--> Skip to main content

Jasa Tiang Umbul Umbul Besi dan Stainless di Bali

Tiang Umbul-umbul adalah tiang untuk banner pengumuman. Pengumumannya bisa berupa iklan, kampanye, dan berita. Umbul-umbul hanya boleh di pasang di tempat umum jika mendapatkan izin dari Lembaga berwajib setempat. Keberadaannya tidak boleh mengganggu aktifitas masyarakat di tempat umum, tidak boleh juga membahayakan pihak manapun. Sedangkan dari segi kontennya, tentu harus mematuhi norma-norma yang berlaku di tempat.

Badan Tiang Umbul-umbul sendiri terdiri dari tiang dan ranting. Tiang digunakan untuk menegakkan dan meninggikan umbul-umbul, sedangkan ranting untuk mengantungkan bannernya. Letak ranting juga beragam, ada yang hanya berada di sisi kanan atau kiri saja, ada yang di tengah, dan ada yang di dua sisi yakni kanan ada, kiri juga ada.

Jasa Tiang Umbul Umbul Besi dan Stainless di Bali


Karena umbul-umbul selalu diletakkan di tempat umum, maka setidaknya Tiang umbul-umbul memiliki spesifikasi berikut:

1. Kokoh
Selain harus diletakkan di tempat umum, Umbul-umbul harus diletakkan di tempat yang tinggi.  Ketinggiannya juga harus membuat umbul-umbul tersebut terlihat mencolok di tengah keramaian. Padahal kekuatan angin pada tempat yang lebih tinggi dari permukaan bumi adalah lebih besar dari tempat dibawahnya. Terlebih lagi jika banner iklannya besar, tiang umbul-umbul harus memiliki ketahanan yang sangat besar untuk tenaga angin yang menerpa. Untuk itu, tiang umbul-umbul tidak boleh mudah roboh dengan badai atau angin yang ada.

2. Kuat
Umbul-umbul, jika semakin banyak yang melihat maka semakin baik. Untuk itu ukuran umbul-umbul haruslah besar. Dan tidaklah ringan bobot banner yang luasannya besar. Konsekuensinya, tiang umbul-umbul harus kuat dengan beban tersebut.

3. tahan sinar matahari
Meski beberapa umbul-umbul sengaja diletakkan di tempat umum di bawah atap, namun pada umumnya umbul-umbul diletakkan di bawah terik sinar matahari. Tidak ada yang berharap banner umbul-umbulnya berwarna, tulisan, dan gambar yang sama. Namun alangkah lebih efektifnya jika tiang umbul-umbulnya bisa dipakai berulang untuk umbuk-umbul yang berganti-ganti.

4. tahan air hujan
Jika umbul-umbul tersebut harus selalu terpapar sinar matahari maka umbul-umbul tersebut juga selalu terguyur hujan pada setiap saat turun hujan. Air hujan bersifat asam, jika mengenai besi maka akan menyebabkan karat. Maka jika Anda akan menggunakan tiang berbahan besi, Anda tidak boleh berhemat dengan enggan menggunakan besi anti karat.

5. minimalis
Umbul-umbul harus menjadi pusat perhatian, jika tiang umbul-umbul terlihat besar dan mencolok, maka visualisasi umbul-umbul tidak akan berhasil dan orang tidak akan tertarik untuk tau apa isi pengumuman Anda.

Berdasarkan syarat-syarat di atas, maka tiang umbul-umbul kayu sangat sekali tidak sesuai. Jika bukan tiang umbul-umbul besi stainless, maka Anda bisa menggunakan tiang umbul-umbul besi dengan lapisan anti karat. Dengan bahan besi, tiang umbul-umbul bisa kuat, kokoh, tahan air, tahan sinar matahari, dan tampak minimalis dalam satu waktu. Jika syarat-syarat spesifikasi di atas terpenuhi, maka Tiang umbul-umbul Anda akan menjadi sempurna. Dan Anda bisa mendapatkannya, dimana lagi kalau bukan di Kreasindo.

Kreasindo adalah usaha bidang bengkel dan las. Kreasindo telah berdiri sejak tahun 2009. Kreasindo adalah usaha bidang bengkel yang telah mengantongi izin resmi dari pemerintah. Seluruh transaksi Bersama Kreasindo adalah terjamin keamanannya. Kreasindo lestari berdiri Bersama para ahli. Mutu dan kualitas terjamin dengan garansi perbaikan sampai ganti barang baru. Tidak tanggung-tanggung masa garansinya mencapai 3 sampai 6 bulan setelah pesanan diterima.

Kreasindo telah memiliki banyak pelanggan dari berbagai kota di Indonesia. Kreasindo juga sangat memperhatikan urusan dokumentasi untuk pengalaman-pengalamannya menangani pesanan. Terdapat banyak testimoni dan spesifikasi hasil pengerjaan tim Kreasindo. Sehingga calon pelanggan baru bisa mendapatkan inspirasi untuk pesanan yang dibutuhkannya.

Di Kreasindo, Anda selalu bisa memilih untuk kustom pesanan Anda sendiri, konsultasi dengan teknisi, atau menjadikan testimoni pelanggan lain sebagai inspirasi.

Daftar Harga Umbu-umbul di Bali Murah

Cara memesannya pun sangat mudah. Kunjungi Alamat Kreasindo di Jl. TMP. Kebun Duren, RT 001 RW 001 No. 10 Kalimulya, Cilodong, Kota Depok. Atau WhatsApp dan email: cs.kreasindoco@gmail.com

Format pesanan:

Nama:
Alamat:
Nama Barang:
Ukuran:

Layanan Jasa ini tersedia di Bali.
Pemesanan untuk jasa ini di luar daerah Bali dapat dilakukan via Online dengan pengiriman via jasa kurir yang terpercaya.