerusakan yang dialami oleh konsumen. Bahkan ganti baru apabila konsumen terbukti menerima kandang besi cacat produksi.

Kreasindo siap melayani warga Bandung dimanapun berada, mulai dari wilayah Antapani, Astana Anyar, Ujung Berung, Kiaracondong, Rancasari, Coblong, Panyileukan, Bojongloa Kidul dan sebagainya.