--> Skip to main content

Jasa Meja Packing Besi Surabaya Kualitas Unggul dan Bergaransi

Meja packing besi adalah peralatan yang biasa ditemukan di pabrik. Fungsinya sudah jelas, yaitu sebagai wadah barang yang akan dikirim ke konsumen. Disinilah proses pengemasan produk dilakukan, bisa juga untuk finishing. Anda para pemilik online shop mungkin membutuhkannya. Selain melayani warga Jabodetabek, Kreasindo juga menghadirkan jasa meja packing besi Surabaya.

Tidak perlu ragu order kepada Kreasindo, karena kami adalah bengkel las listrik yang sudah berpengalaman sejak 2009. Kami siap melayani berbagai model dan ukuran sesuai kebutuhan Anda. Meja sortir besi yang Anda pesan bergaransi penuh 3-6 bulan.

Tentu saja ini lebih recomended daripada meja packing kayu. Untuk informasi selengkapnya bisa disimak dibawah ini.

Keuntungan Menggunakan Meja Packing Besi

Mari kita berkenalan terlebih dahulu dengan meja packing berbahan besi. Pahami apa saja keuntungan yang bisa didapat dengan memilih meja packing besi. Sehingga, lebih yakin ketika ingin membelinya.

Memiliki Kekuatan yang Bagus

Di bidang konstruksi, besi adalah material yang terkenal dengan kekuatannya. Besi sangatlah kokoh dalam menopang beban berat, sehingga biasa digunakan sebagai rangka furnitur. Sebut saja mezzanine, teralis, tangga, troli barang dan lain sebagainya.

Karena tidak ringkih, posisi meja tidak gampang bergeser ketika tidak sengaja kebentur. Sehingga, membuat proses packing terasa lebih nyaman dan cepat. Untuk packing benda-benda berat, meja juga tidak mudah penyok.

Berkat kekokohannya itu, meja packing memberikan kenyamanan pada penggunanya. Bukankah ini yang Anda butuhkan?    

Lebih Awet

Salah satu kendala utama meja packing kayu adalah soal ketahanannya. Anda harus bersiap dengan risiko keropos dimakan oleh rayap. Kalaupun harus memilih kayu jati yang tahan terhadap rayap dan mampu bertahan lama, Anda membutuhkan biaya yang sangat mahal.

Nah, sebagai solusi dari masalah tersebut bisa memilih meja packing besi. Dengan finishing cat powder, hal itu memberi lapisan pada permukaan besi sehingga lebih tahan terhadap karat. Sehingga meja packing Anda berumur panjang dan bisa bertahan selama bertahun-tahun.

Desain Lebih Menarik

Finishing cat powder pada dasarnya memiliki dua fungsi sekaligus, yaitu mempercantik tampilannya dan membuat furnitur besi lebih awet. Model dan bentuknya bisa dicustom sesuka hati, sedangkan untuk menyempurnakannya Anda bebas menentukan sendiri warna meja packing sesuai selera.

Mudah Dibersihkan

Proses pengemasan barang identik dengan kertas, buble warp, lem, dan lakban. Namun Anda tidak perlu pusing memikirkan nodanya, karena meja packing besi relatif mudah dibersihkan. Hal itu karena permukaan besi yang solid.

Bisa Anda bayangkan sendiri bagaimana susahnya membersihkan noda diatas permukaan kayu. Memang lumayan merepotkan.  

Contoh Gambar Meja Packing Besi Kreasindo

Dibawah ini adalah portofolio meja packing besi yang dibuat oleh team Kreasindo. Gambar berikut 100% asli dokumentasi pribadi, bukan sekedar comot di Google. 

Jasa Meja Packing Besi Surabaya Kualitas Unggul dan Bergaransi


Jasa Meja Packing Besi Surabaya Kualitas Bergaransi

Untuk mendapatkan kualitas terbaik dan sepenuhnya bergaransi, pastikan Anda memilih Kreasindo. Membeli meja packing besi kepada Kreasindo dijamin tidak rugi, karena kami:

Berpengalaman Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik yang sudah melayani warga Jabodetabek selama kurang lebih 12 tahun. Kami spesialis pembuatan, pemasangan dan service beraneka macam furnitur. Bukti pekerjaan kami bisa Anda simak di halaman Portofolio dan Testimoni konsumen.

Teknisi Profesional

Meja packing besi pesanan Anda dibuat dari besi pilihan, kemudian dirangkai langsung oleh team Kreasindo yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang pengelasan listrik. Teknisi kami senantiasa memprioritaskan kualitas hasil akhir, bukan sekedar proses cepat.

Bergaransi 3-6 Bulan

Setiap produk Kreasindo sepenuhnya bergaransi selama 3-6 bulan. Kami siap mengatasi permasalahan dan memperbaiki kerusakan pada pesanan Anda, kapanpun selama masa garansi. Bahkan garansi dengan yang baru apabila konsumen terbukti menerima meja packing besi gagal produksi.

Sehingga, Anda bisa berbelanja dengan nyaman, tanpa khawatir dikecewakan dengan kualitasnya.

Daftar Harga Meja Packing Besi Surabaya Murah