--> Skip to main content

Jasa Rak Piring Aluminium Tangerang Model Terbaru dan Bergaransi

Rak piring aluminium adalah perabot rumah tangga yang semakin disukai oleh ibu rumah tangga. Hal itu wajar, karena rak piring ini mudah dipindahkan, anti pengaratan atau pelapukan, dan bisa dicustom desain semenarik mungkin. Selain melayani warga Jakarta dan Depok, Kreasindo juga menghadirkan jasa rak piring aluminium Tangerang.

Anda pasti tidak menyesal memilih Kreasindo sebagai partner untuk pembuatan dan pemasangan rak piring aluminium. Kami siap memberikan garansi selama 3-6 bulan, sehingga Anda bisa berbelanja dengan nyaman. Tanpa khawatir mendapat produk berkualitas rendah.

Bisa memesan rak piring aluminium minimalis, model gantung, 2 pintu, 3 susun, kombinasi kaca, wastafel dan lain sebagainya. Simak informasi selengkapnya pada artikel dibawah.

Mengapa Memilih Rak Piring Aluminium?

Secara umum, rak piring dibuat dari material kayu dan besi. Banyak masyarakat yang menggunakannya sejak dahulu. Namun, Anda harus bersiap dengan serangan rayap dan karat. Belum lagi bobot rak piring yang terlalu berat.

Oleh karena itu, Anda bisa mempertimbangkan rak piring aluminium. Berikut beberapa kelebihan yang akan didapat:

Berumur Panjang

Rak piring adalah tempat untuk menyimpan perkakas dapur setelah dicuci, sehingga cenderung menciptakan suhu lembab. Pada material besi, suhu lembab mempercepat pengaratan dan pengeroposan akibat karat pada kayu.

Namun, kedua kerusakan tadi sama sekali tidak berpengaruh pada aluminium. Suhu lembab tidak membuatnya terserang oleh karat dan rayap. Sehingga, Anda bisa menggunakan rak piring selama bertahun-tahun dan berumur panjang.

Ringan

Ada kalanya kita ingin memindah rak piring ke posisi berbeda, karena satu atau dua hal. Nah, rak piring aluminium bisa dipindahkan dengan mudah kemanapun Anda menginginkannya, karena memang berbobot yang ringan.

Berbeda dari rak piring besi dan kayu yang cenderung berat, sehingga membutuhkan tenaga lebih untuk mengangkat dan memindahkannya.  

Kuat dan Kokoh

Meskipun memiliki bobot yang ringan, bukan berarti rak piring aluminium ringkih. Ia tetap kuat dan kokoh, bahkan tidak kalah dari besi. Kekuatannya yang solid sudah terbukti mampu bertahan lama, tanpa khawatir mudah rusak akibat benturan.

Tampilan Modern dan Elegan

Anda bisa menyempurnakan interior dapur dengan memilih rak piring aluminium. Permukaan yang berwarna silver menjadikannya terkesan elegan dan modern. Ini juga menjadi pertimbangan lain mengapa semakin banyak orang memilihnya.

Contoh Gambar Rak Piring Aluminium Terbaru Kreasindo

Jasa Rak Piring Aluminium Tangerang Model Terbaru dan Bergaransi


Berikut ini adalah portofolio rak piring aluminium buatan Kreasindo. Foto dibawah 100% asli dokumentasi pribadi, bukan mengambil di Google. Silahkan pilih desain sesuai selera masing-masing:

Rak Piring Aluminium Gantung

Model rak piring untuk dapur yang ruangannya terbatas, maka bisa mengakali dengan menempatkan rak piring di dinding.

Rak Piring 3 Pintu

Dengan ukurannya yang sedang sampai besar, rak piring ini cocok untuk Anda yang mempunyai perkakas dapur banyak.

Rak Piring Minimalis Tertutup

Sederhananya, rak piring ini dibuat seperti lemari hanya saja ukurannya lebih kecil. Desainnya terlihat sangat bagus dan stylish.

Rak Piring Aluminium Tanpa Kaca

Modelnya dibuat susun, dengan jumlah bisa disesuaikan kebutuhan. Karena tanpa kaca, sehingga lebih murah dibandingkan jenis yang lain.

Rak Piring Kecil

Solusi terbaik untuk memiliki rak piring berdesain bagus, namun biaya tidak mahal. Cocok untuk meletakkan peralatan dapur yang dipakai sehari-hari, seperti garpu, sendok dan piring.

Jasa Rak Piring Aluminium Tangerang Kualitas Bergaransi

Ingin membeli rak piring aluminium? Pastikan Anda memesan kepada Kreasindo. Beberapa alasannya sebagai berikut:

Berpengalaman Sejak 2009

Selama kurang lebih 12 tahun, Kreasindo menjadi langganan warga Jabodetabek untuk kebutuhan pembuatan, service dan pemasangan furnitur. Kami telah berpengalaman dalam proyek berskala rumahan, sampai proyek besar seperti gedung perkantoran, sekolah dan sebagainya.

Teknisi Handal dan Profesional

Setiap pesanan konsumen dikerjakan langsung oleh teknisi bengkel las listrik yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun. Orientasi team Kreasindo adalah ketepatan dalam bekerja, bukan sekedar cepat dan kualitasnya biasa.

Bergaransi 3-6 Bulan

Demi menjamin setiap konsumen berbelanja dengan aman, Kreasindo memberikan garansi penuh terhadap rak piring aluminium pesanan Anda. Hubungi kami kapanpun mengalami masalah dan terjadi kerusakan. Selama masa garansi, team Kreasindo segera mungkin memberi bantuan.

Lebih dari itu, Kreasindo akan mengganti baru apabila Anda terbukti menerima produk cacat produksi.