--> Skip to main content

Jasa Ranjang Besi Surabaya Minimalis sampai Susun, Pilihan Komplit!

Ranjang besi yang bisa dicustom desain sesuai selera sekarang sedang diminati oleh masyarakat. Selain karena memiliki kekuatan yang kokoh, tempat tidur besi juga dinilai lebih praktis dibandingkan ranjang berbahan kayu. Tidak hanya melayani warga Jabodetabek, Kreasindo saat ini juga siap melayani jasa ranjang besi Surabaya.

Di Kreasindo, Anda bisa membeli ranjang besi murah dengan kualitas yang terjamin. Kami tidak akan memberi konsumen produk berkualitas buruk, namun tempat tidur sesuai keinginan setiap orang. Ranjang besi pesanan Anda bergaransi 3-6 bulan, dijamin kuat, awet dan berdesain menarik.

Bebas pilih ranjang besi single minimalis, ranjang susun 3 tingkat atau ukuran lain. Simak yuk informasi selengkapnya berikut.

Keuntungan Memilih Ranjang Besi

Agar Anda lebih yakin untuk membeli ranjang besi, mari kita cari tahu apa saja kelebihannya. Sehingga lebih yakin apakah membelinya atau tidak. Beberapa kelebihannya seperti:

Harga Relatif Murah

Bagi sebagian orang, tempat tidur kayu masih menjadi pilihan utama karena terlihat mewah dan elegan. Nuansa klasik memang sangat menarik, terlebih lagi berbahan kayu jati. Namun, sudahkah Anda mengecek berapa harganya? Bisa dipastikan mahal.

Nah, apabila Anda sedang mencari ranjang yang awet dan harganya terjangkau, maka tempat tidur besi adalah pilihan tepat. Soal tampilan, Anda masih bisa menyesuaikan desainnya kok.

Kuat dan Kokoh

Ini dia poin utama dari pemilihan material besi untuk membuat ranjang, ketahanannya yang bagus. Besi mampu menopang beban berat dengan baik, tanpa khawatir ringkih apalagi mudah putus. Terlebih lagi ranjang besi hollow, kekuatannya tidak perlu diragukan.

Sebab, besi hollow memiliki kualitas lebih unggul dari jenis besi lainnya. Ia terdiri dari sejumlah lapisan, sehingga lebih kuat dan kokoh.  

Awet

Meskipun tidak semahal tempat tidur kayu jati, ranjang besi juga memiliki keawetan yang bisa digunakan untuk jangka waktu lama. Apalagi terdapat zat powder di dalam besi hollow, membuatnya lebih tahan terhadap karat, korosi dan api.

Sehingga, Anda bisa menggunakan ranjang selama bertahun-tahun hanya sekali beli. Sudah harganya murah, awet lagi. Pasti menarik bukan?

Pilihan Desain Komplit
 
Karakteristik lain dari besi hollow adalah mudah dibuat berbagai bentuk sesuai kebutuhan, tanpa proses sulit dan membutuhkan waktu lama. Beberapa desain yang biasa dipesan oleh konsumen Kreasindo antara lain:

Ranjang Minimalis Modern

Tipe ranjang yang pertama adalah berukuran sedang dan diberi motif sederhana, bernuansa modern. Tidak banyak tambahan motif, sehingga terlihat bersih dan rapi.

Tempat Tidur Besi Klasik

Hobi dengan nuansa klasik? Ranjang besi juga bisa dibuat sesuai keinginan Anda. Desain klasik didapat dari pemilihan warna coklat dan motif ala zaman dahulu.

Ranjang Tingkat Besi Minimalis

Untuk kebutuhan panti asuhan, Kreasindo siap menjadi suplier ranjang susun besi. Mulai dari tingkat 2 ataupun tingkat 3. Motifnya dibuat polos dan sederhana, tanpa banyak ornamen. Model ranjang besi ini juga bisa untuk kamar tidur anak Anda di rumah.
 
Ranjang Besi Mewah

Terakhir, Anda bisa memesan ranjang besi ukuran besar yang dilengkapi beberapa motif hiasan. Bisa memesan ukuran 160x200 atau bahkan lebih.  

Contoh Gambar Ranjang Besi Kreasindo

Jasa Ranjang Besi Surabaya Minimalis sampai Susun, Pilihan Komplit!


Berikut ini adalah gambar ranjang besi minimalis, mewah, dan susun buatan Kreasindo. Foto dibawah ini merupakan dokumentasi pribadi, 100% asli dan bukan mengambil gambar di Google.

Apabila desain pilihan Anda belum tersedia, maka silahkan mengambil referensi di internet dan mengirim ke team Kreasindo. Kami akan mengonfirmasi apakah bisa menyelesaikan pesanan Anda atau tidak.  

Harga Ranjang Besi Terbaru 2021

Jasa Ranjang Besi Surabaya Murah

Ingin mendapatkan ranjang besi yang berdesain menarik dan berkualitas unggul? Pastikan memesan  di Kreasindo. Karena kami adalah:

Bengkel Las Sejak 2009

Kreasindo adalah bengkel las listrik langganan warga Jabodetabek untuk pembuatan dan pemasangan furnitur selama kurang lebih 12 tahun. Kami telah berpengalaman melayani proyek berskala kecil, sampai besar.

Bukti pengerjaan Kreasindo bisa Anda lihat di menu Portofolio dan Testimoni.

Teknisi Profesional

Untuk memuaskan pelanggan, setiap pesanan dikerjakan langsung oleh team Kreasindo yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las. Teknisi kami senantiasa berusaha sebaik mungkin, tanpa terburu-buru. Sehingga bisa mendapatkan hasil terbaik dan memuaskan.

Bergaransi 3-6 Bulan

Jangan khawatir ranjang besi pesanan Anda mengecewakan, karena Kreasindo memberikannya garansi penuh selama 3-6 bulan. Kami siap melakukan perbaikan terhadap masalah dan kerusakan pesanan konsumen, selama masa garansi berlaku.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, garansi ganti baru apabila konsumen menerima ranjang besi cacat produksi.

Kreasindo siap melayani pesanan untuk wilayah Benowo, Bubutan, Tegalsari, Wonokromo, Wiyung, Karang Pilang, Simokerto, Semampir, Jambangan, Genteng dan sebagainya.