--> Skip to main content

Mau Buat Pintu Kawat Naymuk Besi? Ini Dia Jasa Pintu Kawat Besi Surabaya

Pintu kawat lebih mudahnya adalah pintu yang memiliki area tembus Sebagian.  pada umumnya pintu kawat digunakan sebagai lapisan sekunder untuk  pintu penuh. Meskipun beberapa bangunan memanfaatkan pintu kawat sebagai pintu tunggal, yakni tidak ada lapisan pintu penuhnya. Keperluan pintu kawat biasanya adalah untuk menjaga anak balita, hewan peliharaan, dan hewan liar di sekitar bangunan. Terkadang udara segar lewat jendela saja tidak cukup. Sebenarnya penghuni rumah senang jika bisa membiarkan pintu rumahnya terbuka sehingga taman di luar bisa terlihat dari dalam. Namun pintu rumah dibuka maka anak-anak yang masih baru belajar berjalan akan bisa lepas keluar rumah. Hewan peliharaan yang baru saja dimandikan mungkin akan membuat dirinya kotor karena keluar rumah. Dan kucing komplek mungkin akan masuk menginjak lantai rumah yang baru saja dipel. Untuk itu, alangkah senangnya jika ada dua lapis pintu, yang tertutup penuh dan yang hanya berupa pagar tembus udara.

Pintu kawat ini benar benar akan menjadi jendela terbesar di rumah Anda. Pada keperluan selanjutnya, biasanya orang akan menambahkan kawat nyamuk sekalian. Supaya pintu kawatnya bukan hanya bisa memagari hewan besar seperti kucing, tapi juga hewan kecil seperti nyamuk.

Yang paling sering ditemui, bahan untuk dijadikan pintu kawat memang adalah besi. Ini bukan tidak memiliki nilai fungsi. Pintu rumah yang penuh dengan bahan kayu, memang adalah pilihan terbaik, namun sifat kayu adalah mudah patah dan tidak mudah dibentuk. Sedangkan pintu kawat harusnya memiliki banyak celah dan sekat di sepanjang pintunnya. Dengan tebal, Panjang, dan lebar yang sama besi adalah lebih kuat daripada kayu. Untuk itu besi adalah pilihan terbaik untuk menjadi bahan pembuatan pintu kawat sejauh ini.

Terdapat banyak pilihan jenis besi yang bisa Anda pilih baik itu besi murni maupun besi paduan, dengan proses cor atau tempa. Pilihan ada di tangan Anda. Kreasindo siap melayani.

Kreasindo adalah usaha bidang bengkel dan las yang telah berdiri sejak tahun 2009. Kreasindo telah mengantongi izin resmi pemerintah, sehingga seluruh transaksi yang berkaitan dengan Kreasindo terjamin keamanannya. Kreasindo telah berpengalaman melayani pesanan berbagai macam furniture di berbagai kota di Indonesia. Semua pelanggan baru tidak perlu ragu karena tersedia banyak testimoni pelanggan untuk berbagai layanan Kreasindo di website Kreasindo. Kepercayaan pelanggan yang selama ini didapatkan Kreasindo adalah berkat kehendak Allah SWT seluruhnya, namun tim Kreasindo juga perlu diapresiasi keahliannya. Yang paling utama adalah tentang kualitas. Untuk menjamin kualitas pesanan pelanggannya, Kreasindo senantiasa memberi garansi tiga sampai enam bulan. Jika pelanggan mendapati masalah produksi pada pesanannya dalam kurun waktu garansi yang diberikan, Kreasindo siap melayani dengan perbaikan sampai ganti barang baru.

Mau Buat Pintu Kawat Naymuk Besi? Ini Dia Jasa Pintu Kawat Besi Surabaya


Jika Anda tertarik untuk memesan, silakan berkunjung ke alamat Kreasindo di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok. Namun jika anda hanya memiliki sedikit waktu maka anda bisa hubungi WhatsApp  atau email cs.kreasindoco@gmail.com.

Daftar Harga Pintu Kawat Nyamuk Besi Surabaya Murah


Format pesanan:

Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:
Layanan ini tersedia di Surabaya.
Catatan:

Jika Anda berada di Kota Surabaya maka pemesanan bisa dilakukan melalui media online. Jasa kurir yang bisa digunakan untuk pengiriman luar kota Surabaya Kreasindo diantaranya adalah Indah Cargo, Pos Indonesia, JNE Express dan TiKi.