--> Skip to main content

Jasa Rak Bunga Stainless Jabodetabek

Semenjak adanya pandemi Covid-19, Bercocok tanam di rumah telah menjadi hobi untuk lebih banyak orang di dunia. Memperkaya udara segar di dalam rumah, memperindah pemandangan sekitar rumah, mengisi waktu luang, dan banyak manfaat lainnya bisa didapat dari kegiatan berkebun di rumah.

Jasa Rak Bunga Stainless Jabodetabek


Namun berkebun dirumah, tidak semudah berkebun di tanah lapang. Keterbatasan ruang, membuat kita harus pintar urusan tata-menata. Kita bisa meletakkan tanaman di balkon, ujung-ujung kamar, dan tepi-tepi atap, teras dalam pagar dan halaman luar pagar. Kita bisa menanam pohon besar seperti jambu kristal, tanaman rambat kecil seperti sirih, tanaman rambat besar seperti anggur, tanaman besar seperti talas, atau tanaman kecil seperti lidah buaya.  Apapun pilihannya, yang paling penting adalah cara menatanya.

Pohon besar tidak diragukan karena berat media tanam dan pohonnya, maka harus diletakkan di tempat yang rendah. Sebaiknya pohon besar selalu diletakkan di lantai, tidak di dinding, tidak di rak, dan tiidak juga di atap. Tanaman rambat besar pun demikian, sebaiknya akar tanaman rambat besar diletakkan di tempat yang rendah.

Jasa Rak Bunga Stainless Jabodetabek

 

Setelah dua jenis tanaman tadi menempati lantai rumah Anda, waktunya untuk berkreasi dengan level yang lebih tinggi. Jika luas kebun di lantai rumah Anda terlalu kecil untuk semua tanaman, maka kebun vertikal adalah solusi yang terbaik. Anda punya hanya dua pilihan cara untuk membuat kebun vertikal. Bisa dengan memasang paku di dinding sebagai tempat menggantung pot dan bisa dengan membuat rak yang tidak merusak dinding. Keduanya sama-sama baik, namun Kreasindo hadir untuk membantu Anda dengan pilihan yang kedua.

Pemakaian Rak untuk Menyusun tanaman di rumah akan menjadikan tanaman Anda lebih mudah untuk di ubah-ubah gaya penataannya. Lebih-lebih jika raknya berbahan besi stainless yang tidak akan lapuk terkena air, dan tidak akan karat terkena hujan.

Kreasindo telah berpengalaman banyak dalam pembuatan rak tanaman stainless. Dalam berkebun vertikal di rumah bahkan, bukan tanaman yang memiliki peran besar pada kerapihan kebun melainkan lahan kebun yakni rak tanaman jika bentuk kebunnya vertikal. Bersama Kreasindo, Anda bisa mendesain sendiri bentuk rak tanaman Anda atau mempercayakannya kepada tim Kreasindo.

Kreasindo adalah usaha bengkel las listrik bersurat izin resmi pemerintah yang telah berdiri sejak Tahun 2009 melayani pelanggan dari berbagai kota di Indonesia, khususnya Jabodetabek. Pangsa pasarnya mencakup semua level baik rumah tangga, pelayanan umum, maupun korporasi. Semua pesanan konsumen akan dikerjakan langsung oleh teknisi dengan standar kualitas yang baku. Dan untuk menjamin kualitas pengerjaannya tersebut, disediakan garansi selama tiga sampai enam bulan setelah barang diterima. Jika terdapat cacat produksi, maka pelanggan berhak mendapat layanan perbaikan barang atau bahkan ganti berupa barang yang baru.

Cara Order di Kreasindo

Anda bisa dating ke alamat Kantor Kreasindo di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok. Atau jika Anda tidak memiliki banyak waktu, Anda bisa hubungi WhatsApp atau email cs.kreasindoco@gmail.com.

Lihat Daftar Harga Rak Bunga


Format pesanan:

Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:

Jasa kurir yang bisa digunakan untuk pengiriman luar kota Kreasindo diantaranya: Indah Cargo, Pos Indonesia, JNE Express dan TiKi.

Layanan Jasa Kreasindo tersedia untuk daerah Medan Satria, Pondok Melati, Mustika Jaya, Pondok Gede, , Jatisampurna, Rawalumbu, Jatiasih, Bantar Gebang, Bekasi Utara, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, dan Bekasi Timur.