--> Skip to main content

Jasa Ganti Kunci Panic Bar di Pintu Exit, Kuat dan Awet

Pintu darurat adalah jalur evakuasi sebuah bangunan ketika terjadi musibah, seperti gempa, kebakaran dan lain-lain. Sehingga orang-orang didalamnya bisa segera menyelamatkan diri dari bahaya. Salah satu komponen penting pintu darurat adalah handle. Pastikan ini terpasang dengan baik dan kuat. Apabila rusak, Anda bisa memesan jasa ganti kunci panic bar di pintu exit Kreasindo.

Order layanan kepada Kreasindo dijamin memuaskan, karena sepenuhnya bergaransi selama 3-6 bulan. Kreasindo merupakan bengkel las listrik yang sudah berpengalaman sejak 2009. Sehingga sudah mengetahui betul apa yang dibutuhkan konsumen.

Jasa ganti kunci panic bar di pintu exit bisa dipesan untuk apartemen, hotel, rumah sakit, perumahan dan lain-lain. Simak informasi selengkapnya pada artikel berikut.

Jasa Ganti Kunci Panic Bar di Pintu Exit, Kuat dan Awet


Spesifikasi Kunci Panic Bar

Pintu exit adalah fasilitas yang sudah didesain sedemikian rupa untuk meminimalisir korban ketika terjadi musibah. Mulai dari tangga darurat sampai pintunya, semua dibuat dengan mengutamakan keamanan.

Sama seperti pintu pada umumnya, ketika kunci mengalami kerusakan maka hal itu bisa mengganggu fungsinya. Harus segera diganti agar bisa kembali digunakan seperti sedia kala. Terlebih lagi ini berada di jalur evakuasi, jangan biarkan terlalu lama rusak.

Nah, kunci panic bar yang ditawarkan oleh Kreasindo memiliki karakteristik sebagaimana berikut:

Handle Panjang Untuk Pintu Emergency

Kunci panic bar didesain dengan bentuk yang memanjang, sehingga lebih mudah untuk didorong dan dibuka ketika keadaan panik. Handle pintu semacam ini mudah dijangkau oleh semua orang, baik itu anak-anak, remaja dan orang tua. Desainnya sudah disesuaikan menurut kenyamanan penggunanya.

Desain yang nyaman adalah komponen penting bagi setiap fasilitas keselamatan. Seperti yang kita tahu, dalam keadaan panik orang-orang menjadi kalut. Namun dengan handle memanjang dan mudah dijangkau, semua orang bisa segera keluar.

Tahan Api

Panic door handle terbuat dari material baja yang bersifat tahan api. Hal itu kembali lagi menyesuaikan fungsinya sebagai pelengkap pintu emergency.

Intinya, handle atau kunci panic bar dibuat sedemikian rupa sehingga mudah digunakan dan memberi keamanan.     

Jasa Ganti Kunci Panic Bar di Pintu Exit

Diluar sana, mungkin sudah banyak bengkel las listrik yang menawarkan jasa ganti kunci panic bar di pintu exit. Jangan asal memilih, supaya Anda tidak kecewa dengan hasil pengerjaannya. Salah satu pilihan terbaik adalah memesan kepada Kreasindo. Adapun beberapa alasannya sebagai berikut:

Berpengalaman Sejak 2009

Selama kurang lebih 12 tahun, Kreasindo melayani pembuatan, pemasangan dan service berbagai macam furnitur. Basis pelanggan kami berasal dari berbagai kota di Indonesia, mayoritas adalah warga Jabodetabek.

Kreasindo sudah berpengalaman dalam melayani pesanan dalam partai besar dan kecil. Profil lengkap bisa Anda simak di halaman Portofolio dan Testimoni.

Teknisi Profesional

Kreasindo didukung oleh sekumpulan teknisi yang sudah bertahun-tahun di bidang pengelasan listrik. Pemasangan ditangani langsung oleh ahlinya, bukan sembarang orang yang tidak tahu apa-apa tentang las listrik.

Team Kreasindo senantiasa bekerja semaksimal mungkin, sehingga handle pintu exit terpasang dengan kokoh dan awet. Berbekal pengalaman yang cukup dan peralatan memadai, Kreasindo memberikan yang terbaik kepada konsumen.

Bergaransi 3-6 Bulan

Bukan omong kosong, Kreasindo bertanggung jawab penuh terhadap layanannya. Oleh karena itu, pemasangan kunci panic bar di pintu exit bergaransi selama 3-6 bulan. Sewaktu-waktu ada kerusakan atau kendala, team Kreasindo segera memberikan bantuan.

Apabila Anda menemukan pemasangan yang ngawur dan ala kadarnya, Kreasindo siap memasang dari awal. Pokoknya, kepuasan konsumen menjadi prioritas kami sepenuhnya. 

Daftar Harga Jasa Gant Kunci